launching aplikasi akses adira finance

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pada hari ini tanggal 21 Maret 2018, bertempat di Empirica Jakarta SCBD, PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menjawab tantangan kemajuan dunia digital dengan menciptakan aplikasi AKSES Adira Finance. Aplikasi yang mudah diakses lewat handphone ini merupakan Inovasi yang dilakukan Adira untuk menyambut perubahan perilaku konsumen zaman digital saat ini. So, seperti apa sih aplikasi untukk smart phone tersebut? Pokoknya bikin hidup lebih mudah deehh.. yuk intip dulu kayak gimana. 

Aplikasi AKSES Adira Finance merupakan aplikasi yang sangat informatif bagi para konsumen setia Adira Finance yang dapat memudahkan siapa saja yang mempunyai smartphone berbasis Android. Dengan hanya mengusapkan jari jari di layar smartphone andalan, infomarsi dan kebutuhan yang diinginkan oleh lads bisa terpenuhi dalam satu langkah mudah..!

Aplikasi AKSES Adira Finance merupakan bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen setianya. Seperti yang dikatakan oleh Hafid Hadeli, selaku Direktur utama Adira Finance, “Sebagai salah satu perusahaan Muliifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital.”

launching aplikasi akses adira finance

Aplikasi AKSES Adira Finance dapat diunduh dengan mudah kok selama menggunakan smartphone berbasis Android ya, caranya tinggal masuk ke playstore dan didownload aplikasi sesuai namanya, atau bisa juga melalui web http://www.aksesadirafinance.com. Sayangnya, untuk saat ini aplikasi tesebut hanya tersedia untuk smartphone dengan OS Android saja bro, untuk iOS kabarnya akan menyusul. Semoga gak pake lama ya.

Sebenarnya lads, Aplikasi AKSES Adira Finance sudah hadir pada bulan September tahun 2017 lalu tapi masih dalam versi ujicoba atau Beta. Dengan sudah mantapnya aplikasi tersebut, kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat, serta diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Fitur aplikasi Akses Adira Finance antara lain :

  • Notifikasi dan reminder jatuh tempo dari overdue cicilan : Konsumen akan mendapatkan reminder untuk pembayaran angsuran di H-7, H-3, dan pada saat hari H jatuh tempo.
  • Informasi detil kontrak konsumen: Termasuk nomor perjanjian kontrak, jumlah angsuran, objek pembiayaan, tanggal jatuh tempo.
  • Informasi Pelayanan: Termasuk Lokasi cabang dan Contact Care Adira Finance, alternatif pilihan pembayaran angsuran, dan informasi produk dan layanan Adira Finance serta Promo yang berlangsung.
  • Simulasi kredit untuk calon konsumen, dan
  • Jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada).

Nah bro, pastinya bila melihat fitur-fitur tersebut, sangat memudahkan dan dapat memotong jalur tradisi transaksi konvensional yang harus ribet ke sana sini untuk apply nya. Dengan adanya aplikasi ini maka begitu banyak waktu yang dapat dihemat karena sudah lebih mudah dan juga efisien. Beberapa cuplikan foto akan aplikasi Akses Adira Finance bisa lads lihat di bawah ini:

aplikasi akses adira finance aplikasi akses adira finance aplikasi akses adira finance aplikasi akses adira finance aplikasi akses adira finance

“AKSES Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan apresiasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020.” tutup Hafid.

Gimana? Oke punya dong? Sekilas info tentang PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk., Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991 lalu. Sejak awal Adira telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan berbagai merek dan produk, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas serta pembiayaan durables dan multiguna. Adira Finance telah melayani lebih dari 3,7 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 45,6 triliun dan menguasai pangsa pasar 15,7% untuk sepeda motor baru dan 5,7% untuk mobil baru.

Selamat ya akan rilis resmi aplikasi Akses Adira Finance yang keren dan memudahkan banget bagi konsumen Adira Finance..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini