Marquez win on Austin COTA 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta motoGP, kembali bocah bengal Marc Marquez dan Repsol Honda menunjukkan bahwa dirinya memang seorang alien, pemain di liga balap Planet Namec, bukan bumi.. Meraih pole position di Austin – Circuit of The America (COTA) tapi kemudian kena penalti gegara menghalangi racing line Vinales sehingga kudu turun 3 garis, Marquez seakan menunjukkan kalau “ga masalah”, gw dari belakang aja bisa 5 besar apalagi cuma turun 3 grid wkwkkw.. Dan saking kencangnya, Vinales yang dihalang halangi saat Kualifikasi dan membuat MM93 kena penalti diasepin hingga 3.5 detik!! 

Bahkan selebrasinya pun sangat nyebelin dan ngeselin, seakan ngeledek semua haters.. Motornya dipelanin, berdiri dan joget baby shark.. huahahaha.. gimana gak nafsu tuh para haters… Dan sekali lagi, MM93 menjadi raja Austin lads, 6 kali kemenangan di sini! Pantesan banyak haters yang gak pengen Marquez balapan di sini, pengennya di suspend lah, skor lah dll.. Ngibrit sejak awal loh lads.. dan membuat balapan jadi membosankan.. Trus masalah lagi? Mumeeett hahaha. Waktu dikasih drama, protes, dikasih balapan “asik sendiri” bilang balapan bikin bosen.. Mau kalian apa? Hah?? Haaahh? WKwkwkw..

Marquez win on Austin COTA 2018
MM93 tribute to Nicky Hayden 69

Well memang jalannya balapan (katanya sih itu juga – soalnya guweh tidur) sangat membosankan dengan posisi pembalap di rombongan depan tak ada aksi saling overtake… Marquez – Vinales – Ianone -Rossi , itu -itu saja sampai race berakhir.. Dengan kemenangannya di COTA musim 2018 ini,Marc Marquez menambah pundi-pundi poinnya menjadi 45 poin, namun Marquez masih tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen saat ini yakni Andrea Dovisiozo.

SUZUKI PODIUM LAGI

Sayangnya kesuksesan Iannone yang angin anginan performanya tidak diikuti dengan kompatriotnya, Alex Rins yang harus retired. Andai masuk di 5 atau 6 besar pasti ciamik sorrow.. Sekali lagi ini membuktikan kalau performa Suzuki GSX-RR sudah mumpuni dan setidaknya mampu menyamai level motor lain seperti Ducati, Honda dan Yamaha..

Dengan demikian klasemen sementara tetap dipimpin oleh Andrea Dovizioso dengan selisih 1 poin di atas Marquez. Vinales ketiga dan Crutchlow keempat. Valentino Rossi dan Uccio, eh sori Uccio bukan pembalap ya, lupa.. Sang legenda hidup ini berada di posisi 7 berkat finish keempat di COTA.

Eh ada aturan penalti gak sih kalau ninggalin pembalap laen kejauhan? Kayaknya bakal ada nih wkwkkw

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

44 KOMENTAR

  1. Fbenyek harus bikin petisi ke dorna

    -COTA harus dihapus dari balapan motojipi
    -pembalap tdk boleh juara 2 kali berturut-turut
    -MM 93 harus pindah dari motojipi

    salam 6 tahun berturut-turut….

  2. Sumpah gg rugi gadang semalam, kocak emng jagoanku mm93 yg lain berasa dimainin, markes nikung ngegap disalip ian eh ditikung balik hahaha langsung gas pollll yg lain ditinggal eh pas finis pd bgt smpe standing lepas gas parah markes ??????????

    • Td nya mo main main tp karena ian agresif daripada bikin kontroversi trus dipenalty mending ngacir dahhhh

      Baby shark du du du du

  3. Dapet update katanya marc dapet pinalty 30 detik
    – tidak respek sm pembalap lain..ini balapan bukan turing sendiri
    – tidak gas poll ditikungan akhir sehingga berpotensi menggangu racing line pembalap lain yg mudah2an bisa nyusul (*kalau ada ekstra 10 lap)
    – selebrasi sebelum garis finih yg berpotensi mencederai harga diri pembalap lain yg masih empot2an ngejar
    Demikian sekilas info

  4. Bahkan selebrasinya pun sangat nyebelin dan ngeselin, seakan ngeledek semua haters.. Motornya dipelanin, berdiri dan joget baby shark.. huahahaha.. gimana gak nafsu tuh para haters…

    Joged baby sharknya dimana ya .. Ditipiku gak ada ommm….

    Cuma nge-dabs doanx

  5. Blog zebelah ikutan ngebahas tentang motogp, eh giliran yang juara merk non sesembahannya ga ada artikel tentang hasil race MotoGP ?

  6. troll post banget mang kobay, wkwkwk…

    tapi untung trollnya berdasarkan fakta, jadi yaa… nyesssk aja buat haters :v

  7. Fumi berencana ngaduin artikek kobayogas ke dorna supaya dapat pinalty dari dorna karena udah bikin hati fumiyem sakit tercabik

  8. Fans marquez disini cuma karbitan.. secara doi pake honda.. beda sm rosifumi yg ngfans apapun motor doi.. yah buktiin aja nanti klu mm pindah.. itu jg klo ente2 masih ada umur.. wkwkwkw..

    • Klo ngomong ya di pikir dlu ….umur gw hampir kepala empat ….dr jaman kuda gigit besi smpe skrg ….ane dh liat model2 pembalap vroh …
      Makanya pas mvah oci sm marq clash di argentina …trus mvah oci nyanyi2 ….ane cuma bisa ketawa aja ….

    • Mau karbitan atau bukan itu ga penting, yg penting itu jd fans yang dewasa, ga kaya fans rossi yang kaya anak kecil,.. Mewekan

  9. mang markes lagi dimusuhin sama pembalap lain, makanya ga ada yang mau deketin dia mang kobay, hehehe

  10. Ga bilang gaya selebrasi marquez setelah finish menghina rossi mang?
    Begitu sekarang berita di UCNews grid oto.

  11. Setelah insident kemarin Apa bakal monoton untuk race kedepan… Yg di depan ngacir yg di belakang adem ayem.

  12. Ane komen di blog panglima YANGMAHA, diartikel dy “ngebully” markes yg kena pinalti, trus ake pke anekdot2 sarkasme dri judul artikel dy, eeeeeh kena modelterasi..
    Jd ngakak kali aku???
    * Markes lahir untuk MENDISTORSi pebalap factory yamaha yg cengeng, cm unggul dibacot sensasi, yg rajin melempar isu licik ke publik supaya lawan terkuat di lemahkan..
    Motor kalahan yg dipaksakan NGGILINDING race, akankah hanya ditakdirkan jadi penghirup asap sang zuara sazaaaa..??
    Taim well telek lh yaaa
    ChiaaooChiaaooooo
    *SALAM STANDAR GANDA
    *SHADOW MARKETING
    *PANGLIMA TEMPUR FBY
    *LICIK MEMBUTAKAN NURANI
    *DENGKI TIADA AKHIR, BELA YANGMAHA SAMPAI MATI

  13. Balapan ngga seru….Harus diulang sampe si nganu jadi juara nya

    #manapesenankumang…..CD j## wkwkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini