Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang dihadiri artis cantik bersuara opera yang juga sebagai brand ambassador Mio S, Isyana Sarasvati mengguncang Bali. Event eksebisi akbar Yamaha ini berhasil menyemarakkan Bali dengan berbagai aktivitas unggulan. Tapi Isyana dan Mio S tak sendirian, karena event di Bali yang heboh ini juga ditemani oleh kehadiran skutik 125cc VVA terbaru Yamaha, si Sexy Lexi!

Masyarakat setempat berbondong-bondong datang ke venue acara di Level 21 Mall, Denpasar, Sabtu – Minggu (21-22 April 2018). Mereka ingin menyaksikan penampilan brand ambassador Mio S, Isyana Sarasvati dan peluncuran Lexi,  skutik MAXI Yamaha teranyar. Selain itu banyak aktivitas menarik lainnya untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan keluarga dan yang cocok untuk konsumen yang mencari deretan motor-motor berkualitas berteknologi Blue Core.

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati melantunkan jingle Mio S, “It’s My Style”. Suara merdunya menghipnotis para pengunjung yang dibuat terpesona. Penampilan Isyana ikut mengajak pengunjung untuk mengerubungi Mio S yang sejak kemunculan perdananya telah mencuri perhatian. Dengan segala kelebihannya, masyarakat Bali pun menyukai matik body ramping itu.

Serunya lagi, Mio S bisa dikendarai langsung di lokasi test ride. Dan melihat langsung pembuktian iritnya motor-motor berteknokogi Blue Core pada sesi demo irit Mio S. Test ride Lexi, Xmax, Tricity juga diserbu pengunjung yang terpikat dengan motor-motor Yamaha itu. Pengunjung makin dimanjakan dengan potongan harga dan hadiah untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha. Serta servis gratis semua merek motor.

Lexi mendapatkan perhatian khusus sejak launching Januari lalu. Area Bali yang banyak pecinta MAXI Yamaha, cocok dengan skutik ini yang kaya fitur dan teknologi modern. Lexi adalah skutik MAXI Yamaha dengan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Memiliki fitur melimpah yaitu Grand LED Headlight, spacious flat foot board untuk kenyamanan posisi berkendara, ban lebar dan tubeless, dilengkapi electric power socket untuk mengisi daya gadget, Stop & Start System. Serta dibekali fitur Smart Key System (keyless)*.

Atmosfer perayaan Hari Kartini juga terasa di BYMS kali ini,  yang disiapkan untuk wanita seperti cooking competition, make up competition, beauty seminar, fashion show Kartini competition untuk anak-anak dan berpartisipasinya Lady YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Community.

Dalam sepekan gelarannya, Yamaha pun aktif merangkul komunitas seperti Pramuka Community, Yamaha music community, Indorunners Bali Community, Lady YRFI Community, BYC Community, Bali Vlogger Community. Lexi Heritage Fun Run dengan jarak 5K dan 3K di hari Minggu, mengambil rute start dan finish di Level 21 Mall, dipadati peserta yang mengisi akhir pekan ceria itu.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

37 KOMENTAR

  1. Secara fungsi, Mio S dan Lexy lebih baik dibanding Beat dan Vario dalam arti dek lebih besar. Tapi sayang (1) Model Lexy terlalu unik. Baca: nyeleneh (2) Mio S terkesan lebih tinggi daripada Beat dan Scoopy padahal segmennya adalah wanita..

    • mio s dan lexy modelnya buritannya sama seperti mio M3 yang gagal total. yamaha gak bisa bikin matic ya? untungnya maxi yang untuk ekspor cakep2

  2. Percaya gak? 5 cewek ditanya mau pilih NewVario atau Lexi. Hasilnya: cuma 1 yang pilih Lexi. Kenafa? Kegedean. Ketinggian. (Ini yang gue bingung sama YIMM. Katanya Lexi menyasar konsumen cewek, tapi knapa gak didesain pake ban 13 kayak NMax, sehingga mudah dinaikin cewek? Pake ban 14, sama saja Lexi itu seperti “Aerox-nya Cewek” (Padahal ada cara yang simple buat melawan Vario Series dengan jurus diferensiasi. Bikin SMax kembar 125 dan 155. Pasti imbang)

    • Wujud fisik S max lebih besar dari N Max harga juga mepet/ atau bakalan lebih mahal dari N MAX dibikin 125 CC juga harga gak akan jauh dari yang 155 CC

    • SMax masih bersahabat dg cewek. Karena pake ban kecil. Lexi? Gue baru lihat langsung di dealer, lbih gede dan lbih tinggi dari NMax saat dijejerin.

      • Itu masih pake ban blakang kecil/100. (Kekecilan. Gak sebanding dg gede badannya). Kalau dipasangi pelk atau ban yg lbih proporsipnal, misal 120 atau 130/70, alamat bisa makin jinjit balet.

    • emang bener,yamaha membuat lexi ketinggian buat cewe,apa lagi cewe emang ga banyak yg tinggi2 kecuali model hahahahah,saya juga jinjit balet. ibu negara jg ampe duduk di paling ujung, tp emang cakep sih liat lexi, bagi saya modelnya emang biasa tp yg saya suka simpel. paling buat saya bag depan kegedean ma ban cungkring, tp ibu negara ttp suka hehehehe.jd gimana ya??????

  3. Kalau untuk Mio, gue cuma bisa bilang Yamaha memang GAK NIAT JUALAN. Terlihat dari desainnya.yang gak All out. Padahal dulu Mio ini jadi tulang punggung penjualan Yamaha. Ntah desainernya belajar desain dimana. Tiap facelift Mio, selalu gagal buat desain yang enak dilihat. MioJ dan MioGT yang ancur gak karuan, MioM3/MioZ dan MioS keduanya gak sinkron depan-belakangnya. Udah gitu ban/pelk kecil tetep aja dipertahankan. Padahal zamannow konsumen suka dengan ban yang gede. Lihat aja NewScoopy. Knapa euphoria Scoopy gak dimanfaatkan untuk bikin MioS yang imut, seperti awal kelahirannya? Halo RnD YIMM, mikir yang bener!

  4. Om kogay, itu sokbeker melengkungnya picek ga direcall ya, atau mau diupdate dan dpat vocer. Ngah ngah

  5. Bay kata kanzeng zamban ninja laku 2000 karena spike. Tapi dulu pas ngaerox, meong, dll gak mengenal spike. Kenapa bay?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.