GSX

Suzuki Nex II 2018

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Akhirnya selubung skutik terbaru Suzuki yaitu Suzuki Nex II 2018 terungkap sudah.. Bertempat di IIMS (Indonesia International Motor Show), skutik terbaru berkapasitas 115cc ini diperkenalkan ke hadapan publik baik media, blogger maupun pengunjung.. Dan seperti janji Suzuki Indomobil Sales, desainnya memang baru dan juga ditambahi fitur baru yang membuat value nya bertambah! Sebut saja lampu LED dan USB charger lads.. Dan tak hanya itu, dengan pembaharuan yang ada, harganya masih menjadi yang termurah di kelasnya..

Sayang saat ini KBY sedang berhalangan hadir langsung di lokasi jadi kalau ditanya impresi langsung soal desain sih skip lah ya, mau komen keren banget takut salah, mau bilang jelek kok ya ini Cuma lewat foto wkwkw.. Sejauh ini sih tidak ada yang salah dengan desain dari All New Suzuki Nex II 2018 tersebut sejauh penglihatan dari foto foto yang ada ya.. Maksudnya tidak ada yang aneh dan memang kesan lebih gede serta sporty cukup terlihat di Nex terbaru ini.

Suzuki Nex II 2018 biru tua

Nex II 2018 tampil dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian dalam jangka panjang waktu yang lama. Unsur DNA sporty suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki Nex II, terlihat dari bentuk head light dan lapisan pelindung futuristik yang menambah kesan unik dan keren, mirip ya sama Suzuki Swish.

Suzuki Nex II 2018
tipe Suzuki Nex II tertinggi pakai lampu LED

Suzuki Nex II terbaru ini 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP), yang dipercaya mampu memberikan performa terbaik untuk beraktivitas sehari-hari dan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih hemat sehingga cocok untuk Riding di perkotaan. Motor ini dilengkapi dengan fitur teknologi Suzuki Easy Start System yang sudah diaplikasikan juga di motor Suzuki Satria dan GSX 150. Bordes alias dek kaki juga kini lebih luas, bagasi lebih luas sehingga konsumen bisa menyimpan barang bawaan yang lebih banyak – meskipun masih kecil juga sih.

Suzuki Nex II 2018

Janji Suzuki akan hadir nya fitur fitur terkini bahkan di kelas Termurah pun ternyata ditepati.. Contoh lampu depan sudah LED untuk beberapa tipe, sedangkan tipe termurah masih menggunakan model bulb alias bohlam. USB charger juga menjadi salah satu fitur standar sang Nex II.. Suzuki paham bahwa saat ini ojek online memang sedang gegap gempita, jadi fitur ini dirasakan sangat penting untuk dihadirkan. Sayang parking brake lock terlihat absen. Bagaimana dengan Side Stand Switch? Belum tau nih lads..

socket charger ada di kantung kiri

Harga Suzuki Nex II 2018

Sayangnya hingga artikel ini terbit Suzuki belum juga menginfokan harga jual sang Suzuki Nex II tersebut.. Hanya saja dikatakan kalau harganya tetap akan menjadi yang termurah di kelasnya.. Suzuki Nex 2 2018 ini hadir dengan 5 varian yaitu sporty Runner, fancy dinamik, elegan premium, elegan dan standar. Sementara itu silakan digeber dulu beberapa penampakan skutik yang makin keren ini..

All New Suzuki Nex II 2018

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

50 KOMENTAR

  1. boleh lah modelnya, tapi model speedonya terlalu kuno. tinggal pricingnya bengkelnya saja yang harus ditingkatkan

    • Om kogay, itu iklannya ahem kok ilang ya. Tinggal suzuki dan ktm. Wah isi dompet berkurang ne. Ngah ngah

  2. mayan nih , desainnya udah ok. kalo jadi yg termurah dari brand lain secara fitur masih lebih value nex2 ada chargernya. moga2 jadi inceran ojol deh. murah, irit, bisa ngecas.

