Kobayogas.com – Hola lads.. Salam geber.. Salah satu pembalap andalan Indonesia di kejuaraan dunia dalam kelas WSSP300, Galang Hendra kembali Merah prestasi membanggakan yaitu dengan menjadi juara di Brno Republik Ceko! Galang seakan menunjukkan bahwa perbedaan kapasitas mesin dengan motor lain di Sirkuit Brno ini tak menjadikannya Yamaha R3 inferior.. Bahkan R3 besutannya benar benar tak terbendung sepanjang jalannya balapan! Tak ayal Galang Hendra pembalap Indonesia ini mencatat banyak rekor sekaligus… Cekidot!

Raihan Galang Hendra di Sirkuit Brno Republik Ceko ini menjadi sejarah baru untuk Indonesia, dan sebagai pebalap non Eropa. Galang menjadi pembalap Asia yang pertama kalinya meraih pole position, memimpin catatan waktu saat warm up dan menjuarai balapan dengan status sebagai rookie, pebalap non Eropa, dan pebalap Indonesia. Merah Putih kembali berkibar, Indonesia Raya kembali berkumandang, di pentas balap Dunia. Warbyasah!

Perjuangan Galang sebenarnya tidaklah mudah, saingannya adalah motor motor dengan kapasitas mesin lebih tinggi seperti Kawasaki Ninja 400, KTM RC390 hingga CBR500R yang di atas kertas punya power yang lebih besar.. Namun kinerja Galang sebenarnya sudah terbaca sejak seri Donington Park Inggris sebelumnya, menjadi yang tercepat di atas Yamaha R3, Galang tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan Sirkuit yang karakteristiknya sesuai dengan Yamaha R3..

Dan akhirnya di Brno, Ceko, Galang benar benar gaspol, bahkan gap nya juga jauh meninggalkan lawan lawannya sejauh 4,7 detik! Galang mempersembahkan kemenangannya untuk Indonesia… Selamat Galang, pertahankan prestasimu!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

4 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.