Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Kabar panas shock bengkok, sasis gak simetris dan lain lain yang bergaung menerpa All New PCX 150 belakangan ini ternyata tak menyurutkan animo konsumen untuk membeli skutik premium 150cc dari Honda ini lads.. Buktinya pada gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berhasil ditutup cemerlang oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan mencatatkan penjualan sebesar 911 unit dengan 390 unit diantaranya disumbangkan oleh PCX! Yak Honda PCX 150 ternyata jadi motor Honda paling laris sepanjang dibukanya IIMS 2018 lads. Tak hanya versi konvensional, bahkan PCX Hybrid pun sudah dipesan sebanyak 40 unit!

Tingginya minat masyarakat untuk memiliki jajaran sepeda motor Honda pada pameran ini
meningkat hampir 5 kali lipat dari penjualan di IIMS tahun lalu yang sebesar 206 unit. Selama 10 hari pameran IIMS tahun ini, AHM menghadirkan 22 pilihan sepeda motor Honda di Hall D dan Hall C JIEXPO Kemayoran (19-29/4).

PCX PALING LARIS

Motor skutik All New Honda PCX tercatat sebagai motor yang paling banyak terjual sebesar 390 unit atau hampir separuh dari total penjualan motor Honda di pameran ini. All New Honda PCX Hybrid yang baru diluncurkan sebagai motor roda dua pertama di dunia berteknologi hybrid pun langsung dipesan sebanyak 40 unit. Pada pameran ini, All New Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai The Best Scooter yang memiliki desain, fitur, dan value for money terbaik.

GOLD WING GAK KALAH LARIS

Di Hall D, Honda CMX500 Rebel menjadi motor big bike Honda terfavorit yang membukukan penjualan tertinggi sebesar 20 unit dan adventure big bike Honda CB500X terjual sebesar 6 unit. Selama periode IIMS, motor turing premium Honda Gold Wing terjual sebesar 17 unit. Motor Honda Gold Wing yang baru diperkenalkan di IIMS 2018 juga langsung menyabet gelar The Best Touring.

Motor berperforma tinggi dengan konsep Total Control, Honda CBR250RR turut menyedot perhatian pengunjung IIMS 2018 dengan total penjualan sebesar 28 unit. Sementara itu, motor yang mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure, Honda CRF250 RALLY dibeli 13 orang pengunjung selama pameran berlangsung, lha katanya udah distop nih penjualan si Rally? Hmmm..

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan lonjakan penjualan sepeda motor Honda pada gelaran IIMS tahun ini mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat besar masyarakat terhadap beragam produk motor Honda yang ditawarkan AHM, terutama terhadap All New Honda PCX yang menjadi motor yang paling banyak dipilih masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS, serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat. Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik kami ini dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia,” ujar Didi Kwok.

Selain All New Honda PCX, jajaran motor skutik Honda pun membukukan penjualan tinggi di hall C. New Honda Vario 150 memikat pengunjung dan terjual sebesar 193 unit, disusul Honda BeAT Sporty sebesar 60 unit, New Honda Scoopy sebesar 42 unit, dan New Honda Vario 125 sebesar 36 unit. Motor sport Honda CBR150R dipilih pengunjung dengan total penjualan 20 unit disusul motor On-Off Sport Sejati Honda CRF150L sebesar 18 unit.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

69 COMMENTS

    • Mayoritas yg beli disana adalah karyawan AHM bang Kobay, ada promo potongan harga khusus karyawan
      Strategi AHM biar kelihatan laku, padahal tuh motor banyak numpuk di gudang, coba aja pura pura pesen ke deler, pasti dibilang ready.

    • Beritanya biasa aja. Emang kalo di pameran biasanya kelas premium lebih laku dari yg pertalite….eh entry level. Mgk karena lebih banyak bonus.
      Di stand Mitsubishi aja Pajero lebih laku ketimbang Expander….cmiiw

  1. trus dari ahm sendiri lom ada tindakan perihal chassic & shock bengkok ini (iya, dudukan shock kanan ma kiri beda posisi)

      • Yg di tanya dudukan shock PCX bay, bukan “produk apa yg dudukan shocknya bengkok juga” , ngeles mulu, blm di brief buat kasi penjelasan “edukasi” ya?

