klasemen dan posisi sementara motogp lorenzo catalunya

Kobayogas.com – Hola lads, para pecinta motoGP, salam geberrr.. Dua kali memetik kemenangan beruntun membuat sang Paduka Jorge Lorenzo memetik poin penuh dua kali 25.. Kemenangan di Italia dan baru saja di Catalunya Spanyol membuat posisi Lorenzo naik dan bahkan lebih baik dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso.. Ditambah crashnya Dovi di Spanyol bikin point penuh untuk Ducati hanya datang dari Lorenzo. Sementara itu legenda MotoGP Valentino Rossi terus memupuk dan mempertahankan asa untuk jadi juara ke sepuluh kalinya tahun 2018 ini!

Sementara Marquez masih berada di posisi teratas berkat finis posisi kedua di Catalunya spain, pointnya adalah 115, Rossi berada di posisi kedua dengan poin 88 berkat dua kali berada di podium ketiga, beda 27 point dengan Marquez.. Vinales menguntit di posisi ketiga dengan poin 77, selisih 11 poin dengan Rossi. Ya, meskipun tidak pernah podium musim ini namun karena konsisten di 10 besar, poin demi poin mampu di dulang oleh Vinales.

klasemen dan posisi sementara motogp lorenzo catalunya

Lorenzo sendiri bermain sangat apik dan konsisten di Catalunya, Marquez hanya diberikan kesempatan bermain main 1 lap saja, setelah itu boro boro nyalip, ngintilin Lorenzo aja sang bocah ajaib gak mampu, akhirnya Lorenzo tampil sempurna, pole position, memecahkan rekor tercepat dan juara! Poin yang didulangnya adalah 66, sebenarnya sama persis dengan Dovizioso dan Iannone tapi posisi podium yang membuat Lorenzo ada di atas..

Jika bicara rekor diluar perbedaan hal teknik dan teknologi motor Ducati di jaman masing masing pembalap, Lorenzo memang lebih baik dari Rossi dan Dovizioso.. Dovi jadi juara bersama Ducati setelah 73 kali balapan, Lorenzo? 27 kali saja, Rossi? Yah rekan rekan tahu sendiri ..

Kembali ke klasemen sementara MotoGP, jika Marquez mampu konsisten dan sedikit melakukan kesalahan, kemungkinan besar gelar juara mampu dipertahankannya.. Rossi? Konsisten seperti saat ini dan berharap siapapun rider di depannya crash, maka juara dunia mampu direngkuhnya.. Lorenzo? Juga masih membuka peluang juara dunia, asal performa seperti di Itali dan Spanyol mampu terus dipertahankannya..

klasemen dan posisi sementara motogp

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

  1. Jikalau / seandainya / seumpamanya

    Seri berikutnya JL99 bisa juara seri Ducati akan bertambah tersenyum kecut

    #DucatiMumet

  2. Pupuk terooosssss panen gg panen yg penting usaha,

    “Rossi? Konsisten seperti saat ini dan berharap siapapun rider di depannya crash, maka juara dunia mampu direngkuhnya..” hahhaa

    mang klo org2 ky tim movistar yamaah, lin jarpis ngerti podium hibah gg ?

  3. Markes melorot aja lagi… (gak jatuh, tapi melorot), biar rossi, lorenzo bersaing jurdun…, dan apakah bisa akur?

    • Ya klo bosan jangan d tonton mas. Atau surh pembalap lainnya kompetitif. Masa yang kompetitif di larang menang?

    • Makanya saya dah 10 tahun ini ga nonton balapan lg. Lagian tinggal baca artikel lek iwan dah cukup. Balapan 45 menit bisa direkap jadi 5 menit, ga buang2 waktu……hihihi

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.