Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Akhirnya setelah sekitar 15 jam di perjalanan dari Sunter Jakarta sekitar pukul 07.00 pagi tadi, rombongan Mudik Balik Bareng Honda 2018 (MBBH) rute baru dengan tujuan Solo telah tiba dengan selamat di Graha Wisata Niaga Solo.. Memang baru dua bus yang Datang, tapi di belakangnya sedang on the way rombongan bus yang lain lads.. Rombongan yang turun dari bus langsung disambut oleh Bapak Irwan Wibisono selaku Senior Manager CS Department dari AHM yang memang standby di tempat..

Para rombongan yang turun dari bus tersebut dipersilakan untuk beristirahat terlebih dahulu di dalam Graha terutama yang masih harus melanjutkan perjalanan guna menikmati santapan yang sudah disediakan seperti bakso Wonogiri yang panas dan pedas bikin semangat ataupun sekedar kopi atau teh hangat setelah kedinginan sepanjang perjalanan hehe..

Namun bukan berarti yang rumahnya dekat gak boleh langsung pulang, silakan saja kalau sudah gak tahan ketemu sanak famili yang sudah menunggu di Rumah. Tapi kalau gada yang nunggu (Kasian Amat yah hehe) mau nikmatin semua makanan yang sudah disediakan juga sah sah aja.. Sambil meratapi nasib kenapa gada yang menyambut kedatangannya hahaha.. Ada kok yang nyambut, Pak irwan wibisono tadi Kan? Hehe..

Mudik Balik Bareng Honda 2018 Tujuan Solo ini memang dilaksanakan Perdana oleh AHM di tahun ke 13 pagelaran event tahunan ini, diadakan karena ternyata banyak permintaan akan mudik bersama Honda dengan tujuan kota solo..

Alhamdulillah, para pemudik sudah tiba semua dengan selamat.. Sampai bertemu di MBBH 2019 tahun depan yaaa… KBY mau makan bakso dulu, laperrrr…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

3 KOMENTAR

  1. Nah ini salah satu trik mudik aman, gg perlu macet2an ambil risiko bahaya dijalan krn perjalanan jauh, kecapekan, tp syng terbatas & diadakan oleh “org luar” bkn pemerintah

  2. yach ini juga menyebabkan mau di BC gimanapun sampe mulut berbusa walu bulan puasa,

    mereka berterimakasih dgn beli motor honda. bukan yamaha.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.