Satria F150 raih motor plus award 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Jagoan Suzuki di kelas bebek dan bebek sport (lebih dikenal sebagai ayago atau ayam jago), All New Satria F150 kembali dinobatkan sebagai motor underbone/bebek terbaik di segala kategori kelas oleh Motor Plus Award 2018! Penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Tabloid Motor Plus (19 April 2018) tersebut menambah daftar panjang prestasi Suzuki Satria F150 injeksi sebagai rajanya kelas underbone di Indonesia. Gak cukup 1 lads, tapi sekaligus dua kategori diraih Suzuki All New Satria F150, yaitu Best Bebek Sport 150cc dan Best of The Best Bebek. Dimana penghargaan tersebut masih berkorelasi dengan pencapaian Suzuki All New Satria F150 sebelumnya yang juga menjadi motor underbone/bebek terbaik di Indonesia.

Ini berarti merupakan gelar kedua kali di ajang award setelah pada bulan Maret 2018 kemarin sang Satria F150 injeksi ini juga meraih dua gelar dari Otomotif Award (baca: Suzuki Satria F150 Sabet 2 Gelar Di Otomotif Award). Sebagai top-of- mind publik indonesia terhadap produk sepeda motor underbone/bebek terbaik, tercanggih dan terkencang selama bertahun-tahun, Suzuki All New Satria F150 telah membuktikan kualitasnya mampu melebihi ekspektasi konsumen Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya, berteknologi lengkap dan berperforma tinggi.

intip deh: Video Geber Satria F150, Nafasnya Panjang Betul!

Suzuki All New Satria F150 terlahir dari berbagai penelitian dan pengembangan terbaik berdasarkan keinginan konsumen terhadap produk yang sudah dipersepsikan sebagai legenda kecepatan di kalangan anak muda. Dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) yang memberikan tenaga besar dan akselerasi yang kuat, serta dilengkapi dengan liquid cooling system yang menjaga performa mesin selalu optimal. Sasis Twin Spar Frame yang kompak, ringan dan kuat memberikan kedinamisan dan kemudahan berkendara setiap saat. Tampilan instrument cluster speedometer yang lengkap dan sudah full digital memberikan informasi kondisi kendaraan dengan sangat baik dan mudah dibaca oleh pengendara.

Satria F150 raih motor plus award 2018

Disela-sela penerimaan penghargaan tersebut, Mori Tetsuyuki – Asst to Department Head of Marketing 2W SIS berkomentar, “Suzuki sangat bangga dan senang atas penghargaan yang kembali diberikan kepada Suzuki All New Satria F150. Komitmen Suzuki terhadap pengembangan model Suzuki All New Satria F150 untuk selalu menjadi produk underbone terbaik pun kami rasa berbuah manis. Sebagai produk yang legendaris, Suzuki tidak ingin mengecewakan para konsumen dengan cara terus memberikan teknologi terbaik bagi Suzuki Satria, sehingga konsumen bisa selalu puas memiliki produk Suzuki.”

Satria F150 raih motor plus award 2018

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

5 COMMENTS

  1. Apapun alesannya, penjualan satria akhir2 ini sama sekali nggak menggembirakan. Kalo sujuki endonesa beneran nganggep satria sbg brand legendaris, mending disesuaiin deh sama tren sekarang, macem ban gambot (dinaikin minim 1 step jg udah lumayan), bodi yg lebih berisi (nggak cungkring2 amat), keyless, tangki lbh gede, arm banana, usd, dll, dsb, dkk… Tanpa ngurangin fitur biar bisa jd legenda hidup yg patut dibanggain, nggak sekedar ada aja.

  2. Yang bilang motor alay. Mata lo.soak
    Lo gak pernah liat RX King isinya bapak2 alay sama Om om pendidikan rendah geber2 tanpa keamanan tanpa sein tanpa spion. Hobinya nongkrong komunitas isinya kera2 bodoh.

    Ups maaf… Ane cuma punya matic

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.