banner

video review Suzuki Intruder 150

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pembaca setia kobayogas, sebelumnya lads pasti sudah membaca artikel first impression Suzuki Intruder 150 Indonesia kan? Eh apa? Belum? Wah kalau belum wajib dibaca dulu atuh biar lebih nyambung antara versi artikel dengan video review Suzuki Intruder 150 ini yang sebagai pelengkap si artikel hehe.. Pada kesempatan di PRJ tersebut, selain jeprat jepret sana sini KBY juga mengabadikan motor sport cruiser 150cc dari Suzuki tersebut lewat video lads.. Yuk geber dulu biar mantap..

Yup, seperti pada artikel sebelumnya, Suzuki sengaja memajang sport cruiser yang punya mesin 150cc karburator tersebut di Arena Pekan Raya Jakarta, selain sebagai show case, Suzuki Indomobil Sales juga kepingin tau antusiasme serta feedback yang diberikan oleh para blogger maupun pengunjung yang kebetulan melihat sosok Suzuki Intruder 150 tersebut di booth Suzuki.

video review Suzuki Intruder 150 1

Memang sih kalau liat via foto saja Intruder 150 akan terlihat wagu, aneh, goreng patut alias tidak enak dilihat dan punya bad impression.. Tapi kalau sudah melihat langsung yaaa gak jelek jelek amat meskipun aura anehnya masih sangat kental terasa dan terlihat hehe..

Nah melalui Video Suzuki Intruder ini KBY berharap lads bisa melihat dari sisi dan perspektif lain terhadap cruiser yang punya jok nyaman dan shock belakang super empuk ini.. Setidaknya lads bisa melihat betapa repotnya sang rider jika dalam keadaan duduk mencoba memutar kunci kontaknya..

video review Suzuki Intruder 150 2

Oke lads langsung saja, semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe yak channelnya hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Motor yang sangat… unik. Anti mainstream. Kalau di Yamaha ada Lexi+ANYV, Honda ada CB Verza yg desain depan dan belakang nggak nyambung.

  2. Tdk ada yg salah dgn motor ini, yg salah knp sis gg masukin vanvan kesini ? Lumayan obat buat org2 yg terlanjur suka tiger, scorpio & org2 yg mengidamkan “real” bandit lampu bulat. w175 ?? Ah rekondisi…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini