Kobayogas.com – Hola lads pembaca setia kobayogas, salam geberrr.. Pecinta balapan, Dominasi pembalap Indonesia dan Honda CBR250RR masih terus berlanjut di musim 2018 ini di ajang balap ARRC (Asia Road Race Championship). Performa dahsyat CBR250RR 2 silinder di balapan kelas Asia ini masih mendominasi dan yang membanggakan, para pembalap Indonesia pun turut andil menjadi juara dan menguasai podium di beberapa seri! Pembalap Indonesia dengan motor produksi Indonesia seakan menjadi momok di ARRC belakangan ini. ARRC AP250 kemarin dan hari ini di Jepang menjadi ajang unjuk gigi talenta Rheza Danica yang double winner di Race 1 dan 2.. cekidot..

Rheza Danica bahkan langsung melejit baik di race 1 maupun race 2 ARRC AP250 seri Jepang tersebut, cukup 1 lap berjibaku dan sisanya melesat meninggalkan rombongan lain di belakangnya dengan gap 5 detik pada race 1 kemarin! Hasil Race 1 Rheza dari AHRT juara, kedua adalah Anupab Sarmoon dengan Yamaha R25 Thailand dan Mario SA juga dari AHRT Indonesia podium 3. Race 2 juga masih sama, Rheza di atas Honda CBR250RR menguasai namun bedanya, posisi dua kali ini diraih Mario SA, bocah ajaib berusia 16 tahun dan podium ketiga AM Fadly di atas Kawasaki Ninja 250 yang pada race 1 sempat terpuruk karena insiden.

Mario S Aji

Pertarungan sengit di Race 2 justru dialami Mario SA di grup kedua. Posisi pembalap di group kedua ini sangat ketat yang dihuni lebih dari 6 pebalap baik pembalap indonesia maupun pembalap Thailand. Salah satu yang terkencang adalah Anupab (Yamaha R25) dan Muklada (CBR250RR).

Beberapa kali, Muklada berada diposisi ke-2 hingga akhirnya insiden tabrakan terjadi antara 2 pembalap team AP Honda Thailand antara Muklada dan Kritcha sehingga keduanya berakhir dengan DNF. Perebutan posisi 2 terjadi antara AM Fadly (Kawasaki), Sarmoon dan 2 pembalap AHRT, pembalap Yamaha Indonesia Rey Ratukore juga sempat beberapa kali berada di pack terdepan. Namun Mario akhirnya berhasil merangsek ke depan dengan diikuti oleh Andy M Fadly di posisi 3. Podium pun berhasil disapu bersih pembalap Indonesia.

Selamat untuk Indonesia!!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.