Hasil MotoGP Catalunya Spanyol, Lorenzo juara

Kobayogas.com – Hola lads salam geberrr.. Pecinta MotoGP, tampil lepas tanpa tuntutan dan beban Jorge Lorenzo malah pertama kali pole position sejak bergabung di tim Ducati. Dari posisi pertama tersebut mampukah Jorge menuntaskan tugasnya menjadi nomor 1? Ini adalah hasil MotoGP Catalunya Spanyol.. cekidot.. 

Lap 1 Marquez melesat, Iannone kedua, Lorenzo ketiga.. Gilaaa langsung geber Marquez.. Tapi masuk lap kedua power Ducati di trek lurus mengalahkan Honda, Lorenzo kembali di depan lads, di ikuti Marquez, Dovizioso, Rossi dan Iannone yang melebar saat mencoba menyusul Marquez .. Pedrosa Ada di kelima… Posisi tidak berubah sampai lap 3.

Lap 4 Pedrosa dan Petrucci menyalip Iannone.. Di lap ini Marquez di tempel ketat Dovizioso yang mengincar posisi kedua.. Tapi hingga lap 5 posisi belum berubah kecuali di barisan belakang dimana Alex Rins, Luthi sudah diluar 18 besar…

Lap 7, Pedrosa dibayang bayangi oleh Petrucci, sangat ketat.. Jauh untuk mengejar Rossi yang menempel di grup 1.. Lap 8, Lorenzo dan Marquez membuat grup sendiri, wah dovizioso crasssh! Ini membuat Rossi naik ke podium 3 lads.. Seru nih.. Kemungkinan besar Rossi akan bertahan di podium 3 sangat lah besar karena gap ke belakang cukup jauh..

Hasil MotoGP Catalunya Spanyol

Lap 9, Lorenzo catat rekor baru fastest lap.. Masih dibayangi oleh Marquez.. Sementara itu Crutchlow naik ke posisi 5 setelah menyalip Petrucci dan kini berusaha menyusul Pedrosa..

Lap 11, jarak Antara Lorenzo dengan Marquez Makin jauh, sepertinya Lorenzo tidak akan Terkejar kecuali dirinya melakukan kesalahan, posisi 2 Aman untuk Marquez begitu juga dengan Rossi di posisi 3.. Pertarungan seru justru terjadi di perebutan posisi 4 Antara Pedrosa, Crutchlow dan Petrucci..

Sementara itu pembalap Malaysia, Syahrin berhasil menyalip Iannone dan berasa di posisi 11! Bused talent nya bagus nih si Syahrin yak.. Sayang orang Malaysia.. Sepertinya Ada masalah dengan motor Iannone Karena Makin mengendur..

Lap 13, Zarco dan Vinales merangsek, Petrucci berhasil disalip, ini perebutan posisi 5 lads.. Lap 17, Syahrin naik 1 posisi lagi jadi ke 10 setelah menyalip Miller. Crutchlow ternyata berhasil menyusul Dani Pedrosa di tikungan ke kanan dari sisi dalam..

Wow motor Tito Rabat terbakar! Artinya Syahrin naik 1 posisi lagi jadi ke 9… Sisa 5 lap lagi, Lorenzo tidak akan terkejar sepertinya, jadi posisi 1 hingga 3 kemungkinan besar tidak akan berubah, Lorenzo, Marquez dan Rossi..

3 lap lagi waduh Syahrin crash! Hilang poin Krusial bagi pembalap Asia Tenggara ini lads.. Dan lap terakhir, Lorenzo tak terkejar, juara, sempurna sangat bersih dari awal hingga akhir.. Satu satunya masalah hanya di lap 1 saat Marquez yang memimpin, sisanya? This is Lorenzo’s land!! Selamat Lorenzo!! Paduka is back!

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 COMMENTS

  1. Perih bgt ya jadi ducati……
    12juta euro setahun cuma buat ngajarin JL99 naklukin ducati. Setelah itu lulus deh dari ducati.

    • yh salah dukati sendiri….dari dulu sikolor minta ini itu l, tapi dianggap banyak alasan alias mewek, padahal tipe sikolor ini adalah tipekal pembalap yg perhatiin hal kecil di motor dengan hasil yg biasa memuaskan! Masih ingat ane di beberapa media goblok indonesia yg mengatakan alasan lorenzo aneh gagal podium krna tangki sehingga orang2 semua kegiring opininya bahwa sikolor banyak alasan, haters akhirnya mingkem dengan alasan tololnya tersebut,sikolor berhasil membungkam umat yg besar mulutnya dengan kondom fiestanya!

      Back to yahama….! Kolor keluar yamaha amburadul (yg hebat sape? Sikolor apa M1?)
      To dukati : kolor masuk dukati superior (lihat noh dopi ziuzon, wajar lah wong dia udah bangkotan didukati) alasan motivasi krna kolor adalah alasan klise, yg pada hakikatnya krna ada faktor masukan sehingga ada perubahan signifikan setelah kolor memberikan imput!

      Bukti utama : doping siuzon butuh 73 race baru bisa podium 1!
      Sikolor butuh 24 race podium 1
      Jadi yg hebat sappe?

      Intinya 12 juta euro ga sia2!
      Sekarang dukati nangis bahagia….akhir musim dukati nangis beneran!

      Jadilah penonton motogp yg smart….jgn krna ego dari fanatisme idola sehingga menampakan ketololan pada diri sendiri dan mendapatkan cap atau sebutan FANS MILITAN!

      untuk sikolor seperti dugaan banyak orang yg mengatakan akan ada gesekan atau kekacauan antara markisa, sikolor dan honda….menurut ane ka ga akan ada…kenapa krna sistem di honda ga kyak yahama…honda ga mengandalkan superbody sebagai alat marketing….yahama lebih mengutamakan superbody di bandingkan prestasi sekarg demi market!

      • Bravo buat jorge, kasian buat fans boi rossi, smua omongan jorge yg bilang kalo rossi niru dia, kayanya sih kenyataan.

        Dugaan saya sih ya, maksudnya Honda masukin jorge ya kalo doi bisa menang ya pasti nya bargain super human nya marc di Honda bisa dihentikan atw minimal di rem dikit.

        Honda ga akan mau bikin Valentino ke 2. Cukup 1 Valentino. Back to basic nya Honda, yang hebat ya Honda nya, rider cuma pelengkap aja.

        Kalo sampe Honda bisa ke tahap dimana motornya bner2 rider friendly atw bahkan rookie friendly, ya siap2 aja era nsr500 terulang.

    • Salah duc sendiri
      Sekarang yang dipertuan agung udah bisa naklukin mesin V
      Gimana tahun depan dengan honda yang selalu cepat kasi update yang diminta rider
      Yang paling ketar ketir pertama sih marquez ya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.