      • Eh kampret, gw jawab sesuai apa yg dibahas Martin.. Dudukan shock Kan?

        Ya gw bilang soal dudukan mah Zx130 juga gak sama… So? Apa artinya ZX cacat? Ya gw ga bisa jawab soal pcx.. Emg gw insinyur nya apa? Blm Ada info lbh lanjut juga.. Sales yamaha Jgn bikin nafsu lah pagi pagi di hari Libur..

    • Ternyata gw jawabnya setengah setengah, efek masih merem wkwkkw..

      Ya, blm Ada info apa apa dari Honda.. Tapi bicara dudukan shock, gw baru tau kalau ZX130 dudukannya juga miring padahal itu gak cacat, tapi memang begitu.. intinya, gw ga tau apakah beda dudukan Pcx itu karena ena PCX cacat atau sama kaya ZX yg emg kek gitu itungannya..

    • Nah mestinya dr awal di jawab begitu aj bukannya ngalihin objek pembicaraanya, kan martin udh nanya gimana tindakan ahm, btw ane bukan sales, cmn seneng baca” blog otomotif aj, soalnya disini cukup netral, komen ga di hapusin, beda sama lapak sebelah

  2. Dan paling banyak komplain juga, diyoutube rame itu hahhaa

    Tp buat ngepbeha dan blogger buzzer sepi2 aja beritanya

    Wkwkwkwkwk

    • Lah om.roy blg di youtube dah banyak komplain, yg punya pasti fbh, bukan fby, kok dibilang fbh diam? Gimana sich. Wong dah rame dibilang gitu dibilang sepi sepi aja.
      Pertanyaan sama komentar bertolak belakang sendiri, aneh

      • @bdt
        makanya baca yg bener. itu sassis patah aja gak ada blogger dan ngepbeha diblog yg bahas. cem ente… termasuk shock miring

        ngoahahahahaha

        :v

      • @bdt

        lupa nanya… di blog mana yg rame shock mleyot ama sassis patah? kayaknya cuma kupas motor dan kobay yg pernah bahas, sisanya gak ada… klo spakbor miring ama velg protol hampir semua. nah klo velg cbr protol cuma 1 blog yg bahas

        ngoahahaha

        :v

      • kamu sudah benerin otak mu yg miring blm? ngoahaha

        sassis patah gak perlu recall om cukup salahkan konsumen sazaaaa…

        eh gimana kabar shock miring? rame lho… hampir semua ternyata dan sassis nya gak simetris…

        ngoahahaha

        :v

    • Udah2, sesama dongok dan bego dilarang saling mendahului. Artikel aisi yang kalian tunggu2 lagi bentar lagi terbit kok…..

    • Roy,
      Kan jelas artikel pcx, yach yg dibahas shock miring lah, masa lari ke sasis patah punya cb, gimana sich, konsisten napa, toh sasis patah cb sdh pernah dibahas di blog ini brg komentator termasuk om roy, saya dan yg lain. Diluar itu mah urusan pabrikan.

      • Ah kemaren bela in sassis patah kok, gak perlu kan gw copas. huahahaha

        nah yg sassis mleyot gimana nih? cacad dr pabrik ato kesalahan user?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

      • Klothok says:
        30 April, 2018 at 14:58

        Fby Pelototi penari telanjang sebagai lelaki y normal.

        Klu Fbh pelototi shock bengkok sambil di gesek2 ke anu nya.

        Terlalu.

