Galeri Foto Yamaha T-Max DX
Galeri Foto Yamaha T-Max DX 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Sabru 25/3/2018 kemarin, Yamaha mengadakan seremoni penyerahan Moge Skutik yang sudah pernah KBY bahas beberapa waktu yaitu Yamaha T-Max DX! Yoi Mbah-nya Yamaha Lexy 125 ini dijual dengan harga Rp.299.900.000,- OTR Jakarta. Seremoni ini merupakan apresiasi dari YIMM kepada konsumen setia Yamaha khususnya para pemilik pertama T-Max DX 2018. Maxi Skutik yang diimpor sebanyak 60 unit ini pada artikel sebelumnya KBY sebutkan sudah ludes 40 unit, saat ini mungkin sudah habis tuh kuota 60 unitnya lads. Nah biar tau kayak apa tampangnya mangga digeber dulu Galeri Foto Yamaha T-Max DX generasi terbaru ini.. 

40 Unit Yamaha TMax DX sudah hadir bulan Februari 2018 kemarin, seperti yang disebutkan Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM, Maret ini menyusul 20 unit. So total memang sudah 60 unit tuh lads untuk batch pertama. Untuk batch keduanya, nanti di sekitar bulan Agustus, menurut Eddy Ang lagi batch kedua akan hadir lagi dengan jumlah 150 unit! Pede? Iya lah, 60 unit sudah ludes dalam waktu hitungan 3 bulan, artinya demand motor ini memang kuat, itu yang pertama, yang kedua orang Indonesia itu ternyata kaya raya kkekeke.. Padahal skutik guede ini gak murah loh, 300juta kurang 100 rebu doang!

TMAX DX 2018 biru

Oia Yamaha T-MAx DX 2018 terbaru ini KBY lihat pertama kali di acara test ride Yamaha NMax 2018 Shock tabung beberapa waktu lalu.. Moge skutik bongsor ini dijejerkan bersama keluarga Maxi Skutik lainnya dari Yamaha yaitu XMax, NMax dan Aerox.. Lexy 125? Belum lahir lads hehe..

Galeri Foto Yamaha T-Max DX

Pun begitu, T-Max DX memang layak diminati, T-Max generasi pertama yang pernah KBY tes saja sudah begitu enak, bertenaga sekaligus nyaman! (baca: Test Ride Yamaha T-Max 530 2 Silinder). First impressionnya saat pertama kali ngeliat punyanya om Agus Hermawan juragan helm yang juga hadir Sabtu kemarin, tahun berapa ya itu? Pokoknya lagi demen demennya naek Vespa Primavera deh. Ah baca aja deh artikelnya (First Impression Yamaha TMax 530 2014).

Galeri Foto Yamaha T-Max DX

Yamaha T-Max DX 2018 yang kini punya wajah lebih sipit dibekali segudang fitur pemanja ridernya, gak percaya? Bayangkan saja ada yang namanya fitur cruise control! Yoi, lads gak perlu ngegas untuk memacu si DX ini pada jalan lengang, cruise controlnya aktif pada kecepatan 50km/jam atau lebih. ABS dan TCS (Traction Control System) menjadi standar keamanan. Begitu juga dengan rem parkir seperti TMax lawas tetap ada. Dan seperti pada XMax 250, semua control ada pada jempol! Gak perlu lads julurin tangan saat sedang riding.

Belum lagi adanya fitur pengaturan windshield secara elektonik, bisa naek turun cukup tekan tombol. Lebih asik lagi, T-Max DX terbaru sudah dilengkapi dengan riding mode yang disebut D-Mode, ada pilihan T untuk kenyamanan riding dan S untuk feel tarikan yang lebih sporty.. Pada model terbaru ini shock depan juga sudah upside down lads, warna emas pula, lebih gaya dan mewah!

baca juga: Spesifikasi Yamaha T-Max DX 530 2 Silinder

Fitur Yamaha T-Max DX
Fitur Yamaha T-Max DX bejibun!

Oia menurut Vandra MMBlog, para pemilik pertama T-Max DX ini akan mendapatkan banyak keistimewaan antara lain Free Service, Free Oli, Warranty, dan Yamaha Emergency Service 24 jam dan berlaku selama 3 tahun atau 35.000 km, mana yang dicapai terlebih dahulu. Selain itu, YIMM juga bekerja sama dengan Distributor resmi Akrapovic Indonesia untuk Muffler Akrapovic ASLI untuk Yamaha T-Max DX! Bagi konsumen pembeli T-Max DX di dealer CBU Yamaha, akan mendapatkan potongan harga 2 juta rupiah untuk knalpot Akrapovic Made In Slovenia. Dari harga 18 juta, jadi 16 juta aja, clegug, knalpot seharga skutik 125cc wkkww..

shock depan Yamaha T-Max DX
yang baru sudah upside down

bandingkan dengan shock depan TMax 530 model lawas

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

46 COMMENTS

  1. Gie lebih suka yang lawas. Terlihat lebih elegan dan berkarakter. Kalaupun gue ada duit segitu, mending ambil Honda HRV, ya? xi xi xi….

  2. Klo punya duit segitu gue beli utk moge pemula di harga segitu mending beli R6 New 2018 or kawak z1000 wkwk, but tmax dx ini gue yakin yg belinya bapak muda >35 thn

  3. ampunnn mang,,,
    kl saya blm mampu duit segitu diglontorin buat motor,
    mending buat beli rumah dah, ga ditempatin bs dikontrakin, hehee
    tp Org Indonesia emg pada Tajir2 ya trnyata, kluar barang mewah sebntar ga pake lama udah ada yg hajar, kerennnn,
    semoga bs ikutan tajir dah semua yg komen dimari, aamiin,

  4. waktu ngahaem loncing cbr250rr katannya kebanyakan tombol ribet, eh kok bikin tmax tombol lebih banyak

    • masih aja ada yg nyinyir. beda kelas coy, yg lu sembah modelnya cuma hasil contek sana contek sini ngah ngah ngah

  5. Duit segitu dapat varian TERTINGGI Xpander ato Cortez ato Rush CASH.. duh mantep tenan lah..

  6. Mendang mending… Tu yg beli TMax sdh pd punya mobil EM EM an kayanye…
    Kayanye juga mobilnye bukan kelas LMPV…
    Kayakmye juga.. tar CHR dijual… Dibeli juga nih sm yg bl TMax ini…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..