Penjualan Yamaha Lexi Bulan Mei 2018

Kobayogas.com – Hola lads para pembaca setia kobayogas, salam geberrr.. Jerih payah Yamaha dalam memperkenalkan skutik 125cc keluarga terbaru dari Maxi Yamaha yaitu Yamaha Lexi 125 mulai menunjukkan hasil. Lexi yang disebut sebut sebagai mini Nmax memang diperkenalkan sejak dini di awal tahun 2018 lalu dan mampu mencuri perhatian para pengamat otomotif. Desainnya yang unik dan masif untuk sebuah skutik 125cc menjadi daya tarik tersendiri, ditambahkan mesinnya sudah advance di kelasnya dengan menggunakan mesin Aerox 125 Vietnam yang sudah berteknologi VVA ini. Nah kurang lebih sudah satu setengah bulan Lexi melanglang buana di Nusantara, berapa penjualan Yamaha Lexi di bulan Mei 2018?

Meskipun sudah diperkenalkan di awal tahun, namun sejatinya Yamaha Lexi 125 baru  diproduksi dan mulai didistribusikan ke dealer dan konsumen tepatnya pertengahan bulan April 2018 kemarin, artinya belum genap satu bulan tepatnya baru 13 hari Lexi mampu terserap sebanyak 3.024 unit di April. Dan di bulan kedua produksinya, alias bulan Mei 2018 ternyata Sexi Lexi mampu terjual dengan angka mencengangkan yaitu 20.890 unit atau lebih dari 6 kali lipat penjualan sebelumnya!

baca juga: Test Ride Yamaha Lexi

Penjualan Yamaha Lexi Bulan Mei 2018 1

Artinya, secara jumlah di bulan Mei, Yamaha Lexi mampu mengungguli penjualan Honda PCX 150 lokal yang sebenarnya memang berada satu kelas di atasnya. Distribusi PCX sendiri “hanya” 17.570 unit. Bicara kelas, sesungguhnya Lexi 125 ini main di liga sendiri, memang kapasitas mesin sama dengan Vario 125, begitu juga fiturnya untuk tipe standar. Namun dari dimensi, skutik Maxi ini bahkan berada di atas Vario 150, lebih bongsor!

intip juga: Test Konsumsi BBM Yamaha Lexi

Yamaha membanderol Rp.19.950.000 untuk tipe Lexi standar, sedangkan untuk tipe Lexi S dibanderol Rp.22.800.000. Dengan jumlah segitu memang dapat dikatakan masih dalam masa spike sih, tapi setidaknya penerimaan Lexi cukup baik oleh konsumen. Tentu berkat usaha maksimal YIMM dalam memperkenalkan skutik 125cc maxi ini.

baca lagi: Cara Naik Yamaha Lexi Biar Gak Jinjit

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

35 COMMENTS

    • wajar lah. Tanggung kali beli mio S. dan pembeli Lexi S jg paling orng yg mwmang dlunya punya motor Yamaha. pembeli Yamaha ya di situ” aja, Nmax turun, Aerox naik, lexi Naik dst.

      istilahnya Dengan harga segitu dan pgn Gaya Kayak Nmax. ya beli Lexi. apalagi lexi lexi ada Chargernya. Nmax kgk ada.

      • haloo bro @Fbhkoplak udah bosen ama nick @Fbhkecewa sekarang ganti lagi, ga konsisten euy wkwk

      • Ada bukti bos gw fbh kecewa.
        Fitnah itu dosa,lu puasa kagak bos??
        Buktiin kalo gw emng fbh kecewa, jgn cuma dusta doang idup luuu.

    • Honda Punya konsumen tersendiri. ga perlu nurunin Kasta PCX untuk nyaingin Lexi. Lexi laku jg Berakibat pada turunnya Nmax. -_- Istilahnya dripda mahal” beli nmax mending lexi yg sudah ada charger HPnya plus Mesin jg vva walau 125cc.. dan beda tipis powernya cuma power di atatasnya aja yg beda.

    • hmm kang kobay dgn yakinnya menyimpulkan “SEMUA desain honda ngikut yamaha”, satu pernyataan yg serius yg tentunya harus dbuktikan. Faktanya apa spt itu?

  1. wajar om kobay. soalnya Nmax Turun kok.. Secara Rasional klo betpikib sebagai konsumen pasti milihnya Lexi. Sudah Keyless dan charger dan vva walau 125cc dripda Nmax yg blom keyless dan charger tp harganya jauh bedanya

  2. Wajaaar kan habis genjot produksi pasti 2-3 bulan banyak dulu, kita liat mulai 5 bulan kaya apa wkwk

  3. Matic 125cc LC sekarang harganya bikin mules, keqnya dulu vario techno cuma 17an jt sekarang jadi 19an? Beat aja sekarang tembus 15jt, kira2 motor apalagi yg bakal diposisiin dibawah beat atau mio jikalau harga motor matic udh gak karuan lagi? :v

  4. Lek kobay kok kayaknya dah rukun sama yamaho ya? Jangan baikan lek, ayo berantem lagi, saya ndak suka kalian rukun.

      • Lah situ nyuruh saya komen di lexy buat jelek2in yamaha juga kan.
        Ane dah blg ane bukan fans yamaha.

        Ane cuma anti sama AHM. Produk busuk. Rakyat jd korban.
        Banyak tipu2.

        Banyak bayar blogger. Smoga lebaran ini mang kobay dan iwebeh tobat. Jd bloger normal.

      • Wkwkw.. Baca lagi.. Ay nyuruh komen di artikel Lexi itu kek gimana..
        Minta komen yg sama kaya di artikel lainnya. Eh malah beda sendiri.. Gak konsisten Kan jadinya.. Hehe..

        Kalau di artikel yg GTR gw dianggap dibayar AHM.. Ya berarti di artkel Lexi lo juga kudu bilang yg sama, dibayar yamaha Kan? Sesimpel itu kok..

        Karena anggapannya gw dibayar AHM buat bagusan Honda, nah harusnya gw dibayar yimm buat bagusin yamaha juga dong..

        Teori yg sangat mudah..
        Semoga setelah lebaran ini dirimu insyaf berpikiran negatif…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.