banner
Promo FIFGROUP menyambut bulan Ramadhan

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Sebagai One Stop Financing Solution, FIFGROUP memiliki 4 brand terkemuka yang berada di bawahnya, keempat brand tersebut yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA. Kenali secara singkat yuk keempat brand tersebut, bergerak dalam bidang apa saja, termasuk promo promo menarik dari FIFGROUP dalam menyambut bulan Ramadhan nanti… Geberrrr

FIFASTRA adalah brand yang secara khusus melayani pembiayaan sepeda motor Honda baik bekas maupun baru. Layanan pembiayaan FIFASTRA dapat ditemukan di semua dealer sepeda motor Honda di tanah air. Di tahun 2017, FIFASTRA telah melayani pembiayaan 1.451.890 unit sepeda motor Honda dan mengusasi sekitar 33,1% pangsa pasar pembiayaan sepeda motor nasional.

SPEKTRA adalah brand yang melayani pembiayaan elektronik, perabotan rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik serta perabotan rumah tangga tradisional dan modern. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 818 ribu orang konsumen.

DANSATRA adalah brand yang melayani pembiayaan multiguna. DANASTRA pertama kali diperkenalkan ke publik pada awal tahun 2017 yang melayani konsumen dalam hal penyediaan modal kerja, biaya pendidikan, biaya renovasi rumah, dan berbagai kebutuhan lainnya.

AMITRA adalah brand yang melayani semua jenis pembiayaan berbasis syariah dengan spesialisasi pada pembiayaan perjalanan religi Umrah & Haji. Di tahun 2017, tercatat sebanyak 5514 orang calon jamaah atau jamaah yang sudah melakukan akad melalui AMITRA. Menggandeng Dewan Syariah Nasional MUI sebagai Brand Ambbasador, AMITRA berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang didasarkan kepada syariat Islam. Berbagai inovasi dalam pengembangan bisnis juga dilakukan oleh AMITRA seperti pembiayaan aqiqah serta investasi logam mulia berbasis Syariah.

Berbagai inovasi telah dikembangkan oleh FIFGROUP seperti FIFGROUP Mobile Customer, aplikasi yang diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, FIFGROUP Digital Application Form, aplikasi yang bertujuan untuk membuat proses pengajuan pelanggan menjadi lebih mudah dan cepat, dan berbagai inovasi digital lainnya.

Dalam memperingati ulang tahun FIFGROUP yang ke-29 dan menyambut datangnya bulan Ramadhan, keempat brand FIFGROUP meluncurkan berbagai macam promo menarik yang berlaku secara Nasional. Nah apa saja? Kepoin yuk promonya

FIFASTRA, diskon angsuran Rp. 29 ribu untuk pembelian motor Honda Beat minimal DP Rp. 4 Juta. Namun khusus bagi kantor, SPBU, pabrik, mall, dan masjid yang dikunjungi FIFGROUP promo diskon angsuran Rp. 29 ribu berlaku untuk semua tipe motor Honda dan tanpa syarat minimal DP.

SPEKTRA, selama periode 1 Mei hingga 30 Juni 2018 terdapat promo khusus berupa bunga mulai 1,29% untuk tenor 6 bulan, promo cukup bayar Rp 129 ribu untuk tenor 9 dan 12 bulan, dan promo potongan angsuran 129 ribu untuk tenor 15 dan 18 bulan.

DANASTRA, dapatkan hadiah spesial berupa kotak P3K Eksklusif untuk setiap pengajuan kredit mikro seperti modal kerja, kendaraan, pendidikan, modal nikah, kesehatan, dan renovasi.

AMITRA, diskon angsuran sampai dengan Rp. 29 ribu, diskon admin Rp. 250 ribu, tanpa DP, dan hadiah langsung paket sembako setiap pembiayaan perjalanan religi dan logam mulia.

Keseluruhan informasi serta proses pengajuan pembiayaan oleh FIFGROUP dapat ditemukan di seluruh kantor cabang FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia. FIFGROUP memiliki 196 cabang, 400+ pos, dan 100.000+ payment point yang siap melayani semua kebutuhan pelanggan.

Apapun kebutuhan Anda, mulai dari sepeda motor, perabotan rumah, gadget, biaya pendidikan, modal kerja, hingga perjalanan religi, semuanya dapat Anda temukan dalam layanan pembiayaan FIFGROUP.

Saat ini, FIFGROUP telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di tanah air dengan total nilai asset sebesar Rp 31,76 triliun dan sekitar 4 juta orang konsumen aktif. Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan inisiatifnya, FIFGROUP diganjar berbagai macam penghargaan dalam berbagai bidang, seperti apresiasi oleh APPI sebagai Best Multifinance Company dengan aset di atas 5 triliun, Multifinance Peringkat 1 kategori Platinum dari Economic Review, Multifinance Syariah terbaik 2017 dari Majalah Investor, 1st Winner Customer Service Championship Award 2017 dari Carre CSSL,

Sesuai dengan hasil RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) tahun 2018, FIFGROUP resmi dipimpin oleh jajaran Direksi yang beranggotakan Margono Tanuwijaya, Sutjahja Nugroho, Indra Gunawan, Rusdimin Adikarta, Hugeng Gozali, dan Anthony Sastro Jopoetro. Dua nama baru yang muncul adalah Hugeng Gozali dan Anthony Sastro Jopetro yang masing-masing memegang jabatan sebagai Direktur Finance serta Direktur Marketing perusahaan.

Marketing FIFGROUP, Anthony Sastro Jopoetro menyatakan bahwa di usia yang baru FIFGROUP akan terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan. “Di tahun 2018 ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan penambahan jumlah jaringan serta menciptakan-menciptakan inovasi baru,” tutur Anthony.

Berbagai event lainnya yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan untuk mendekatkan FIFGROUP dengan masyarakat adalah mengunjungi 15 kantor di Jakarta bersama JakFM dalam event Office2Office, menggrebek 5 pabrik bersama Radio RDI dalam event Grebek Pabrik, bagi-bagi pertamax senilai 25 ribu gratis untuk 400 pengguna motor honda bersama GenFM dalam event Gen Gratisin Puleng, konser Ramadhan bersama MNCTV & RCTI dalam program Salam Ramadhan & Tabligh Akbar yang dihadiri berbagai artis ternama seperti Noah, D’Masiv dan Geisha. Berbagai activity yang dilakukan adalah mengajak masyarakat ngabuburit dengan mengadakan games & kontes berhadiah total puluhan juta rupiah, bagi-bagi merchandise dan tajil, test ride (PCX, CBR, Vario)

So, setelah tahu masing masing kinerja utama dari keempat brand terkemuka FIFGROUP tersebut, silakan dipilih yang cocok dengan kebutuhan lads masing masing.. Semoga bermanfaat..

Social Media

Facebook : FIFCLUB

Instagram : FIFCLUB

Twitter : @fifclub

Youtube : FIFCLUB

Websute : www.fifgroup.co.id

www.spektrakredit.com

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini