Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Menjelang bergulirnya musim balapan Nasional 2018 di Indonesia seperti Indospeed Race Series (IRS), Moto prix dan FIM ARRC Seri Sentul, salah satu pentolan Tim balap di nusantara yaitu Astra Motor Racing Team – ART melakukan seremoni launching nya Tim mereka untuk line up tahun 2018 ini.. Bertempat di Holiday Inn Kemayoran, Tim balap ini Resmi diperkenalkan kepada khalayak

Tahun 2018 ini adalah merupakan tahun ke 6 bagi ART berkancah pada dunia balap nasional. Di tahun keenamnya, ART ingin menunjukkan konsistensi serta semangat untuk memberikan sumbangsih pada olahraga balap motor di Indonesia. ART pernah menciptakan sejarah tahun 2012 kala turun balap pertama kali menggunakan motor balap injeksi hingga menjadi juara untuk pertama kalinya dengan sebuah motor injeksi.

Tim balap yang tentunya menggunakan motor Honda ini salah satunya akan turun menggunakan Honda CBR250RR dan Sonic 150R.. Berbagai sponsor seperti FIF Astra, Helm lokal kenamaan KYT, Astra Motor Jakarta, Nissin, Showa, Pirelli, SSS serta AOP (Astra Oto Parts). Tim Manager ART 2018 Lo Sie Nyuk mengatakan timnya akan berkomitmen penuh pada setiap balapan yang dilakoni.

Untuk komposisi pembalapnya sendiri, ART akan terdiri dari pembalap ART Jakarta, ART Kalimantan Barat dan ART Yogyakarta dan salah satu pembalap andalannya adalah Sudarmono yang juga turun di ARRC bersama andalan AHRT lainnya..

Selamat atas terbentuknya Tim Astra Motor Racing Team 2018, semoga dapat menerbitkan bibit pebalap berkualitas yang go internasional..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

21 COMMENTS

  1. Oiya mang sy pengen t shirt atau oblong atau sticker yg ada tulisan kobayogasnya. Bagaimana kumaha caranya diriku mendapatkannya ? Boleh mang ?

    • waktu dulu (sampe ane lupa) Mang Kobay bikin kopdaran di Patung Panah Senayan, ane juga dapet stiker nya … tapi ilang sebelum dipasang dimotorkuh hehehehe

      klo kaos kek nya blom ada deh … tapi gak tau juga klo ternyata Mang Kobay udah di endorse sama produk apparel mah, tinggal beli kaos nya yg di TTD SPG eh Blogger charming hahahahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.