banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Pecinta motoGP, berikut jalannya balapan dan Hasil MotoGP Sachsenring Jerman 2018.. Lampu Merah padam, semua pembalap di barisan depan melesat main dulu duluan, Marquez yang di pole position tersalip Lorenzo yang start nya sangat bagus, posisi kedua Ada Petrucci, baru Marquez dan Rossi sang legenda.. Posisi 5 Vinales, 6 Crutchlow, 7 Dovizioso dan 8 Pedrosa… Masuk lap 2 posisi masih belum berubah lads..Masuk lap 3, Crutchlow mampu menyalip Vinales lads.. Begitu juga Marquez ternyata bisa menyusul Petrucci dan naik ke posisi 2..

Sementara itu, Pol Espargaro crash dan ngajak ngajak Alex Rins di tikungan kedua pada lap 1..duh sial banget deh Alex Rins.. Sayang sekali.. Padahal Suzuki lagi oke performanya. Di belakang, pembalap Asia asal Malaysia, Syahrin naik 2 peringkat ke posisi 12 setelah menyalo0 Redding dan Rabat.. Vinales kembali terusudk oleh Dovizioso dan turun ke posisi 7, Pedrosa juga tersusul oleh Bautista..

Lap sisa ke 22, Rossi masuk menyalip Petrucci! Satu tikungan kanan pembalap Yamaha ini menyusul dari sisi dalam tikungan, mantapppp..Lap sisa 20, Crutchlow crash! Satu tikungan ke kiri dia tak bisa mengendalikan motornya. Sementara itu, Marquez terus menempel Lorenzo, makin dekat dan dekat, akankah si semut Pekerja ini juara lagi di Sachsenring Jerman? Tapi tak semudah itu lads, hingga lap menyisakan 18 lagi Lorenzo terus menutup celah untuk Marquez..

Tapi di lap sisi 17, Marquez melihat celah itu, tikungan ke kiri, late braking, ambil dari dalam, dan, yes.. Akhirnya Lorenzo tersusul! Kini Marquez mencoba menjauh dari Lorenzo.. Lorenzo terancam oleh Rossi kini..

Sisa lap 14, Lorenzo melebar! Rossi masuk dan berada di posisi 3.. Satu kesalahan Lorenzo saat menikung ke kiri terlalu lebar.. Hingga rossi mampu masuk.. Wuihhh Lorenzo mencoba untuk menyerang Rossi di sisa lap 13, tapi kembali melebar hingga rossi kembali memimpin.. Seru juga nih Lorenzo vs Rossi.

Sisa lap 11, jarak Antara Marquez, Rossi dan Lorenzo Makin tipis, kalau begini terus bisa jadi Rossi menyerang bahkan Lorenzo juga bisa menyalip ke paling depan.. Di grup 2 yang diisi oleh Petrucci, Dovizioso, Bautista dan Vinales juga masih mencoba mempertahankan posisi masing masing…

Dan benar saja, Bautista yang Sedari tadi mengintip Dovizioso sukses menyalipnya. Kini pertarungan terjadi Antara dovizioso dengan Vinales karena Bautista menjauh..

Sisa 7 lap, posisi Marquez, Rossi dan Lorenzo menjauh, masing masing punya waktu aman, hanya kesialan dan kehilangan konsentrasi yang bisa membuat ketiganya crash dan gagal podium lads.. Setelah ban Marquez adalah hard depan dan soft di belakang..

Wah wah.. Lorenzo dikuntit Petrucci! Lorenzo Makin melambat nih lads.. Kembali melebar membuat jarak dengan Petrucci Makin tipis! Akan lah Petrucci menyalip dan podium 3 di sisa 6 lap tersebut? Vinales di belakang Petrucci mampu menyalip Bautista, wah menjelang udahan malah Makin seru di belakang nih..

Betul saja, Petrucci akhirnya menyalip Lorenzo, kini peer terbesar Lorenzo adalah mempertahankan posisinya karena giliran Vinales yang mengintil ketat! Belum lagi Bautista di belakang Vinales.. Tersalip! Lorenzo tersalip Vinales.. Bautista kini menempel ketat Lorenzo!

Melebar lagi! Lorenzo parah disalip Bautista lads.. Performa Ducati kurang baik di Sachsenring ini.. Lorenzo posisi 6 dan dovizioso posisi 7.. Jelas bukan hasil yang bagus..

Sisa lap 2, Vinales kenceng! Kini Dia mengincar posisi Petrucci, Vinales ingin podium lads! Bakal seru nih.. Tapi Hati Hati, bisa crags kalau nafsu… Yes sukses! Petrucci tersalip oleh Vinales! Podium 3 bisa Aman nih..

Eit wah wah.. Ini Vinales yang kencang atau Rossi yang melambat? Kok jarak keduanya Makin dekat? Tapi sudah last lap sih.. Kecil kemungkinan Vinales mampu menyusul rossi nih..

Marquez juara lagi! Bendera finish dikibarkan… Sang Raja sejati Sachsenring! Marc Marquez.. Unstoppable! 6 times in a row, 6 kali berturut turut di kelas MotoGP, ckckkc..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 KOMENTAR

    • masih fokus di irs 150 sama balap kelas baru matic 155
      karena gengsinya ada di dua balap ini..
      motogp sih cuma perjenjangan pembalap

      huahahahaha

      • sebutkan 1 pembalap Honda selain Marquez yg podium?

        tapi YIMM emang fokusnya ke IRS/MP disana mereka bisa ngebantai DOHC AHM yg terkenal keturunan DNA MotoGP RCV213.

        tapi sayangnya DOHC Honda hobinya mledugh berjamaah akhirnya keok mulu ama SOHC sekelas verza.

        cih

        #DOHCCBRGakGuna

  1. Membosankan…. tp smpet ketar ketir kirain markes gg bisa nyalip lorenzo + takut kesalip kakek eh taunya ngaciiiirrrrrrrrrr….. Emg zhagoanku luwar biyasa. Keprok !

  2. man of the match” Maverick!”,,, on fire kalau tinggal beberapa lap menjelang finish,,,,, eh itu Hohe kenapa makin lama makin lambat yah? padahal tingkat kepedeannya lagi tinggi loh, masalah motor kah?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini