Suzuki Nex II city riding

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Road show dan sesi city riding skutik entry level terbaru dari Suzuki, yaitu Suzuki Nex II terus digeber.. Kali ini giliran blogger area Jakarta dan sekitarnya yang kebagian buat ngetes keseluruhan paket dari Nex II lads.. Pagi hari tadi kurang lebih 20 blogger siap melakukan city riding. Meskipun tidak terlalu jauh jaraknya tapi dengan bertolak dari Kemang Jakarta Selatan menuju Alam Sutera BSD lumayan lah untuk mendapatkan impresi keseluruhan dari skutik terbaru Suzuki yang punya banyak varian dan bertabur fitur ini.. 

Foodism Kemang Jakarta Selatan padat oleh kehadiran blogger blogger area Jakarta dan sekitarnya, wajah wajah familiar menghiasi kafe tersebut, serius tapi santai sambil menikmati hidangan yang disediakan tanpa alpa dalam menyimak informasi yang disampaikan oleh Ghany, salah satu official Suzuki di acara Suzuki Nex II City Riding Jakarta.

Suzuki Nex II city riding 1

Sales and Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya ikut hadir di acara tersebut lads, apalagi kalau bukan mengibarkan bendera start saat turing antar kota tersebut dimulai. Didampingi oleh Banggas Pardede – Market Relation 2W Section Head PT SIS, keduanya melepas kepergian para peserta Suzuki Nex II City Riding menuju Alam Sutera BSD, Tangerang.

Suzuki Nex II city riding 2

Acara Nex 2 city riding tersebut tak hanya dari titik A ke B saja lads, tapi di lokasi tujuan setelah makan siang, para blogger peserta Suzuki Nex II City Riding ikutan games safety riding, meliak liuk diantara kun di atas Nex II yang punya harga mulai Rp. 13.9 juta ini, siapa cepat dan rapih ke garis finish maka dialah pemenangnya..

Karena kesibukan di kantor, KBY hanya dapat mengiringi rombongan hingga TB Simatupang saja, cusss deh balik ngantor lagi hehe.. Nantikan saja bagaimana review Suzuki Nex II ala para sahabat blogger, kalau versi KBY sih klik aja ini Review Suzuki Nex II.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 COMMENTS

  1. dear suzuki,
    acara touring2 ky gini gk akan bisa membuat suzuki tambah laku, sdh banyak kan ngadain touring tapi penjualan masih ngos2an.

    klo boleh usul, strategi marketing yg mumpuni adalah urusin tim balap, bikin gsx150 menjadi tercepat di ajang balap dan bikin satria fufi menjadi disegani di balap.

    klo motor jagoan di arena balap, pasti deh jualan laku banget, bukan malah bikin acara touring.

    demikian, mohon maaf jika ada kesalahan.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.