banner

selamat hari raya idul fitri

Kobayogas.com – Hola lads para pembaca setia Kobayogas, salam geberrr. Tak terasa bulan ramadhan sudah berlalu, bagi lads yang beragama islam dan menjalankan ibadah puasa ramadhan akhirnya meraih kemenangan di akhir ramadhan dan merayakan Hari Raya Umat Muslim sedunia yaitu Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah.. Bagi rekan yang punya kampung halaman dan tidak ada yang hal yang menghalangi bisa jadi mudik ke kampung bertemu dengan handai taulan..

Selama satu tahun hijriah tak pelak kita sebagai manusia biasa pasti melakukan kesalahan, baik dari ucapan, tindakan maupun tingkah laku.. Begitu juga dengan KBY selaku owner dan admin Kobayogas tidak luput dari salah.. Oleh karena itu, KBY dan keluarga meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh pengunjung blog serta mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439H bagi yang merayakan.

selamat hari raya idul fitri 1

Semoga tahun depan dan seterusnya kita selalu diberikan umur, kesehatan untuk terus dapat menikmati ibadah ramadhan dan merayakan kemenangan Idul Fitri.. Amin.

selamat hari raya idul fitri 2 selamat hari raya idul fitri 3

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini