banner

ktm lampungKobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Demi kepuasan konsumen, KTM terus menerus melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network baik after sales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera, tepatnya di kota Lampung. Yoi lads per 10 Mei 2018 lalu, KTM Indonesia kembali meresmikan lagi showroom KTM yaitu KTM Lampung yang terletak di jalan S Parman BandarLampung. 

Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers diIndonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan dan aftersales service nya di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di beberapa kota diluar jawa seperti Kalimantan dan Sumatera sedangkan untuk wilayah Sumatera dimulai di wilayah Lampung atau Kota Bandarlampung.

ktm lampung 1

Hal ini dilakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta di kota-kota besar di Indonesia seperti Kota-kota di Sumatera amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka dealer di wilayah Sumatera dimulain dari bagian selatan Sumatera. KTM Lampung saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang). KTM Lampung punya alamat di Jl. S. Parman No.23CD, Pelita, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

ktm lampung 2

Faktor desain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. Kini KTM memiliki ketiga keunggulan tersebut , KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif, dengan fitur-fitur high end seperti WP shock absorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif

ktm lampung 4

KTM Indonesia dan Dealer KTM Lampung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Lampung sbb. :

– KTM Duke 200
– KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390

Alamat KTM Lampung

KTM Lampung
Jl. S. Parman 23CD
Tanjung Karang Pusat,
Kota Bandar Lampung,
Lampung 35213
Telp. 082279022212

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini