review knalpot wrx gp6 R1 carbon

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr..Tentu masih ingat dengan knalpot Racing WRX GP6 R1 CarbonĀ Special Edition yang KBY pasang di Zeref Honda CBR250RR tahun 2017, nah kali ini lebih special lagi karena videonya sudah publish di YouTube.. udah seminggu lebih sih tapi artikelnya malah belum kelar wkwkwk.. Nah karena sudah dipake wara wiri harian ke kantor pulang pergi, sudah layak menurut KBY untuk direview dong, kan sudah ketauan tarikannya gimana, baik di awal, tengah ataupun atas, lantas suaranya juga saat idle, jalan pelan serta saat digeber.. Yuk jangan lupa ditonton video review knalpot wrx gp6 R1 carbonĀ dan subscribe juga youtube channelnya ya hihihi..

Gila suara dan tarikannya benar benar biadab dan bajingan lads wkwkwk.. Oke kalau tarikan mungkin sedikit lebay haha, namanya juga 250cc bukan moge beneran, tapi memang tenaga di bawah saat ini terasa cukup signifikan perbedaannya, tapi kalau suara beuhhh.. sampe bikin gak enak hati sama orang orang huahaha.. apalagi kalau digeber pol, wedewww.. tai kuping bisa rontok semua lads! Semua karena knalpot WRX GP6 R1 ini memang dibuat berdasarkan race oriented. Cocok sih buat penggemar suara keras yang diimbangi dengan tarikan dahsyat juga..

Oia WRX GP6 ini cuma ujungnya doang loh ya, karena full systemnya masih menggunakan milik RX8. Tentunya review exhaust WRX GP6 R1 Carbon ini masih menggunakann butt’o meter alias perasaan hehe.. Idealnya sih naik mesin dyno, kita cari tahu berapa kenaikannya dibandingkan dengan knalpot standar vs RX8 RD vs WRX GP6 R1 Carbon ini. Apakah memecahkan rekor? Sama saja dengan RX8 Trigallnt RD atau malah menang suara doang? Nanti yah nunggu ada hepengnya dulu lads wkwkkw..

Sejauh ini sih KBY puas dengan performa yang diberikan oleh silencer WRX GP6 R1 Carbon Special Edition ini, suaranya juga sih hehe.. meskipun, yah seperti yang disebut di atas, suaranya sumpah bikin gak enak ati wkwkw.. Bukan menggelegar blarr blarr ala Harley Davidson, tapi berteriak melengking! Udah deh ya daripada cuma ngebayangin doang mendingan ditonton videonya kayak gimana..

top speed cbr250rr wrx gp6 r1 carbon

Oia bagi lads yang tertarik menggunakan knalpot racing lokal buatan Indonesia merek WRX – RX8 atau Badhax tipe apapun, untuk pemesanan lads bisa hubungi langsung ke om Indrawan di 0812-9653-0080, juragan onespeedshop pemegang merk WRX/RX8 dan Badhax.. Atau mau pesen lewat KBY juga boleh, email aja mau tipe apa dan buat motor apa okeh? Mau liat liat modelnya dulu? Silakan lads sambangi website WRX Exhaust ini.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing šŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

50 KOMENTAR

  1. Keren om…

    Beda ama yg 150cc nya, udh pake knalpot resing + ecu juken masih keok jg ama SOHC VVA + DOHC Jadul… Motor so yesterday penguasa MS Fairing…

    Ngah ngah ngah

    • Halo Roy.. gimana kabar adik Lo..maseh BODOH gak dan udah lunas blom cicilan beat ya.salam ya untuk adik lo fbh sejati.

      • Gini deh bro…

        Klo lu bisa copas komentar gw yg bilang ngepbeha bloon yg beli mbit bawa kesini…

        apakah ada kata2 gw yang seperti itu… gw tunggu sampai besok siang jam 12.

        terima kasih

      • eniwei ade gw itu pengguna Satria FU Karbu… bukan FBH Sejati… tp biker yg pakai semua merek. Tinggal lu bawa komentar gw sampe bsok jam 12 siang ya bro.

        Kalo gak ada ya FIX lu cuma tukang fitnah kek si Dodit diatas…

      • @Akjun

        12.07 siang bro… mana komentar gw yg bilang ngepbeha bloon.

        Fitnah ya? waduh dosa gw berkurang banyak nih disabet ama tim ngepbeha…

        jyahahahaha

        dasar tukang fitnah ngikutin nickname Dodit.

  2. Wkwkwk mamang suara nya bajingan tarikan nya biadab tampilan nya bangsat,,eedaaan mamang pkonamah keren lah,,

  3. Ini sebenernya tes snalpot apa ada yg kerampokan mang…..ada bajingan, bangsat dan biadab sagala….. Wkwkwkmewek…..

  4. Bahasanya tolong dong.. kasar amat bajingan biadab.. lama-lama orang terbiasa dengan hal-hal seperti ini..

  5. Menurut Ane suaranya lumayan lebay mang
    Mungkin bisa d bikin lebih empuk lg dah ma juragan knalpot ny

    Kayaknya kurang panjang dah slincer ny

    Semoga bisa jadi masukan
    Biar aman dari incaran pa pol
    Dan yg pasti bersahabat dengan telinga pengguna jalan yang lain

  6. busyeh jalan basah jakur busway lepas gas abis ngebut kagak ngerem lg, itu org yg disalip salipin untung kagak ada yg belok kang ! syerem bawa motornya

  7. Mang kobay berani nggak bahas ahm yg dituntut secara hukum oleh produsen skrapovic slovenia…di rider alam udah dibahas noh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini