Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. di kota Magelang, Ribuan pengendara MAXI Yamaha dari mulai Lexi, Aerox, NMax dan XMax memadati kawasan Candi Borobudur yang termashur itu. Para peserta tersebut berkumpul untuk bersama-sama menyemarakan puncak event MAXI Yamaha Day, Sabtu 14 Juli 2018. Acara ini sengaja diadakan di Borobudur yang merupakan bangunan kebanggaan Indonesia, sama seperti motor MAXI Yamaha yang jadi kebanggan setiap pengendara dan pemiliknya. Lads ikutan gaaakk?? Simak keseruan acaranya..

“Final MAXI Yamaha Day kami selenggarakan di salah satu destinasi wisata dunia yaitu Borobudur yang merupakan salah satu tempat bersejarah serta jadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sama seperti MAXI Yamaha yang juga menjadi kebanggaan bagi para pengendaranya. Kami mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan MAXI Yamaha sebagai pilihan berkendara.” Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Sutarya menjelaskan.

Sejak memperkenalkan NMAX baik ABS maupun non ABS pertama kali di tahun 2015 silam, Yamaha berhasil menciptakan kategori baru sepeda motor MAXI di Indonesia. Produk MAXI Yamaha kini menjadi gaya hidup berkendara di Indonesia. Baik masyarakat perkotaan maupun di daerah menjadikan MAXI Yamaha sebagai pilihan utama dalam berkendara.

Jumlah pengendara MAXI Yamaha terus mengalami peningkatan. Bahkan akan terus bertambah mengingat Yamaha baru saja memperkenalkan produk terbaru “Sexy” Lexi. Motor ini jadi pilihan yang value for money bagi konsumen yang baru ingin memulai
menjadi bagian MAXI Yamaha. Dengan harga terjangkau konsumen sudah mendapatkan paket komplit sepeda motor MAXI Yamaha.

Pada acara MAXI Yamaha Day Borobudur ini secara khusus dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah. Ini jadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018. Selain itu pada event ini juga
diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertanda tangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

Motor MAXI Yamaha telah terbukti dan teruji mampu menempuh perjalanan dalam jarak jauh. Berbagai komunitas di Indonesia telah membuktikannya dengan melakukan touring keliling nusantara. Sama halnya dengan yang dilakukan rombongan MAXI Tour de Indonesia yang memulai perjalanan dari dua titik berbeda, Sabang dan Balikpapan dengan total jarak tempuh sejauh 5.500 Km. Mereka telah menguji ketangguhan motor MAXI Yamaha mulai dari TMAX (530cc), XMAX (250cc), NMAX (155cc), AEROX (155cc) hingga Lexi (125cc).

Simak keseruan di Candi Borobudur bersama Maxi Day Yamaha lads…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 KOMENTAR

    • Ahhhh berarti sampean tgl di hutan dong ckckcc..
      Medan dah bnyk yg makek asal ke kota selalu nemu lahh… Tapi masi lebih bnyk vario 125/150 yg baru berkeliaran..
      Lexi ujut aslinya gede utk ukuran matic 125

      • Jangan sotoy ah lur, pake ngatain org tinggal dihutan segala. saya tinggal dibogor emang blm pernah sekalipun liat lexi dijalan kecuali di dealer 😂😂😂
        Jangan baper yah 😂😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.