        Nguahahahaha

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    • solusinya ya recall… tp apa AHM berani? cuma 2 pabrikan yg berani recall.. Suzuki dan Yamaha. Kasus Vario lawas aja si Hasibuan disuruh tutup mulut kan? Gimana kabar CVT Vario gredeg blm setahun? udh ada solusi?

      ngoahahaha

      :v

      • gw bingung sama recall recall ini, kayaknya kok demanding banget ya hater…wkwkwk

        masalahnya tiap pabrikan punya masing masing kebijakan untuk kategori produk yang masuk recall itu.. terutama produk dibuat untuk lokal sama produk untuk global

        Suzuki, Yamaha, mereka cek dan emang faktanya lebih dari 10% produk yang sudah diproduksi bermasalah, itu sudah red alert dan memang masuk kategori recall.. lah kalau cuma 3% yang bermasalah dari total yang sudah diproduksi apa masuk recall? Semua pabrikan juga ogah kali wong masih kategori aman..

        Tugas kita kalau memungkinan ya mantau perkembangan, apa emang sudah lebih dari 3% – 5% dari total yang dibuat (dalam hal ini PCX).. Vario masalah di anchor pin taon 2007 lalu juga pernah public recall, sampe masuk tabloid otomotif. Padahal itu produk lokal punya bukan untuk global. Efeknya emang dahsyat, karena itu pabrikan kalau itu produk bukan dibuat untuk global sebisa mungkin diem diem aje.. coba cek produk khusus lokal dari merek merek yang lo sebut selain Honda, ada yang bermasalah banyak tapi ada public recall gak?

        Dan lo keliatan banget cuma nyerang ngondah, sementara lo kaya tutup mata soal recall diem diem kawasaki terhadap speedometer ngembun, fairing meleleh, sokbreker bocor, headlamp ngembun di Ninja dan Z250FI wkwkkww.. hadeuh..

        sori gw cuma mau buka mata komentator aje

      • komentar gw sebelah mana gw disebut hater produk Honda? coba ditunjukkan? atau perlu gw copas ulang terkait ucapan gw untuk MX King ato Tornado GS? masa sih konsumen kudu diem beli produk pabrikan yang notabene bermasalah? ada beberapa orang tolol tapi ya jangan kebangetan lah tolol nya. apa ada produk yg gak bermasalah gw sebut bermasalah? apa ada gitu CBR250RR yg gw sebut masalah? Lha klo produknya bermasalah apa kudu diem mingkem dan jangan sampai ngomong?

        inget kan kasus velg vixion rompal ato spakbor miring?
        mang, sebagian orang tolol tapi gak kebangetan, tp ya klo kebangetan itu namanya bukan tolol lg. coba sebutkan produk AHM yg gak bermasalah gw sebut bermasalah. Klo gak bisa ya lu sama kek ngepbeha… AHLI FITNAH…

        Silahkan…

      • Kenapa Honda? ya karena produknya mayoritas bermasalah sehabis peluncuran, batch 1 itu isi nya bugs semua. Gw beli MX King aja nunggu batch ke 3, karena batch 1 pasti ada bugs nya, gak percaya? itu batok pada goyang2 dan ada jg yg pecah karena emang gak ada busa nya, di batch yg gw beli udh ada busa penahannya tp batok nya suka bunyi klo dijalan gak rata, kualitas batok nya setara ama punya Honda, tipis, tp body dan mesin termasuk OK. body lebih tebel drpd Supra GTR, spakbor belakang GTR suka goyang dombret klo MX King kagak, kualitas GTR dibawah MX King. Apa ada CBR250RR yg gw komplain? Gak ada… ya karena kualitas nya lebih baik dari pada kelas dibawh nya, meskipun ada gas nyangkut itu biasanya krn ganti handgrip, klo std gw liat sih fine2 ajah.

        nah sekarang coba sebutkan 1 produk Honda yg minim keluhan tapi gw jelek2in… Silahkan di kopas 1 aja

    • Komen berbusa ngumpat2 produk honda .. Pertsnyaane cums satu .. Sudah beli motor honda apa belum??? Klo lubkagak beli produknya bust apa nyinyir!!!!!

