Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Indonesia International Motor Show tahun 2018 saat ini sedang berlangsung di Kemayoran lads. Nah salah satu pabrikan roda dua di Indonesia asal Austria, yaitu KTM juga hadir di event otomotif tahunan tersebut. Namun KTM Indonesia kali ini tampil berbeda di IIMS-2018 loh, selain penampilan boothnya berbeda dengan sebelum-sebelumnya tanpa merubah khas orange nya, di IIMS kali ini performanya sangat berbeda khususnya dengan tampilan beberapa varian produk yang yang sangat menarik, dimana KTM Indonesia sudah berani menampilkan beberapa varian yang sudah ditambahkan beberapa Power part atau aksesories part original KTM yang terbaru dan terupdate. Penasaran kaya gimana? Cekidot

Seperti saat ini, di boothnya KTM menampikan New Duke 200 dengan tambahan side muffler original KTM yang memberikan nuansa berbeda selain penampilannya dan khususnya dalam suara knalpotnya dan torsinya yang sangat berbeda dengan sebelum-sebelumnya. KTM Indonesia juga menampilkan New Duke 390 dengan full Power Part atau Asesories Original KTM.

Selain itu, di Booth KTM Indonesia yang terletak di Hall C1a, ada sajian test ride untuk all type.. bahkan khusus New Duke 200 side muffler juga di siapkan test ride nya loh lads, tujuannya ya agar konsumen dapat merasakan hal yang berbeda terhadap perubahan New Duke 200 khususnya pada suara dan torsinya.

Tak lupa diinformasikan bahwa penggemar motor sport termasuk KTM motor sport dapat melakukan testride selama event IIMS berlangsung, dan diberikan seuvenir menarik bagi para test rider, kunjungi langsun booth KTM Indonesia Hall C1a. So don’t miss it lads!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

20 KOMENTAR

  1. Ini nih pabrikan yg gg gembar gembor ms & fb, motor yg masih diidamkan smpe skrng. Tp syng nya gg akan beli dulu

  2. Mang Kobay, apa beda New Duke 200 dgn Duke 200 yg lama?? Apa yg New sudah pake slipper clutch ato ada yg lain..??
    Nuhun..

  3. Oia Om, kmrn ane ngobrol2 sama sales nya, kata nya sih KTM bakal buka 2 Showroom baru, 1 di daerah Bogor tepat nya tajur, 1 lagi di depok di jalan Margonda dekat perumahan Pesona Khayangan katanya sih, tp blm tau kapan, lagi groundbreaking

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini