Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta MotoGP, hasil berbeda hadir antara Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez.. Marquez harus terseok seok terlebih dahulu di FP3 dan sesi kualifikasi hingga akhirnya meraih posisi kedua sedangkan Lorenzo anteng merebut posisi terdepan dengan menjadi yang tercepat. Lorenzo seperti lepas beban setelah memastikan dirinya bergabung dengan Repsol Honda tahun depan, dua kali meraih hasil bagus tinggal kini memastikan dapat menang lagi dari posisi pole. Sang legenda hidup Valentino Rossi harus puas di posisi ke 7 lads.. 

Posisi yang cukup baik juga diperlihatkan oleh Andrea Iannone, setelah Suzuki dipastikan melepasnya tahun 2019 digantikan oleh Joan Mir.. Iannone juga tampil tanpa tekanan, performanya lebih baik dari Alex Rins belakangan ini.. Di Catalunya Spanyol, jagoan Suzuki ini berada di posisi 5 di belakang Maverick Vinales..

Rekan Lorenzo, Dovizioso ada di belakang Marquez yaitu posisi ketiga.. Bagaimana dengan pembalap lainnya? Yang jadi perhatian adalah performa Zarco yang seperti melempem di dua race terakhir begitu juga dengan Crutchlow. Langsung saja digeber daftar hasil kualifikasi MotoGP Spanyol di Catalunya

hasil kualifikasi motogp spanyol catalunya

hasil kualifikasi motogp spanyol catalunya 1

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.