Daftar Harga dan Cicilan All New Honda Vario 150 & 125 Untuk Wilayah Jawa Barat

Kobayogas.com – Hola lads, para pembaca setia Kobayogas, salam geberrr.. Belum lama ini PT Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama motor Honda di Jawa Barat merilis All New Honda Vario 125 dan 150 untuk regional Jawa Barat di Summarecon Mall Bekasi. Dalam pagelaran yang meriah diiringi dengan kehadiran band Seventeen tersebut, PT DAM juga merilih daftar harga dan cicilan All New Honda Vario 150 dan 125 untuk wilayah Jawa Barat. Nah mumpung masih ada waktu nih – kali – untuk memiliki skutik terbaru Honda terutama yang berdomisili di Jawa Barat.

Yang tertarik untuk meminang All New Honda Vario 150, skutik ini memiliki 4 pilihan warna yang elegan dan keren yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan seperti lampu lampu All LED dan speedometer full digital ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 22.975.000,-.

baca juga: Test Ride All New Honda Vario 150

Daftar Harga dan Cicilan All New Honda Vario 150 & 125 Untuk Wilayah Jawa barat 1

Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dan kompetitif disertai dengan 5 pilihan warna yang gak kalah keren yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp. 19.125.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp. 19.800.000,-.

Daftar Harga dan Cicilan All New Honda Vario 150 & 125 Untuk Wilayah Jawa barat 2
All New Honda Vario 125 hitam

Naaahh buat yang kepo pengen tau untuk besaran DP dan Cicilan New Vario 125 dan Vario 150 Di Jawa Barat lads bisa kepoin tabel berikut di bawah ini:

Daftar Harga dan Cicilan All New Honda Vario 150 & 125 Untuk Wilayah Jawa barat 3

Persyaratan cicilan dari brosur yang disebar oleh tim sales Honda cukup KTP, KK dan bila diperlukan dokumen lainnya. Dalam proses cicilan ini Honda menggaet Adira Finance, CSFinance, FIF Group, Mandiri Utama Finance, MCF, Mega Finance, OTO, Radana Finance dan WOM Finance.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini