pembalap baru Suzuki Joan Mir akan jadi tandem Alex Rins di Suzuki 2019

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pembaca pecinta MotoGP, Andrea Iannone sudah konfirmasi kepergiannya meninggalkan tim Suzuki Ecstar MotoGP dengan meresmikan kontraknya dengan Aprilia untuk musim 2019 nanti, namun Suzuki juga sudah punya jagoan sendiri dan tak ingin menunda nunda dalam mengumumkan pengganti the Maniac Iannone. Dari rumor yang selama ini yang beredar bahwa Suzuki akan menggaet pembalap muda Joan Mir ternyata benar adanya karena Tim Suzuki telah mengumumkan bahwa musim depan 2 pembalap muda akan membela tim Suzuki Ecstar, dimana Joan Mir akan menjadi tandem Alex Rins. Keduanya disebut-sebut sebagai duet pembalap termuda di MotoGP, wow the spirit of youth!

Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio:

Joan Mir masih berusia 20 tahun, namun sudah menjadi juara dunia dengan 10 kemenangan tahun lalu dan telah membuktikan beberapa kemampuannya. Ia pemberani, cerdas, menyenangkan dan juga bisa melaju sangat cepat.

Ini semua adalah karakter yang kami inginkan dari seorang rider muda, yang ingin bergabung dengan kami tak hanya demi status prestisius sebuah mesin pabrikan di kelas tertinggi, melainkan juga karena ia percaya pada proyek balap kami.

Bicara dengannya membuat saya sadar betapa jelas visinya, betapa ia menyukai proyek Suzuki dan ingin bergabung dengan kami. Ini adalah pelecut semangat kami. Jelas kami tahu bahwa ia bakal butuh waktu demi menggali pengalaman dan tumbuh bersama kami, tapi kami sungguh mempercayai potensinya.

Manajemen Suzuki mendorong kami untuk melancarkan ‘filosofi rider muda’ dan dengan Joan, saya rasa kami telah menemukan orang yang tepat untuk peran ini. Bersama Alex dan Joan, kami punya dua rider yang sangat bertalenta dan target kami adalah menciptakan tim yang kuat di masa depan.

pembalap baru Suzuki Joan Mir akan jadi tandem Alex Rins di Suzuki 2019 1

Proyek Leader Suzuki Ecstar, Shinichi Sahara:

Sebagai tim, kami selalu coba merancang rencana pengembangan jangka panjang, yang termasuk mempertaruhkannya dengan para rider muda yang kami yakini bisa menjadi investasi masa depan.

Kami melakukannya pada tahun debut kami pada 2015, melakukannya lagi pada 2017 saat menggaet Alex Rins, yang juga telah dipastikan bertahan tahun ini, dan kali ini kami mengonfirmasi kesepakatan dengan Joan Mir.

Ia merupakan talenta muda yang kami ingin saksikan perkembangannya dan membantu kami mengembangkan GSX-RR dan tim bersamanya. Kini ia masih turun di Moto2 dan kami jelas ingin ia menikmati musim balapnya, namun kami juga bersemangat memulai kerja sama dan melihatnya menjalani debut di kelas tertinggi. Kami percaya pada kemampuannya.

Visi Suzuki terpampang jelas dari kedua orang yang berpengaruh di tim Suzuki MotoGP tersebut, yaitu menciptakan duet pembalap yang akan sukses di masa depan. Menurut KBY pribadi ini hal yang sangat baik – jadi inget kalau main Football Manager KBY selalu mencari “daun muda” bertalenta untuk dibeli dan kemudian menjadi tim inti di masa depan. Suzuki pun demikian dengan menggaet Joan Mir bernomor 36 tersebut.. Well asal jangan kehilangan lagi ya seperti saat Maverick Vinales digaet kompetitor hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini