Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Waduh lads, setelah melihat lihat data aisi bulan Juni yang porak poranda nyaris di semua kelas, KBY pikir hanya kelas sport fairing 250cc aja yang penjualannya gak sampai 100 unit.. prediksinya skutik 250cc setidaknya konsisten karena kemungkinan masih banyak yang pindah haluan dari sport ke skutik Maxi. Eh ternyata KBY salah lads, penjualan Yamaha XMax di bulan Juni 2018 menurut data aisi ternyata sama ambruknya! Skutik bongsor dari Yamaha ini terdistribusi tidak sampai 100 unit tepatnya hanya 95 unit! Waduh kacau bener dunia persilatan eh penjualan yak?

Nah bagi yang kemarin komen penasaran jumlah penjualan Yamaha XMax 250 di Juni 2018, ya begini hasilnya lads.. Turun dahsyatnya penjualan XMax 250 tersebut adalah merupakan yang terburuk sepanjang karirnya. Seingat KBY, seterpuruknya XMax, tidak pernah di bawah 500 unit perbulan loh.. Tapi di bulan Juni ini bahkan sampai kalah jumlah dari saudaranya yang selama ini gak pernah menang dari skutik Maxi tersebut, yoi, Yamaha R25 bisa terjual di atas 100 unit loh.. Anomaly banget yak bulan Juni ini hehe..

Biar gak penasaran silakan dilihat data penjualan XMax 250 di bulan Juni 2018 di bawah ini:

2018 Januari Februair Maret April Mei Juni Total
Xmax 1.092 1.222 731 1462 1111 95 5.713

data penjualan XMax 250 di bulan Juni 2018

Nyata kan angkanya yang KBY ambil dari blog lek aripispot ini? Mengapa? Entahlah, ada kemungkinan memang semua uang konsumen yang ada mending disimpan untuk kebutuhan hari raya lebaran di kampung halaman. Bisa jadi juga Yamaha sedikit menahan distribusi stok karena ada XMax 250 warna baru.. Tapi kok ya dikit banget ya? Menurut lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

30 COMMENTS

  1. Ekonomi meroket bay .Kebanyakan utang cina .dollar jadi 10 ribu tapi kena ppn 44%. #2019gantipresiden

    Lebih baik puan jadi presiden daripada si pakdhe joko

      • salah satu indikator ekonomi melemah adalah daya beli masyarakat yg turun. salah satu cara agar negara selamat dari krisis moneter adalah menaikan daya beli masyarakat (konsumtif). Hampir semua subsidi di cabut tinggal solar dan listrik 450watt yg blm kena. konsumen 900watt rata2 kebawah, listrik sebulan bisa 250rb ya menekan pengeluaran akhirnya. Lagipula harga listrik 900-1300watt tarifnya lebih mahal daripada industri dan 2200watt keatas.

      • @silit rider : jasmev emang kerja lembur bagai bong200

        Gw ngomong bener kok. Orang kaya aja udah pada teriak. Biasa pengeluaran buat bayar ini itu 25rb usd sekarang bengkak lumayan gede. Liat aja 25rb usd jaman beye sama jaman joko jelas beda nilainya. Mana daya beli masyarakat menurun, tingkat konsumsi menurun, makin menurun makin rugi. Taruhanya ya pekerja pekerja bisa kena pengurangan, timbulah pengangguran

        Pengangguran makin banyak, eh malah sekarang ambil buruh dari rrc. Apa gak gila tuh?

        Ngah ngah ngah

        Makanya gw bilang 2019gantipresiden

        Gw lebih baik milih puan yg jelas gak bisa kerjanya daripada pakdhe joko yg kerjanya cuma bikin susah rakyat .gak rakyat miskin doank yg di susahin, tapi rakyat menengah kebawah sama menengaj keatas,

        Cuma menguntungkan beberapa elit politic kok

        Mending puan presiden .Mending negeri autopilot daripada pilot amatiran. Auto lebih baik

        Ngah ngah ngah

    • kalo ganti presiden otomatis rupiah menguat, otomatis ekonomi membaik? siapa calonnya, wowo? yakin?

