Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Suzuki sepertinya menjalankan apa yang menjadi masukkan dari para blogger dan konsumen yang menginginkan adanya sentuhan baru untuk tiap produknya setidaknya dua bulan sekali. Terlihat dari calon motor baru Suzuki kali ini yaitu Suzuki GSX-S150 warna kuning, akan hadir belum lama sejak GSX-R150 warna baru dan Suzuki Nex II diperkenalkan beberapa waktu lalu. GSX-S150 berwarna kuning ngenjreng ini punya wow effect yang lumayan berkat warnanya yang sesuatu banget. Belum lagi konon sang alter ego dari GSX-R150 ini juga akan dibekali dengan sistem keyless! Geber dulu lads..

Yup, Suzuki memang tahun ini gencar melakukan penyegaran terhadap produk produknya, masukkan masukkan agar Suzuki memiliki “sesuatu yang baru” sehingga menjadi berita setidaknya satu atau dua bulan sekali – kini benar benar sedang diupayakan pabrikan berlogo S ala Superman ini.. Suzuki memang kalah dari segi promo dibandingkan dua pabrikan lainnya, Honda dan Yamaha yang bisa dikatakan seminggu atau dua minggu sekali selalu ada saja kabar berita dari kedua pabrikan tersebut..

Kini setelah kemunculan Suzuki Nex II dan GSX-R150 warna baru, giliran versi telanjang alias versi cabul naked bike GSX-S150 yang punya berita terbaru.. Paling mencuat ya sisi warnanya yang kali ini dikabarkan memiliki pilihan “norak”warna kuning.. Yoi pastinya warna kuning akan sangat menjadi pembeda dengan motor lain di kelasnya lads.. Belum ada keknya CB150R maupun Vixion berwarna kuning seperti ini ya.. Kalau Tiger 2000 sih dulu ada.. temen pernah punya.

Tak cukup dengan permainan warna, Suzuki juga dikabarkan siap memberikan tambahan yang menarik lainnya untuk GSX-S150 kuning tersebut, yaitu start tanpa kunci alias keyless dan juga beberapa aksesoris yang siap menopang penampilan sang naked bike 150cc Suzuki tersebut, yaitu aksesoris yang sempat hadir pada GSX-S150 Touring Edition..

Kapan nongol? Sabar, pokoknya akhir bulan ini akan diperkenalkan ke blogger blogger di Arena Pekan Raya Jakarta lads.. hehe.. Tunggu aja yaaaa..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

20 COMMENTS

  1. Klo dibikin kuning kyk bumble bee,,,,alangkah baiknya lampu depan ganti model lampu bulat stereo,,,,shroud tangki lengserkan saza ganti yg lebih negotiable

  2. Blognya lwan Bayaran tuh.
    Dibayar Ngahaem 😂
    Pcx mulu iklannya…

    Free pcx buat istri but iklan di blog yg bnayak ya wan 😂
    Jolgandol klotok klotok pleyot shocck

  3. Yah masih bentukan jok belakang kyk gtu gak jamin penjualan nya melonjak tinggi. Palingan sama aja.

  4. Kang kobay ayo dong bahas Nmax 2019. Gimana desainnya dll. Cari renderan gitu.
    Ane dah nabung nih. Takut kebanyakan malah beli moge ntar kalau yamaha gak keluarin nmax baru

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.