Honda CRF150M Supermoto

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kalau geng ijo Kawasaki punya KLX150 untuk medan off-road ringan dan lintasan aspal serta D-Tracker untuk versi jalan raya alias aspal murni, Honda juga gak mau kalah ternyata lads.. Setelah membombardir pasar motor cross dengan CRF250 Rally dan CRF150L, kini Honda juga dikabarkan sedang mempersiapkan Honda CRF150M Supermoto dengan kode K84F. Tentu jika membaca namanya supermoto, maka lintasan aspal adalah ranah sejatinya. Yuk telusuri lebih jauh motor terabas khusus aspal ini..

Makin rapatnya pihak pabrikan dalam menelurkan kode kode identik dengan produk baru baik berupa All New maupun sekedar facelift membuat KBY pribadi makin sulit mendapatkan info terkini akan produk produk terbaru yang akan muncul di pasaran nantinya. Memang beberapa kode sih sudah dikantungi seperti K15M yang disinyalir sebagai Honda CB150R facelift, dan kini ada Honda K84F yang disinyalir sebagai CRF150M alias versi supermoto khusus lintasan aspal.

Honda CRF150L

Sejatinya rumor akan hadirnya CRF150 yang lebih fashionable dan lebih kepada gaya di jalanan atau sekedar kongkow dibandingkan jungkir balik di atas tanah becek dan licin sudah ada sejak lama (baca: Modifikasi Honda CRF150 Jadi Supermoto). Sosoknya alias desainnya pun tidak akan jauh dari hasil modifikasi tersebut, ya pokoknya lebih mendekati CRF250 Rally yang lebih mengedepankan tampilan stylish dibandingkan kekokohan sebuah motorcross..

Honda CRF150M Supermoto K84F

Untuk mesin CRF150M KBY pesimis ada perubahan, jadi kemungkinan sektor mesin tidak akan ada perubahan alias tetap sama dengan CRF150L. Tapi dari sektor kaki kaki pasti ada yang berbeda, pasalnya jika memang tujuannya lebih kepada penggunaan jalan aspal maka setidaknya ukuran diameter velg akan lebih kecil, kemungkinan besar akan menggunakan ring 17 seperti pada sepeda motor jenis sport pada umumnya. Tentu jadi lebih pendek nih seat heightnya, makin bersahabat hehe.

Nah sekarang tinggal tunggu waktu launching alias timeline nya nih, sayangnya belum ada info lebih lanjut lagi lads.. Sambil menunggu info selanjutnya, kita simak dulu aja prediksi tampilan Honda CRF150M Supermoto yang diambil berdasarkan basis hasil modifikasi CRF150L.. Yakin dah gakan terlalu melenceng! 😀

Modifikasi Honda CRF150L jadi Supermoto

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

  1. Mang. Ini motor kalo jalan purwokerto-jogja shocknya bocor gak mang? Katanya sih 300km terus fby malah nambahin paling 170kman. Nah 170km aja bocor mang .Tapi sayamg motor yg bocor yg nganu

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.