banner

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Setelah sempat spekulasi produk baru apa yang akan diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia di arena Pekan Raya Jakarta, dari WR150, All New R25 hingga Xmax 250 warna baru, ternyata bukan ketiganya tuh lads, melainkan skutik 125cc adventure yang udah terkenal punya nama X-Ride 125.. Nah Yamaha X-Ride 125 2018 Warna Baru lah yang ternyata dibuka selubungnya oleh para petinggi YIMM tersebut di PRJ.. Ada 4 warna baru Xride 2018 yang diungkapkan di atas panggung

4 warna baru Yamaha X-Ride 125 2018 Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta yakni Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style. Fitur kekinian yang ada adalah lampu LED dan lampu Hazard.

Ketangguhan All New X-Ride 125 sesuai dengan aksi petualang pemakainya. Makin teruji baik dan nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless). Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

Harga All New X-Ride 125 Warna terbaru 2018 ini Rp 17.650.000 on the road Jakarta. Artikel lengkapnya menyusul ya lads

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

33 KOMENTAR

  1. Kang kobay..ntu fto spg pa fto motornya…….
    Ntu gaya ftonya gimana….ko fto dri bawah……………
    Mau intip2 ini..wkwkwkkwk……….

  2. Waaw morimoto san ternyata x ried, aku terkezut !!! Untung bkn rosi, klo dia yg ngelaunching :” ya elahhh motor ginian aja masa harus w yg turun tangan..”, gumam kakek.

    • Kakek lejen udah kapok di php ama fby. Aerox 125 dia yg turun gunung launching, hasilnya? Discontinue. Terbukti fby belinya tetep mbit!

  3. di sebelah katanya ditambahin Answer Back System mang. ga dimasukin ke fitur kekinian?

  4. Gak habis pikir sama RnD YIMM. XRide lawas yg sudah mulai diterima konsumen desainnya yg beraura offroad, tiba2 dibikin acakadut gak karuan. Ntah niy motor genrenya apa gak jelas. Kembali ini menunjukkan kelemahan Yamaha dalam EVOLUSI DESAIN hampir di semua motornya, baik di matic mapun sport. Bandingkan dg evolusi desain motor2 Honda yg lebih “gradual”, gak radikal/ekstrem kayak Yamaha. Desain yg brubah radikal memaksa konsumen utk melakukan “penyesuaian” lg, antara menerima atau menolak.

    • Evolusi yamaha itu facelift rasa kaya gak facelift. antara sedikit bgt yg berubah atau keluar dari karakter motor awalnya.

      Desainya bagus gak? Gw jawab sih bagus, cuma kadang kaya gak sesuai aja sama pendahulunya. Ujung ujungnya ekspektasi orang lain

      Padahal kall mau mikir sih. Xride ini di buat aja jadi matic ala ala supermoto dan motor trail. Mau di ejek ya karakter awal yg di bangun gt . Eh malah ini motor di buat makin glamour. Wkakaka

      Liat nanti aja facelift aerox bakalan di rusak apa lagi sama yimm. Atau nmax gen terbaru di rusak apa lagi desainya

      R25 facelift sekedar sein aja kaya mbudeg bgt .Spyshoot masih aja pake sein pigson jadul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini