banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Aplikasi online makin mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi jual beli sepeda motor lads, contohnya seperti Moladin ini, semenjak membuka layanan pembelian motor bulan November 2017 lalu, Moladin yang merupakan platform motor online pertama di Indonesia kini semakin digemari sebagai media untuk membeli motor lewat jalur online. Sampai saat ini rata-rata Moladin sudah melayani pembelian motor hingga 100 unit motor per bulannya untuk area Jabodetabek. Beuh.. banyak juga ya. Kini Moladin merambah ke konsumen yang berada di empat kota besar lainnya di Wilayah Jawa Barat, Jateng dan Yogyakarta .. 

Semakin banyaknya permintaan yang masuk ke Moladin baik melalui aplikasi maupun via website, Moladin berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi permintaan bikers untuk bisa membeli motor di Moladin.

Maka dari itu, selain melayani bikers di area Jabodetabek. Kini, Moladin telah membuka pemesanan motor untuk warga yang tinggal di area Bandung, Jogja, Solo, dan Semarang.
“Karena kita ingin memperkenalkan pengalaman mudahnya membeli motor tanpa meninggalkan rumah kepada calon konsumen yang lebih luas. Di area Jabodetabek Moladin telah mendapat respon yang positif dan berjalan sangat baik,” ujar Mario, Head of Motor Division di Moladin.

Warga Bandung, Jogja, Solo, dan Semarang tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk membeli motor, cukup lewat Moladin saja. Pemesanan motor untuk ketiga kota ini sudah bisa dilakukan mulai dari 12 Maret 2018 lho! Bikers yang ingin membeli motor dengan DP RENDAH lewat Moladin tinggal langsung meluncur ke moladin.com/motor atau download aplikasi Moladin di Play Store.

Pilih motor yang diinginkan di menu “MOTOR”, kemudian isi data diri di form yang tersedia. Tunggu Customer Service Moladin menghubungi bro. Pastikan data diri yang diisi telah benar dan sesuai kartu identitas ya!

JAWA TIMUR SEGERA!

Dalam waktu dekat, selain kota Bandung, Solo, dan Semarang, rencananya layanan pembelian motor melalui Moladin pun akan tersedia di daerah Jawa Timur dan luar Pulau Jawa. Gratis 1 buah oli lho, tiap pembeli yang memasukan kode referral temannya saat mengisi form pengajuan pembelian motor di Moladin.

REFERRAL KOBAYOGAS ADALAH KOBAYO280 YAAA…

Oh iya, bagi bikers yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bisa lho dengan cara mengajak teman, keluarga, saudara, atau siapapun beli motor di Moladin, tiap 1 motor yang terjual, bro akan mendapatkan secara langsung Rp200 ribu. Menarik kan? Langsung saja cek caranya mudah cek saja langsung di https://moladin.com/motor-referral- program

Yuk ajak teman sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin. Ingat Motor, Ingat Moladin!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini