Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. MPV andalan Suzuki yaitu Suzuki Ertiga memang sudah saatnya berbenah dan berubah bentuk banyak.. Apalagi kelas LMPV makin merajalela saja, persaingan sengit dengan kompetitor yang kuat.. Sebut saja dari low MPV beneran kaya Calya dan Sigra, Datsun Go Plus hingga Mobilio, Avanza, Xenia serta sang penguasa market share terbaru dari Mitsubishi, Xpander! Nah spy shot All New Ertiga 2018 ini menunjukkan kalau Suzuki siap bertarung kembali dengan kompetitor! Akankah diperkenalkan pada ajang IIMS 2018 ini?

Spy shot Suzuki Ertiga 2018 terbaru ini adalah kiriman dari masbro Indra Fathan, wah sudah lama juga ya dirinya gak ngasih info info terbaru hehe.. Mungkin lagi sibuk nih beliau.. Coba simak apa yang dikatakannya melalui email kepada Kobayogas.com.. Cekidot

Selamat pagi, ini ada foto dan video spyshot Suzuki Ertiga terbaru di Indonesia tepatnya di Cikarang dekat pabrik Suzuki. Foto dan video telah diposting di Facebook oleh Yusuf Alfianto di grup Motuba….unitnya sama dgn di India bahkan kabarnya yang di India itu ambil dari Indonesia…terima kasih..

Sumber: Yusuf Alfianto di grup Motuba Facebook

Suzuki memang dituntut untuk segera melakukan perubahan terhadap MPV andalan, Suzuki Ertiga, masalahnya saat ini kelas MPV Low sedang sesak sesaknya, apalagi sejak hadir nya Mobilio, lalu Avanza dan Xenia melakukan perubahan, penjualan Ertiga terus tergerus nih lads.. Salah satu Cara membuatnya bertahan ya memang harus Ada perubahan yang signifikan, facelift doang gakan cukup!

Nah belakangan ini ada spy shot All New Ertiga 2018 di Indonesia lads.. Sebagaimana unit test, tentu penampakannya ditutupin dengan berbagai Macam hal.. Nah untuk Ertiga 2018 terbaru seperti yang terlihat pada foto, calon MPV terbaru Suzuki tersebut seperti diberikan penutup alias cover atau topeng untuk menutupi aurat eh bentuk aslinya..

Sosok spy shot all new ertiga 2018 Indonesia ini ternyata secara sekilas tidak ada yang berbeda dengan spy shot New Ertiga India. Jika melihat beberapa penampakan yang dibuat rendernya, sepertinya MPV terbaru Suzuki ini akan berubah cukup banyak.. Well sementara kita emut emut dulu aja spy shot yang ada sambil menunggu kabar apakah sosok ini akan hadir di ajang IIMS di bulan April ini..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

29 KOMENTAR

  1. Depannya bakal pake grill vertikal ala2 sx4 gak ya? Kalo iya bakalan cakep nih… Oya mudah mudahan tenaganya juga sedikit naik.. Soalnya pake ertiga kerasa sedikit kurang bertenaga buat nyalip.

    • klo kata temen ane pas nanjak dimana gitu sampe ga naik.. yang lolos cuman mobil2 rwd (katanya), padahal dia pake ertiga diesel (yang ternyata turbonya ga berasa turbo).. oh iya km masih rendah waktu itu

  2. Klo bentuknya ternyata ky maruti ertiga 2018 ya biasa aja malah masih ok tampilan ertiga lama, cuma sy liat renderan ertiga di si mbah yg headlampnya ala2 sx4 gen 2 itu baru elegan dpt keren dpt

  3. Semoga gak layu sebelum berkembang. Btw apanza masih cukup tinggi penjualannya ya padahal kalo dijejerin MPV lain apalagi sama Xpander, itu mobil keliatan old skul banget.

    • ane pernah survey beberapa belas orang sih alasannya karena:
      1. harga jual tinggi
      2. spare part murah
      3. spare part mudah di dapat (meskipun temen ane susah nyarinya pas mau ganti alas interior karena kebanjiran)
      4. merknya toyota (penting ga sih?)

  4. Dulu suzuki apv di rebadge jadi mitsubishi maven. Coba aja sekarang gantian xpander di rebadge jadi suzuki apa gitu kek…. who knows it will work?

  5. SOP di april 2018 Kang Kobay, tgl 18 klo ga salah. Klo launching kecil kemungkinan di IIMS, paling logis di GIIAS secara itu acaranya GAIKINDO. Mungkin klo cm sekedar minor change bisa aja launch di IIMS kya Pajero Sport limited edition yg cm diproduksi 200 unit bakal launch di IIMS.

  6. Oh iya, tu R3 A/C nya udah auto lho. Yg veri Maruti malah udah climate control. Interior sama persis kya all new Swift Dzire nya Maruti.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.