Galeri foto Suzuki GSX-S150 keyless 6

Kobayogas.com – Hola lads para pembaca setia Kobayogas, salam geberrr.. Dengan dihadiri saudara jauh tapi sama sama punya karisma tinggi, Babang Hamis yang ganteng, KBY yang charming juga ikut hadir di booth Suzuki – Arena Pekan Raya Jakarta. Ada apakah disana? Kan sudah tahu di artikel sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales merilis produk hasil penyegaran baru, yaitu Suzuki GSX-S150 Keyless. Versi starter tanpa kunci kontak dari keluarga GSX 150 series ini diperkenalkan ke hadapan khalayak termasuk blogger. Nah setidaknya ada 4 model terbaru termasuk penyegaran warna terbaru untuk versi SKS (Shutter Key System), kepoin deh galeri foto Suzuki GSX-S150 keyless 2018 karena warna kuningnya ternyata mantap djiwa!! 

Pada dasarnya, selain starter dengan remote alias keyless, tidak ada perubahan apapun dari sisi desain Suzuki GSX-S150 keyless warna terbaru 2018, ban, shroud, lampu depan, speedometer, masih sama semua seperti versi sebelumnya, tidak seperti GSX-S150 Touring yang dapat banyak aksesoris. Hanya saja selain dapat tambahan warna baru di versi keyless dan menghilangkan warna lama, Suzuki juga memberikan update berupa warna baru untuk GSX-S150 SKS – versi dengan starter yang menggunakan anak kunci alias konvensional.

Galeri foto Suzuki GSX-S150 keyless 5

Untuk GSX-S150 SKS alias shutter key system tersedia dalam 2 warna saja, yakni Stronger Red dan Solid Black Gloss. Say goodbye to warna Biru MotoGP dan warna Silver khas Suzuki. Sedangkan untuk Warna Suzuki GSX-S150 KEYLESS sendiri ada 2, yakni warna Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Warna Titan Black dengan velg merah mengingatkan kita pada GSX-R150 black titan dan Satria F150 FI blackfire dan juga sang rival, CB150R special edition tapi sudah discontinue..

Galeri foto Suzuki GSX-S150 keyless 4

Nah bicara Met Daytona Yellow alias warna kuning, justru warna ini yang bikin GSX-S150 keyless jadi menggemaskan!! GSX-S150 kuning ini benar benar jadi tampil beda, aura ketamvanan meningkat sebanyak 200% hehe.. Eh beneran loh, semua mata gak pernah lepas dari si Kuning tersebut, bahkan para blogger lebih banyak memilih foto bareng warna kuning ini.. Mantap djiwa punya sih!

Galeri foto Suzuki GSX-S150 keyless 3

Yaudahlah, mangga digeber aja dulu galeri foto Suzuki GSX-S150 keyless 2018, warna kuningnya sengaja KBY banyakin, karena memang tampil beda! Oia harga GSX-S150 keyless ini adalah Rp. 26.2juta lads..

Galeri foto Suzuki GSX-S150 keyless 2 Galeri foto Suzuki GSX-S150 keyless 1

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 KOMENTAR

  1. Pak Yogas tolong disampein ke petinggi Suzuki sekalian All New FU FI 2018 dikasih keyless & kaki2 gambot. Depan 90/70-17 & Blkg 110/70-17
    Plus kasih warna full kuning diatas, full ungu, & full pink??️??oke..??

  2. scara 83% bagus.. samping blakang ok punya tapi beealih ke headlamp nya.. aduhh enggak banget… serasa ga nyatu… (nyleneh) alhasil banyak juga yang kurang suka dengan disain tuh mata..

    • Headlamp keren kuncinya 1, tiru shape ala mata “spiderman” cth : z250 fi, sugomi, drl Cbr250rr, drl mx king, ninja 250r,

  3. Galeri Foto Suzuki GSX-S150 Keyless 2018, Warna Kuningnya Mantap Djiwa!
    Bentuknya jelek djiwa pantes ora payu

  4. Hallo mas..sy Read One, silent rider…

    Mastiin aja seehh…kalo diperhatiin gambarnya, yg baru dirilis ini (yg keyless) udah ga pake lg kick stater ya? Ga kyk yg versi biasa yg dibwhnya yg msh pake kick stater…mhn pembuktiannya…

  5. Hallo mas yoga…

    Mastiin aja seehh…kalo diperhatiin gambarnya, yg baru dirilis ini (yg keyless) udah ga pake lg kick stater ya? Ga kyk yg versi biasa yg dibwhnya yg msh pake kick stater…mhn pembuktiannya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini