ktm orange ride Surabaya

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sesuai dengan komitmen KTM Indonesia dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para pemilik KTM atau komunitas KTM diseluruh
Indonesia saat ini terutama di Surabaya, KTM Surabaya melakukannya dengan menggelar salah satu even official KTM yaitu “ORANGE RIDE“ perdana di Surabaya beberapa hari lalu. Even “KTM – ORANGE RIDE“ adalah salah satu even riding sehari atau biasa disebut “Sunday Morning Ride atau City Riding“ tetapi karena ini adalah even khusus private riding Motor KTM maka dinamakan ORANGE RIDE yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM.

Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salah satu even official KTM yang mulai digelar di Indonesia. Adapun maksud dan tujuan Orange Ride ini sbb. :

1. Meningkat Awarness Brang Image KTM di Indonesia
2. Meningkatkan brand image KTM
3. Meningkatkan loyalitas konsumen KTM di Seluruh Indonesia
4. Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
5. Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
6. Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
7. Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada

ktm orange ride Surabaya

Bentuk kegiatan ORANGE RIDE ini direncanakan akan dilakukan setiap weekend khususnya hari libur/hari minggu pagi, dan disetiap tempat dimana terdapat Dealer KTM saat ini di KTM Surabaya di Jl. Arjuna No. 152 D, dan hanya dikhususkan buat pengguna Motor KTM baik Seri Duke dan RC.

KTM Orange Ride Surabaya Perdana dimulai dan berkumpul di Showroom KTM Surabaya Jl. Arjuna No. 152 jam 06.00, Orange ride perdana yang dikoordinir oleh langsung oleh Team KTM Surabaya dan para komunitas KTM Surabaya sendiri yang merupakan seluruh konsumen yang berasal dari KTM Surabaya.

Acara touring ini termasuk perdana di Surabaya dimulai jam 06.00 Citi riding mengelilingi kota Surabaya lalu menuju Kota pariwisata Bukit Pacet Kabupaten Mojokerto. Menuju lokasi Bukit Pacet dibutuhkan waktu sekitar 3 Jam dengan jarak dari Showroom KTM Surabaya sekitar 77 Km, melewati beberapa yaitu kota Krian, Kota Mojosari, Kota Dlanggu-Mojokerto dan berakhir di Bukit Pacet.

Adapun Peserta Orange Ride yang ikut 20 Motor didominasi oleh Duke 200 cc-390cc sekitar 18 motor Duke dan sisanya adalah RC. Pacet merupakan sebuah kecamatan yang ada di Kab. Mojokerto. Dan lokasi berada di bawah kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Lokasinya yang sangat strategis berada di antara dua Gunung ternyata belum banyak memiliki daerah wisata alam seperti tetangganya yaitu Kota Batu Malang, Pacet rata-rata berada di ketinggian 600 m diatas permukaan laut sehingga tempat ini sangat sejuk dengan udaranya yang tidak begitu panas.

Karena itu wisata yang ada di Pacet didominasi oleh wisata-wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam dari Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Untuk lokasi spot foto yang hits mungkin belum begitu banyak dan bukan berarti tidak ada sama sekali.

Salam Ready to Race
A.Z.Dalie
Sales & Marketing Head

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

3 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..