Suzuki GSX-R150 warna putih

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Liat foto di atas? Yoi kalau lads ingat artikel KBY terdahulu tentang Samehada si GSX-R150 warna putih pasti tau, sayangnya warna putih di Suzuki GSX-R150 telah tiada lads, warna tersebut telah meninggalkan kita semua (lebay wkwkw) dan berubah menjadi legend karena tidak ada lagi dalam pilihan warna di jejeran sport fairing 150cc milik Suzuki tersebut. Gantinya? Kini ada 5 warna, dimana 3 diantaranya mendapatkan penyegaran stripping alias grafis bodi.. Nah berikut adalah galeri foto GSX-R150 warna baru facelift, yuk diintip dulu lads.. 

Warna putih KBY pilih saat itu bukan tanpa alasan, terlihat polos dan suci seperti KBY, dan seakan seperti kanvas kosong yang siap diisi dengan apa saja sesuai keinginan sang pemilik hehe.. Nah menjelang pertengahan tahun dan mulai memasuki semester kedua tahun 2018 ini, Suzuki memberikan penyegaran untuk GSX-R150 berupa stripping baru dan penghilangan warna lama hehe.. Iya lads, warna putih tidak ada lagi dalam pilihan warna terbaru, kini tinggal 5 pilihan warna saja yaitu:

  • Titan Black – Red Rouge (Hitam sapuan merah, velg merah)
  • Met Tritone Blue (Biru motoGP)
  • Stronger Red – Solid Black (Merah sapuan hitam)
  • Solid Black (shutter key)
  • Stronger Red – Solid Black (shutter key)

baca juga: Review Suzuki GSX-R150 Versi Sentul dan Review Harian GSX-R150

Tiga nama yang disebut teratas menggunakan kunci tipe keyless, dan pada samping bodi sudah ada stiker besar bertuliskan Suzuki. Beberapa detail pada gfafis stiker bodi juga berubah, misal pada warna birunya, yang lawas di under cowl warnanya hitam, di GSX-R150 warna baru facelift dilabur biru semua. Terus ada stiker tulisan Ecstar yang tidak ada di versi lawas.

Galeri foto Suzuki GSX-R150 warna baru facelift
ini versi baru

Untuk warna Titan Black – Red Rouge juga diberikan sentuhan baru selain grafis, yaitu velgnya ikutan dilabur warna merah. Warna ini sebenarnya bisa ditemukan pada Suzuki Satria F150 injeksi tipe black fire lads.. KBY belum sempat menanyakan alasan mengapa warna putih menghilang dari line up produksi, kemungkinan menurut komentator sih karena warna putih itu lebih mahal biaya produksinya..

Galeri foto Suzuki GSX-R150 warna baru facelift

Jadi beruntung lah bagi lads yang memiliki Suzuki GSX-R150 warna putih, karena warna itu akan sangat jarang terlihat di jalan, setidaknya hingga Suzuki memutuskan untuk kembali memproduksi warna putih tersebut hehe.. Semua model GSX-R150 yang ada saat ini termasuk versi facelift tidak ada kenaikan dari sisi harga lads..

 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

38 KOMENTAR

  1. Artikel apa ini mang ? Dr judulnya terindikasi promosi ( pamer ) motor sendiri.

    Eh sory sory cuma bercanda, jgn blacklist akun ini mang

  2. Menurut analisa ngawur ini, kenapa warna putih hilang ? Karena warna putih tidak dirilis, eh karena pt sis masih cari kombinasi yg pas buat warna putih bisa aja next update muncul varian warna putih edisi klan white fire ? Speedy white ? Who know

    • Wah…cuma mang kobay yg brani pasang gmbar spgnya…klo blognya sbelah milik wak kaji n kang iwebe….kurang bnyak gmbar bginian….wkakakakak..bloger sensasional…wkakaka

  3. Kang bagi2 nomor hp n ig SPG nya kang.wkwkwk bening2 kang…..serasa ingin iku poligami wkakakka

  4. Hati hati beli nmax kawe. Ntar pada nyesel. Bnyak yg uda beli n dapat barang cacat. Mau koar koar tapi malu takud dibilang goublok krna dah muja muja setinggi langit eh taunya dapat produk kejar tayang (amfas). ????

    • ya drpd stiker repsol om, kenceng kagak lemot iya… saban gebar geber liat motor sok pamer ya mingkem jg knalpotnya… tar klo kalah balap dijalanan masa koar2 nya motor gw MS nya gede…

      wkwkwkwkk

  5. Warna putih KBY pilih saat itu bukan tanpa alasan, terlihat polos dan suci seperti KBY, dan seakan seperti kanvas kosong yang siap diisi dengan apa saja sesuai keinginan sang pemilik hehe..

    Bener banget, mang.. cuma terlihat doang wkwkwkwk ????? peace, mang ?????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini