Pameran KTM Di Bandung

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. KTM Indonesia lagi getol getolnya nih memperkenalkan produk produk dari motor asal Austria ini. Kali ini KTM Indonesia kembali hadir di Kota Bandung, ada dua event yang diikuti mereka lads, pertama adalah KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show mulai senin kemarin tanggal 30 April-06 Mei 2018 dan dilanjutkan dengan event KTM Bandung BIKE EXPO di BIP tanggal 7-13 Mei 2018. Ada promo apa saja dari KTM nih di dua event tersebut? Geber dulu infonya ya.. 

Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers diIndonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus memperkenalkan dan mempromosikan dirinya melalui berbagai even baik Internasional, Nasional maupun regional Indonesia. Salah satunya adalah KTM Indonesia ikut berpartisipasi di 2018 KTM – PARIS VAN JAVA Auto Show di Autrium Mall PVJ Jl. Pasir Kaliki Bandung tanggal 30 April-6 Mei 2018.

baca juga: Review KTM Duke 390 Dipakai Harian

Dalam pameran ini hadir juga versi new Limited version-New KTM Duke 200 – Side Muffler dengan tampilan baru yang sukses dipajang di IIMS 2018 kemarin, sebagaimana kita tahu bahwa produk ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggila otomotif, dimana selain model yang luar biasa dengan tampilan side muffler dan juga diclaim naiknya house power dari produk sebelumnya, dan pada event KTM bike expo, dapat berkesempatan melakukan test ride new duke 200 dengan new Limited version-New KTM Duke 200 – Side Muffler.

KTM Duke 390 side muffler

 

don’t miss it: Review KTM Duke 250

Pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta, Kota Bandung dan sekitarnya serta kota-kota besar lainnya di Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia terus berbenah diri dari membangun jaringan yang hingga 2017 kemarin sudah mencapai 18 Dealer dan target 2018 menjadi 45 Dealer 3S (Service, Sparepart dan Service) diseluruh Indonesia, sampai mengedukasi dan memperkenalkan produk KTM melalui beberapa saluran promosi baik BTL (Below The Line) maupun ATL (Above the Line) serta melalui jaringan media digital yang saat ini lagi berkembang pesat.

SPG KTM

Brand KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP. Dengan DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzeler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat
KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

PROMO KTM DI PAMERAN BANDUNG

Adapun program promosi KTM selama event di Bandung tersebut untuk setiap pembelian Motor KTM sebagai berikut :

– SPECIAL DEAL up to 4.000.000
– Bunga 0% until 24 Bulan
– Angsuran ringan / DP Ringan

Nah makanya lads, jangan sampe ketinggalan biar gak penasaran nyobain KTM yang dijejerin di sana, apalagi di Paris Van Java tinggal besok tuh acaranya.. Geber heula euyyy.

Nara Sumber : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 KOMENTAR

    • Om kogay, knapa ya si wanplop tdk berani nerbitin artikel sok bengkoknya picek. Masah kalah sama om kogay. Ngah ngah

      • Gada satu pun orang yg bisa maksa dan ngatur yg punya blog mau posting apapun.. Terserah masing masing aja.. Bahkan kalau komentator gak suka sekalipun

      • Stttthhhhh ah, gak sopan bahas postingan orang.
        Bahas SPG temana ayeuna mah.
        Ajibbb 👍👍👍😘😘😘😂

    • But it’s not banana shockbreaker like Honda PCX

      Cuma honda yg selalu menciptakan kreasi dan inovasi bung! Terbukti dari review blog sebelah bahwa pcx lokal itu nyaman, empuk, dan gleser djiwa … Suatu terobosan teknologi dalam hal keamanan dan kenyamanan bung!

      Nah …

  1. ini motor 250 terenak…………………..
    top speed mah kalah amab cbr250rr
    tapi……rasakan sendiri deh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.