  3. walo masih minim foto espegeh ane tetep komen Mang

    kereennn dah si Suzy Nex II … klo ada duit bolehlah bli satu nih

    cuman dgn adanya 5 varian … curiga juga sih klo Suzy mau nempelin harga ke kompetitor, trus si Address naik cc dan deketin Vario 110/ 125 …wowww

    • Address 125… Pengganti hayate, boleh lah beh. Rela nunggu gaji ngumpul deh buat bawa pulang satu kalo cakep si address 125nya

  4. Saya nggak keberatan sama desain speedometer nya yg masih plek sm nex lawas, tp knp oh knp ada varian ‘fancy’? Kan bisa jd bahan sales sebelah klo diplesetin jd ‘bancy’. Wkwkwk

    Tp overall memang (klo liat dr foto) ini beneran upgrade/all new, ga kaya kakaknya yg roda 4 kemaren, all nyu tapi niru (mirip aja katanya) disain atoyot lah, volvo lah, sunat fitur lah. Kayaknya sujuki r2 bakal bangkit, gantian r4nya yg anjlok nih ?

  5. Keren,mungkin dimensi mirip2 bit karbu… kenapa lampu gsx bandit gg kya gitu ya ? Asli bagus desainnya dibanding bit esp. Tp percuma gg akan beli dlm waktu dekat

  6. Keren juga ternyata, emang poto2 bocoran nggak bisa dijadiin acuan. Btw saya mbayangin warna Mat Stellar Blue dipakai di next maxi scoot-nya suzuki. Beeeh kerenn.. Ada info dari Jepang gak, bang?

  7. Desain bodi menurut saya diatas ekspektasi, bagus kok.. Ada lampu led, charger.. Lumayan lah. Btw itu lampu lednya yang pakai fitting yah kaya lampu led aftermarket? Mudah2an bagasi luas, pbl & side stand switch g absen.

    Secara visual yang paling ganjel speedometernya, jadul banget.. Walau emang dikelasnya baru beat sih ya yang udah g pake kabel. Ini sih speedometer nex lama diganti tema aja. Malahan skema warnanya masih bagusan nex lama lebih simpel, ga rame gini. Harusnya speedometer contoh beat aja, lebih kalem & simpel. Jarumnya nyala jadi waktu malam enak dilihat.

      • Makasih mang, saya yakin mungkin suzuki punya pertimbangan tersendiri. targetnya untuk orang yang ga peduli fitur gimmick (saya banget ini, makanya dulu ambil nex buat skutik harian), first buyer, atau ojol. tapi lihat aja lah penjualan beat… kunci sukses beat waktu jungkalin mio dulu g cuma marketing & pake cap honda doang, tapi karena fitur2 yang emang lebih komplit dari mio.

        Emak2 jaman dulu aja tau kok beat ‘ga gelondor di tanjakan’

  8. Liat headlampnya di blog wak haji lebih kelas sekali dari depan.

    Emang mirip cbr sempak.bercahaya.

  9. Setelah kurenungkan, ni lampu si nex ii klo diliat dr dpn persis apa ya?… Ternyata mirip yahama gt 125. Gak mirip bgt sih, tp ketika liat headlampnya nex ii, jd inget gt 125. Bagus kok headlampnya gt 125. Jd tekniknya sujuki sekarang tiru yg keren. Soal orijinal apa gak, bodo amat, urusan belakangan, yg pnting keren gtu aja lah. Simpulan ini sy dpt setelah melihat nex ii dan all new ertiga yg blm lama muncul jg. ?

  10. lampu nya kyk burgman street india itu.. not bad lah overall.. tp bukan utk saya sih ini.. dimensi nya kekecilan

  11. waahhhh, pertama kali lihat teringat CBR gue dulu yang FBY bilang sempak bercahayaa. Hahahahhaa. Dan kalo lihat komen2nya kayaknya bukan cuma gue yang merasa gitu

  12. joknya terlihat uda mulai kek ahm… tipissss (tapi moga2 ga ikutan keras)
    speedo sih jelek banget itu, ngebanting disain lainnya.. masih lebih bagus speedo satria 120r tipe terakhir dah
    smoga laku keras biar jalanan indo lebih berwarna

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.