Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta MotoGP, sebagai rookie, Johann Zarco tampil trengginas dan memikat pada setiap race di tahun 2017 lalu, padahal dia hanya sebagai pembalap dari tim Satelit yang bisa dibilang sebagai tim kelas dua di MotoGP. Pencapaiannya sebagai rookie musim lalu dan penampilan apiknya di musim 2018 sukses memukau para tim pabrikan, sempat menyebut tak ragu bergabung setim dengan Marquez namun belakangan ini gencar informasi bahwa Zarco semakin dekat dengan pabrikan KTM terlebih Tech3 yang musim ini masih berbaju Yamaha sudah duluan resmi bergabung dengan tim asal Austria tersebut. Berikut berita gosip MotoGP selanjutnya

Disebut sebut, Zarco akan mengikuti Tech 3 untuk bergabung dengan KTM, well hal yang sangat mungkin akan terjadi mengingat Zarco memiliki “hutang budi” pada Tech3. Indikasi itu mencuat dari hasil wawancara Speedweek dengan Red Bull Head of Motorsport Sponsorship, Thomas Uberall, yang ikut menonton MotoGP Austin.

“Saya tak bisa mengatakan apa-apa soal tim pabrikan MotoGP masa depan kami, tapi sayangnya Anda harus berspekulasi. Yang saya tahu, Honda juga sangat tertarik pada Zarco. KTM tentu saja. Stefan Pierer sudah memberi tahu sekali. Bukan rahasia pula Zarco tertarik pada kami,” ujar Uberall.

Informasi yang datang tersebut bahkan menyebutkan akan menelan korban pembalap lain di tim KTM, yaitu jika Zarco jadi bergabung maka Espargaro yang akan dipertahankan sedangkan Bradley Smith hampir dapat dipastikan yang akan menjadi korban kedatangan Zarco alias diputus kontraknya.

bradley smith bakal didepak KTM?

Zarco memang dilirik oleh Yamaha, namun tim garputala ini terkendala dengan dua pembalapnya sudah sudah teken kontrak dan tidak mungkin ditaruh di tim satelit. Sedangkan Repsol Honda tidak mungkin bisa menampung Zarco jika Dani Pedrosa yang disebut sebut sebagai “golden boy repsol” tetap bertahan, maka kesempatan besar memang bergabung dengan KTM.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 COMMENTS

  1. bisa juga sih. repsol ahm eh honda ritme teamnya dah bagus. agak susah ngacak2. kl ktm agak gambling lah, 70-30 bawa untung kl zarco masuk.

  2. Skenario abal2 ala Rk, 2019 2020 jarko ke ktm, lalu rossy pensiun, 2020/2021 jarko ke yamaha duet sm vina

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.