      Toh gak ngerugiin eluuu.. Merka beli produk yg lu kata dhock miring oskr duit2 mereka nspa lu yg berbusa mulutnya … Weka weka ceka ka

      • eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh? komentar lu ini maksudnya apa? emang lu dirugiin ama spakbor miring yg lu anggap cacad?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

        komentar lu gw balik ya… terus balik lagi kekomeng gw diatas… blm lu jawab ituh…

        Eiscell 01/05/2018 at 15:31
        Komen berbusa ngumpat2 produk Yamaha .. Pertsnyaane cums satu .. Sudah beli motor Yamaha apa belum??? Klo lubkagak beli produknya bust apa nyinyir!!!!!

        Toh gak ngerugiin eluuu.. Merka beli produk yg lu kata dhock miring oskr duit2 mereka nspa lu yg berbusa mulutnya … Weka weka ceka ka

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    • Wkkk suruh nunjukin 1 produk honda yg lu jrlek2in .. ?? Lh wong PCX lokal belum lahir aja lu sampe berbusa bc bilsng pske rem tromol padahal aslinya rem cakram. …

      Pura2 amnesia ya???

      • yg bikin issue rem tromol itu gw apa iwanbanaran? klo gw yng bikin issue itu kesalahan gw dan murni kesalahan gw tp sayang nya yg bikin itu si Iwan

        https://www.iwanbanaran.com/2017/11/26/jika-honda-new-pcx-150-lokal-masih-tromol-apakah-masalah/

        apa lu mw bully gw karena issue yg bikin orang laen?

        konak bngt lu bro… kebanyakan c*li loe

        eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  3. fbh mah sultan motor 1m aja di ambil, seblah jas jes jos beli ga malah mewek minta artikel shock bengkok wkwkwk

  4. @Roy, mending lo buat blog sendiri, tentang problem merek2 motor deh, dari pada nyampah di mari, bukannya gw belain yg punya blog, lo cuma argument yg gak jelas juntrungannya, endingnya lo malah nyalahin penulis kan, dan ngajak debat kusir yg notabene bahwa dirimu yg paling benar.

    • eiscell 28/02/2013 at 14:21

      kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

      eiscell 28/02/2013 at 14:22

      mungkin tidurnya juga miring

      Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

      😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

      Nama lu sendiri mencerminkan lu itu siapa… mengabdi ama pabrikan ya?

      😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  5. Yang gue bingung, tahu yg dia beli produk bermasalah, tapi lucunya dia belain pabrikanya dengan kalimat mantra yg membahagiakan pabrikannya, “yah emang ada produk yg sempurna? Tinggal ganti shock aftermarket kan!? Selesai urusan.” (Temen gue yg beli PCX Gold, awalnya ngotot pas diingetin shock miring. Skarang pas dia liat sendiri, cuma bisa diem. “Ya sudahlah, mau diapain lg, katanya.” )

      • Kalo kita ga rugi, kita ga boleh menyuarakan kerugian teman kita yang ga berdaya gitu? Wake up man.. jadi orang jangan terlalu individualistis.. kayak orang ga punya jiwa sosial.. paman dan bibi ane meninggal gara2 rem blong motor baru, di jembatan merah majalaya.. bisa saja orang2 dekat kita jadi korban cacat produksi… jadi orang jangan terlalu brengsek

      • @eiscell

        Intinya sih ini coek

        eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh? gak berani jawab yah?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    • Secara hukum anda sama sekali gak berhak bro!
      Yv berhak adalah konsumen yg memakainproduk cacat tersebut!
      Bisa menuntut melalui klaim maupun jalur hukum!

      • Bisa kok, meski gak beli tapi bisa menghimpun orang” yg punya masalah yg sama bikin petisi atau ajukan langsung ke badan perlindungan konsumen jg boleh

      • @Eiscell.
        Secara hukum anda sama sekali gak berhak bro!
        Yv berhak adalah konsumen yg memakainproduk cacat tersebut!
        ===========
        Lha kalau konsumen tersebut kecelakaan trus meninggal gimana mau nuntut? Gile Lo Ndro….

      • eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    • Intinya yg maju tetep konsumen yang beli khan? Klo yv beli kagak protes kagak bisa lah nuntut …

      Masa tetangga yg beli adem ayem tetangga yg gk keluarvuang teriak2 ke produsen ..

