video Suara Mesin dan Knalpot TVS Apache 310RR

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Motor sport fairing TVS 310RR kembaran non identik dari BMW G310R ini masih saja menjadi magnet pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Alias Pekan Raya Jakarta lads, terutama bagi mereka pemerhati otomotif roda dua. Yoi, yang namanya penasaran pengen tau kan gak harus beli toh hehe, tapi kalau sudah liat, nyentuh dan mendengar, siapa tau kemudian jatuh hati lantas beneran beli kan? Hehe. Nah pada satu kesempatan berkunjung ke booth TVS, KBY bisa mendengarkan suara mesin dan knalpot TVS Apache 310RR yang kebetulan sedang dinyalakan lads.. Bagaimana suara dan bunyinya?

Hingga satu hari menjelang penutupan Jakarta Fair, KBY masih mendapati pengunjung yang memadati pesta rakyat Jakarta tersebut lads.. Mungkin karena mau selesai setelah 40 hari siapa tahu ada diskon edun yang membuat harganya terjangkau dompet, ya gak sih hehe.. Nah begitu juga ketika KBY sekali lagi mengunjungi booth TVS Indonesia yang memajang sport fairing 310cc terbarunya yang punya nama TVS Apache 310RR. Tempo hari terasa belum puas memandangi sosoknya.

video Suara Mesin dan Knalpot TVS Apache 310RR -1

Di sana ternyata ada om pengacara gaek Leopold yang juga hadir barengan di acara launching Yamaha X-Ride 2018 warna baru. Pengunjung masih banyak yang penasaran akan sport fairing berstatus CBU yang dijual oleh TVS Indonesia gak sampe 50juta! Wewww 310cc cuma segitu, memang sih 1 silinder, tapi tetep aja masuk kategori big block, soalnya di Indonesia rata rata motor yang umum bersliweran paling banyak ya 250cc.

Nah soal Video Suara mesin dan knalpot TVS Apache 310RR yang punya nama lain TVS Akula 310 ini sebenarnya justru KBY dapatkan pada kesempatan pertama kunjungan, tapi biasa lah artikel dan videonya baru kelar belakangan ini wkwkkw.. Ya udah biar gak penasaran silakan dinikmati raungannya..!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 COMMENTS

    • Om kogay, ga nerbitin artikel ms ni, ga sabar pingin liat ms nya supri geter sama seref. Ngah ngah

  1. Pernah nonton di oto**m*ot1f tv suaranya ada berasa klek klek klek gtu lah… gg tau mesin gg tau knalpot, klo ktm underbely kan ada pok pok pok nya

  2. Harga 49 juta cuma dapet 1 silinder, kalau pribadi sih mending pilih harga 47.juta double piston. Segarang garangnya suara cc besar satu silinder masih merduan suara duoble silinder 250 mang.😋

  3. panteslah cm 49juta, suaranya begini. wkwkwkwk… tp respect lah sama pabrikan yg brani nerjanh harga. sapa tau kl laku dan bertahan bs jd acuan bt pabrikan lain.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.