banner

KTM di IIMS 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. KTM hadir di IIMS 2018 lads.. Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers diIndonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus memperkenalkan dan mempromosikan dirinya melalui berbagai even baik Internasional, Nasional maupun regional Indonesia. Yak, dalam membangun image KTM terus memperkenalkan motor asal Austria ini ke khalayak umum lads.. 

Salah satunya adalah KTM Indonesia ikut berpartisipasi di IIMS – 2018 alias Indonesia international motor show 2018 : 19-29 April 2018 di jakarta international expo, kemayoran Booth KTM di C1A. Menurut Kristianto Gunadi, “Hal ini kami lakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta dan Jabodetabekser serta kota-kota besar lainnya di Indonesia amatlah sangat tinggi dan potensial.”

Atas dasar inilah KTM Indonesia terus berbenah diri dari membangun jaringan yang hingga 2017 kemarin sudah mencapai 17 Dealer dan target 2018 menjadi 45 Dealer 3S (Service, Sparepart dan Service) di seluruh Indonesia, sampai mengedukasi dan memperkenalkan produk KTM melalui beberapa saluran promosi baik BTL (Below The Line) maupun ATL (Above The Line) serta melalui jaringan media digital yang saat ini lagi berkembang pesat.

KTM di IIMS 2018

KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP. Dengan DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzeler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

Selamat dan Sukses kepada atas dibukanya Indonesia international motor show-IIMS- 2018 : 19-29 April 2018 di Jakarta international expo, dengan kerjasama dan support dari event IIMS-2018, KTM akan semakin dikenal, diminati serta dipercaya oleh seluruh calon konsumen motor sport di Indonesia.

Nara Sumber : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

3 KOMENTAR

  1. Di bogor pun blm ada tuh dealer ktm
    Ada info ttg pembangunan pabrik nya ga mang?
    Kl ga ada pabrik ntar ky bajaj

  2. mang kobay itu yg bunga 0%, mekanisme nya lewat web JB online yah, dan pake CC yah, itu mah emg udah dr lama ya mang?, JebMen nih namanya kl bner bgtu,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini