video iklan Suzuki Nex II

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Menjelang pengumuman harga resmi Suzuki Nex II yang sedianya akan dilaksanakan di Pekan Raya Jakarta minggu depan, PT Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM sepeda motor Suzuki di Indonesia merilis iklan TV (TVC – TV Commercial) dari Nex 2 terbaru tersebut. Dan seperti yang pernah diceritakan oleh salah satu punggawa PT SIS kepada KBY bahwa pendekatan Suzuki Nex II akan lebih bergaya keren, slengean dengan selera humor tinggi ternyata terbukti pada video iklan tersebut.. Tagline Keren Cara Baru ternyata benar benar dituangkan ke dalam iklan yang berdurasi 1 menit tersebut, bikin senyum sekaligus ngakak.. Menarik untuk disimak.. Yuuu geberrr

Tapi apakah lads tau makna dan arti dibalik video iklan Suzuki Nex II tersebut? Emang ada? Haha.. ada loh lads.. mau tau aja apa mau tau banget? Mangga ditonton dulu videonya di bawah baru baca penjelasan dari hasil utak atik gathok ala mbah mbuh siapa nya mang nde..

video iklan Suzuki Nex II 5
Suzuki Nex II elegant premium

Caption 1:

Sang bintang bilang gak apa apa punya usaha kecil kecilan yang penting punya beberapa pelanggan setia (scene memperlihatkan pelanggan yang rela nunggu sampe gondorng dan jenggotan).

artinya: Usaha kecil kecilan (Suzuki) punya pelanggan setia (loyalis Suzuki) yang rela menunggu produk baru (Suzuki Nex II) selama dua tahun dan sebutan seminggu lagi merupakan rilis resmi harga sang Nex II di PRJ hehe..

video iklan Suzuki Nex II 1

Caption 2:

Sang bintang bilang, biar pelanggan happy kasih sedikit lebih.. Artinya Suzuki Nex II memberikan yang lebih untuk konsumen, harga terjangkau di bawah kompetitor dengan fitur banyak.Sisanya, Suzuki Nex II juga asik dibawa have fun bareng teman teman dan kerabat, memperlihatkan desain baru yang keren dengan konsumsi bbm irit biar konsumen bisa hemat. Bahkan desain kerennya bisa terlihat sama orang buta sekalipun hehe..

video iklan Suzuki Nex II 4 video iklan Suzuki Nex II 3

Pada video juga diperlihatkan beberapa tipe varian dari Suzuki Nex II terbaru, pertama adalah Elegant Premium, kemudian ada tipe Sporty Runner dan Fancy Dinamic yang punya lampu LED samping. Sang Bintang juga gonta ganti baju yang mengisyaratkan Nex II oke dibawa kemana aja …

Nah sekarang sudah tahu kan arti di balik video iklan Suzuki Nex II? Keren juga ya hahaha.. Tunggu harga resminya, seminggu lagi!! Kalau menurut lads gimana? Cucok gak jalan ceritanya si keren cara baru ini?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 KOMENTAR

  1. Tagline Suzuki dari dulu aneh banget yak, gak kayak 2 kartel yang tagline mengalir lah ini kok tagline nya kayak menantang kata2

    Nyalakan nyali – enaknya ” nyalakan nyali mu ”
    Keren cara baru – enakan ” cara baru buat jadi keren ” atau ” keren dengan cara baru “, atau yang jadul lu boleh duluan gue finis duluan ( kalo gak salah ingat )

  2. Satu lagi, Suzuki secara implisit mau bilang:
    Level kualitas dia kelas atas, iklan motor kecil murah bareng kelas helm yg hrganya 30-50% hrga motornya. Bell sama Arai kliatannya.

    Atau

    Beli motornya ga usah yg trlalu mahal yg penting brkualitas, uangnya kan bisa utk ke helm mahal aja buat jaga kepala.

  3. wkwkkwwk… loyalis suzuki pada demennya ama 2 tak jadul. Mang mau tanya apakah ada kemungkinan 125cc VVA Lexi di pake Jupiter Z1? Naek kelas gt jadi 125cc VVA + ASC sukur2

  4. gut,suzi jg udah berubah cara ngiklannya. tema tvc nya jg kekinian bgt. anak muda enterpreneur, cafe kopi lokal. tinggal lihat hasil penjualannya nih

  5. Ane g tau itu memang maksud dari iklan tsb menurut suzuki atau hanya sekedar penilaian menurut yg mpunya blog ini. Sampai tag line ‘setelah 2 tahun’ ane sependapat maknanya, tp pada sesi ‘kita seminggu lagi’ mungkin saja maknanya demikian atau hanya keperluan alur iklan saja (tanpa makna), atau bahkan mengandung makna lain.
    Lalu pada sesi ‘refreshing kebelakang’ menurut ane ketika dagangan (produknya) kurang memuaskan mereka tidak menyerah dan tetap menikmati pekerjaan sambil memikirkan hal baru.
    Terakhir, ‘Sibuta’ menggambarkan golongan costumer yg dibutakan oleh merk lain, sebenarnya mereka mengakui produk ini keren, namun karena tidak mau membuka mata, makanya sibuta kepentok ketika berjalan.

    IMHO..

    • wah yang buta keren banget penjelasannya.. gak kepikiran.. juosss… karena buta merek sampe kepentok ya hehehe

      kalau soal seminggu lagi, emang udah ada undangan kok minggu depan buat rilis harga suzuki nex ii hehehe..

  6. Dari mulai kualitas gambar sudah terlihat banget. Awalnya, Saya sampai gak berasa kalau ini iklan suzuki. Gak percaya klo suzuki nampilin iklan yg jaman now banget. Great job buat suzuki. Mending punya usaha kecil tp pny pelanggan setia. Dan termasuk salah satunya 7 tahun blm motor lagi utk gantiin Hayate yg msh mulus… 🙂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.