    • Namanya ganti baru, gada yang pasti. Apalagi mimpin negeri sejuta masalah. Minimal kalo ganti, ada perubahan cara berpikirnya. Ada perubahan cara menangani masalah. Kalo pakde kan udah pada tau cara berpikirnya. Lagian pilihannya semoga ga cuman pakde, ma wowo. Berharap ada pilihan alternatip

      • Masih pada ngeladenin micin cyber army…
        Udah diemin aja dia sama ngalor ngidulnya…
        Ini blog motor bukan blog politik…
        Kalo makin gencar mungkon karena calonnya kalah di tempat strategis kemarin

    • Serius nih mau nanya, mank kalo presidennya diganti, otomatis semua masalah jadi kelar? kalo iya sih alhamdulillah, kalo ngga, gimana? Dari presiden A ke presiden B, presiden B ke presiden C, dsb, udah terlalu sering ane menemui yang mengeluh mau beli ini mahal, mau beli itu sudah tidak bisa lagi karena harga makin meroket. Jadi, ganti presiden adalah solusinya? Ente yakin?

      Oke kalo ente yakin, sekarang ane tanya, siapa calon presiden (capres) yang menurut ente bakalan jaminan menyelesaikan semua masalah sehingga ngga ada lagi yang komplain2 kayak ente? Dan tolonglah bro, ini “warung” roda dua, bukan khususon politik, jadi jangan dicampur aduk. “Masuk kandang kambing mengembik, masuk kandang kuda meringkik”

      • dulu gw kapok pilih presiden 2 periode, ceritanya kasih kesempatan krn ngeliat ada potensi perbaikan, eh ternyata yg kedua kalinya malah bapuk..

        skrg gw pribadi pengen ganti, ogah kasih kesempatan lagi hehe.. Emang sih gada jaminan sama sekali ganti presiden bakal otomatis masalah kelar dan semuanya oke..

        justru ngasih kesempatan sama yang kepengen benerin, bener bisa gak? apa cuma semangat sebelum jadi presiden doang? kalau gak dan malah sama aja, ya salam 1 periode lagi dst wkwkkwwk..

    • Ibarat kata sibuya udah di hina hina 2 periode katanya auto pilot lah, sibuk bikin album lah, dll. Terus pas joko 1 periode lebih ugal ugalan dari sibuya banyak orang yg bela? Itu rakyat apa buzzer?

      Gw gak sebut wowo sama sekali, gw cuma bilang puan lebih baik dari jokowi? Kalopun pilihanya jokowi sama puan aja gw tetep pilih puan, dia emang gak bisa kerja .tapi percayalah jaman sibuya di klaim negeri autopilot aja masih lebih baik dari jaman jokowi

      Gini aja di jaman sikebo aja ekonomi kondisinya a, ganti ke jaman joko jadi kondisi b (dalam artian yg lebih buruk yg gw rasakan) terus pingin ganti gak boleh? Sehat kah dirimu?

      Kalo yg idup di jaman joko ngerasa mudah ya monggo pilih lagi .gw mah udah ogah pilih joko

      Lagian gw nyaman banget kok kalo pdip oposisi .teriakanya jelas jelas bela rakyat. Beda sama sekarang? Paham gak?

    • Memilih pilihan yg buruk itu apes, tapi bertahan dalam.pilihan yg buruk padahal ada kesempatan berubah itu dungu

      Masalah negara ini banyak .Terus gak boleh ngomongin politik? Ini emang blog motor. Tapi kalo kita ngelarang bicara politik. Asal tau aja harga motor sama bensin yg nentuin keputusan politik

    • @MangKobay, Yups…ane sepakat ma ente bro. Ciuz, ane sama sekali ngga ada niatan buat ngejilat ya tapi ini karena ane juga sepakat ma ente.

      Dulu….ketika presidennya 1 periode, sebelum jadi presiden semangat banget. Yakin sekali bisa benerin dan bisa bawa jadi lebih baik, tapi pas jadi presiden, semangatnya kok malah kendor? Banyak juga yang teriak2 BBM naik tinggi susu ngga kebeli. Nyari kerjaan susah.

      Ketika yang 2 periode, semangat sebelum jadi presiden dan ingin jadi presiden lagi sangat tinggi. Tapi pas jadi presiden, semangat yang sebesar sebelum jadi presiden itu kemana? Banyak juga yang teriak2 mau beli ini mahal mau beli itu mahal. Lowongan kerja susah ditemui, mau dapet duit halal aja makin susah.

      Itu baru presiden, belum lagi kalo pas gubernur, bupati, walikota, dsb. Banyak yang semangat bakalan bisa ini bisa itu sebelum jadi, tapi setelah jadi? Beeuuhhh….kayak kerupuk ditaro di wadah terbuka selama sehari, melempem.