      Ya produsennya ketawa ketiwi lah…

      Yg harus diperjelas apakah konsmen yg beli produk cacat melakukan klaim? Apa respon pabrikan?
      Apakah jumlah yg komplain mencukupi untuk dikatakan sebagai kegagalan cacat produksi? Apakah pabrikan wajib recall?

      Kalo yg beli aja nrimo kenapa yg gak beli rempong??

      • eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh? Lu sendiri ngebacotin produk Yamaha coek… coek… gak bisa jawab pertanyaan gw ya? apakah PCX itu produk cacad karena pas dipake pada mleyot semua?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    • Disitu YLKI menulis pabrikan bertanggungjawab kepada konsumen ..

      Konsumen adalah orang atau badan yg membelinproduk dari produsen..
      Selama konsumen mendapatkan hak nya wajar2 saja .. Toh pabrikan berkewajiban memberikan penjelasan kepada konsumen bukan kepada komentator blog yg suka nyinyir sana sini betul gitu khan??

      YLKI juga berpihak pada konsumen kog bukan kepada komentartor yg sekedar komen to gak beli produknya!

      • eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  6. #roy
    Tak kirain motornya apaan? Cuma jupi mx tooo…kebanyakan bloger emang g bisa netral 1000% krn paling tidak harus “balas budi” ke pabrikan. Tapi paling tidak mereka kasih masukan buat kita2 yang mau cari motor baru.
    Klo g sependapat ya silahkan, hak semua orang tapi klo mencaci yg punya artikel, saya rasa anda harus pergi ke kamar tidur cari lemari yang ada cerminya. Ngaca dulu.

  7. Et dah mo puasa masi pada berantem aja. Pada kaya bocah. Malu ama umur. Bikin yang keren dong protes layangkan surat resmi sertakan foto dan ajukan ke pihak yang bersangkutan. Mo ngoceh di blog orang mah kaga ada solusi nya. Mending klo mo komplen, bikin komplen yang bener. Mendingan kasih solusi aaja daripada cuma bongkar kejelekan. Masya Allah. Istigfar saya baca koment nya

    • Nah masslahnya yg koar2 lebih banyak yg gak beli produknya ..konsumennya malah ada yg nrimo .. Lucu juga jadinya

      • Lha lu sendiri beda nya apaan? emang lu badut ya kok lucu?

        eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  8. Kalau pabrikan yg bertanggung jawab dan respect sama konsumennya, ngga perlu kasusnya sampai viral dan menjadi debat publik.
    Baru “terindikasi” aja pabrikan yg baik akan bertindak untuk menyelesaikan masalah tersebut. Bisa diambil contoh kasus recall yg dilakukan Suzuki karena “terindikasi” gear starter GSX-R 150 bermasalah tempo hari.
    Walau ngga semua produk, pabrikan bisa memberikan informasi mengenai rentang nomer VIN yg “diduga” bermasalah supaya konsumen bisa melakukan pengecekan dan perbaikan. IMHO.

    • Tiap pabrikan punya cara sendiri2 .. Dan yg menelan hasilnya khan pabrikan masing2 konsumen yg merasa dirugikan ya tinggal komplain khan. Kebanyakan yv membuat viral malah bukan yg punya motornya deh tp blogger dan komentator yg pengen hits …

      User pcx yg keluar duit malah banyak yg adem ayem tuh gimana?

      • Betul, tiap pabrikan punya cara sendiri-sendiri buat menangani masalahnya. Dari situ kita bisa menilai pabrikan mana yg after sales servicenya baik atau tidak terhadap konsumen yg membeli produk2nya.

        Komen di atas sebelumnya adalah general berlaku untuk semua pabrikan. Tp kalau menyinggung soal kasus PCX, kok bisa menilai user PCX banyak yg adem ayem?
        Kalau yg ngga menemui masalah mungkin iya adem ayem (bisa juga was-was setelah mempuh jarak tertentu ikut bermasalah). Tapi konsumen yg terkena masalah apa iya adem ayem?