      Intinya adalah bro @Abu Duda, Ane ngga masalah mau ganti presiden tapi siapa calon presiden yang bisa lebih baik dari presiden yang sekarang? Berhubung ente yang mulai duluan pembahasan politik, maka ane tanya ke ente, siapa calon presiden yang bener2 bisa benerin semua masalah atau minimal ane ngga sampai dengerin lagu lama yang beli itu semakin susah lah, yang beli ini semakin mahal lah, nyari kerja sulit sekali lah?Coba jabarin visi misinya gimana?latar belakangnya apa? prestasinya selama ini tuh apa saja? Apa yang membuat ente yakin kalo dia memang bisa benerin?

      Ente mau ganti presiden, silakan. Itu hak ente bro untuk memilih yang lain saat masanya pemilu presiden 2019.Yang dipermasalahkan adalah, orang2 seperti ente ini seperti provokator. Teriak2 ganti presiden, orang2 yang berbeda pendapat dengan ente langsung dituduh ini lah itu lah, bahkan ngga jarang ane liat isi dari bonbin dibawa2. Ngga jarang juga maksa2 orang lain agar ikutan ganti presiden.

      Tolong bro, blog motor itu juga sudah rumit. Pertarungan antara FB A dengan FB itu sudah kusut, tolong jangan ditambahkan lagi dengan pendukung capres AA bertarung dengan pendukung capres BB. Sampai sini paham? Kalo ente ngga paham juga, bayangkan saja ada dua buah benang kusut dan akhirnya kedua benang kusut itu jadi satu, jadinya seperti apa? Ya jadi tambah kusut. Jadi usahakan jangan terlalu OOT. Yang fokus pada topik saja sudah kusut, ente malah bikin tambah kusut dengan keluar topik, paham?

      • Mulai ngeles lagi, jaman sibuya di bilang gak enak? Terus sekarang makin gak enak, terus suruh diganti dianggap gak bener? Kan aneh

        Kalo tanya calonya siapa pengantinya, udah saya tuliskan? Menurut saya puan lebih baik

        Puan maharani, anak presiden ke5, cucu presiden pertama, kalo jiwa pemilih orla pasti harusnya dukung tante puan kan?

        Capres yg lebih baik dari joko? Semua kandidat capres banyak .bahkan si ahoax penista aja harusnya bisa lebih baik dari joko. Karena joko itu emang gak bisa urus bangsa ini

        Masalahnya kenapa gak ada parte yg dukung orang selain joko dan bowo? Kenapa pilpres harus di stir 2 kandidat kuat?

        Karena emang orang orang seperti anda itu. Punya mindset janganlah mengantikan joko. Dia pantas 2 periode, bla bla bla

        Bahkan gini aja. Ada pilpress. Satu mandra sama bolot, satu joko sama wowo,

        Nah gw tau joko gak bisa kerja, terus gw pilih joko? Sama aja gw bodo, mending pilih mandra. Dia belom kerja tapi setidaknya dia bisa beda dari joko

        Masalah visi misi capres, itu visi misi busuk gak akan di tepati. Kalopun ada paling 10 persen aza. Sisanya cuma klaim keberhasilan rezim rezim terdahulu

        Ngah ngah ngah

        Makanya ganti presiden itu penting. Calonya siapa? Banyak kok yg lebih bagus .Nama nama bisa di godok

        Justru gw muak sama perpecahan wowo dan kubu joko. Mereka pantensya jadi kubu oposisi. Bagus nyanyinya.

      • @abu duda, wkwkwkkw….inilah kenapa perlunya masuk kandang kambing mengembik,masuk kandang kuda meringkik. Maaf bro,bukannya ane ngga mau ngeladenin ente lebih jauh. Sebagai wujud konsistensi perkataan ane,ane ngga akan lanjutkan diskusi ini.

        Mas bro mau pilih siapa saat pemilihan presiden 2019,itu terserah ente karena hak ente untuk memilih itu dijamin. Yang penting hargai juga dengan baik orang2 yang pilihannya nnt berbeda dengan pilihan ente ya. Oke amigo?

    • Bukan kayaknya, tapi kualitas Xmak seadanya. Harganya bintang 5, kualitas kaki 5. Btw. Gimana swingarmnya meleyot dicium revo fit dan body hancur disenggol supra.

  2. jir udah lama gk baca blog mamang kobay,
    liat statemend 1 periode jadi berasa ada ikatan lebih mang,,
    berasa klo ane dan mang kobay berasal dari spesies yg sama yg lahir ny lewat janin bukan hasil metamorfosis kecebong..hahaha

  3. Andaikan penjualan dan harga motor jadi indikator ganti presiden.. maka di hidup gw presidennya udah ganti2 terus hahahaha.. gak kebeli terus..

  4. Kalau lawannya nanti cuma wowo si bocorr ya mending pak De kemana mana yang ketahuan kerja nyatanya .

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.