        Trus soal “yg membuat viral malah bukan yg punya motornya tp blogger dan komentator”, ini juga kesimpilan dari mana?
        Yg mempostinig pertama terhadap keluhan motornya kan ya si user sendiri. Apalagi sekarang jamannya akses media sosial yg sangat terbuka, tentu hal-hal semacam ini dengan mudahnya tersebar.
        Ngga cuma di lingkup blogger aja tapi di portal media mainstream pun udah banyak yang ngliput karena kasusnya ngga cuma satu dua tp banyak.
        Malah untuk blogger2 besar tertentu, ada yg ngga mau nulis soal keluhan konsumen terhadap kasus PCX ini. Soal itu sih ya kembali lagi terserah ke bloggernya.

        Intinya, pabrikan/penjual (apapun merknya) harus memperhatikan setiap keluhan konsumen atas produk yg dijualnya, bukan hanya bisa memberikan statement yg malah bikit dahi konsumennya berkerut.

      • gw gak perlu kopas komentar yg ada di youtube kan?

        eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    • Coba tanya langsung ke konsjmen yg ngeluh shockbreakernya keliatan bengkok .. Apa mereka sudah klaim ke pabrikannya tanggapannya apa? Blogger besar aja udah ngejelasin mereka gak mau berspekulasi soal isu shock miring itu khan memanv hak mereka juga ..

      Khan simple tho kalo merasa itu cacat sebagai konsumen boleh kov mengklaim untuk meminta tanggung jawab .. Silahkan ajukan aja klaimnya .nanti juga ditanggapi… Toh saat jni CS dan after sales servis terbaik masih dipegang sayap kepak tinggal buktikan.saja sebandjnvbdengan cara nanganinkonsumennya apa kagak!

      Ciba aja liat dari komen pertama sampe yg terakhir komen yg koar2 shock mereng itu ditanya beli produknya apa kagak! Simple aja …khan makanya saya bilang yg koar2 lebih banyak yg gak beli dan yg beli produknya lebih banyak yg adem ayem

      • Sama sama konsumen bukan yang punya pabrik kok ya bertengkar tow ya….., Bangga sie boleh, tp pikiran tetap Jernih sebagai konsumen, klo sampe berpikir yg punya pabrik itu namanya otak njempalik walaupun koprol

      • eiscell 28/02/2013 at 14:21

        kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

        eiscell 28/02/2013 at 14:22

        mungkin tidurnya juga miring

        Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂


        Ciba aja liat dari komen pertama sampe yg terakhir komen yg koar2 shock mereng itu ditanya beli produknya apa kagak! Simple aja …khan makanya saya bilang yg koar2 lebih banyak yg gak beli dan yg beli produknya lebih banyak yg adem ayem

        Nah pertanyaan nya lu punya Vixion gak? Lu pernah geber mesin Vixion gak? Lu sendiri koar2 doank ah… dan gw gak yakin lu punya Vixion… Karena MX King gw gak ada kata ngebul klo di geber atau stationer… dan udh gw pake selama 1 tahun ini

        😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  9. eiscell 28/02/2013 at 14:21

    kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

    eiscell 28/02/2013 at 14:22

    mungkin tidurnya juga miring

    Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂


    Ciba aja liat dari komen pertama sampe yg terakhir komen yg koar2 shock mereng itu ditanya beli produknya apa kagak! Simple aja …khan makanya saya bilang yg koar2 lebih banyak yg gak beli dan yg beli produknya lebih banyak yg adem ayem

    Nah pertanyaan nya lu punya Vixion gak? Lu pernah geber mesin Vixion gak? Lu sendiri koar2 doank ah… dan gw gak yakin lu punya Vixion… Karena MX King gw gak ada kata ngebul klo di geber atau stationer… dan udh gw pake selama 1 tahun ini

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Lucu juga ama ngepbeha, beli produk Yamaha kagak tp koar2nya di blog kayak sampah…

    woi Kobay… itu Ngepbeha bisa disebut HATER gak tuh?

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..