all new yamaha r15 2018 warna kuning

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sepertinya YIMM mendengarkan apa yang dimau dari para konsumen setianya, utamanya para pemilik All New Yamaha R15, mengapa demikian? Karena Yamaha R15 2018 VVA kini punya pilihan warna baru yang tak hanya mampir di bodi tapi juga ada di bagian shock depan yang sudah upside down alias USD. Warna kuning emas kini melengkapi bagian depan suspensi tersebut. Warna emas memang seakan menjadi ciri khas dari sebuah USD, mencirikan karakter mewah, mahal dan khas, membuat sosok suspensi terbalik tersebut lebih terlihat dibandingkan menggunakan warna lain. Selain itu, R15 terbaru juga punya warna baru lads.. cekidot..

Menjelang tutupnya triwulan pertama di tahun 2018 ini, YIMM memberikan sesuatu yang baru terhadap sport 155cc andalannya, yoi lads.. All New Yamaha R15 2018 VVA memiliki tambahan warna baru yaitu kuning menyala, warna ini mengingatkan kita kepada sosok Yamaha R125 yak? Tak hanya itu, YIMM juga memberikan sentuhan baru sesuai keinginan rata rata biker di kelas ini, yakni suspensi upside down berwarna kuning emas!

jangan ketinggalan: Adu Drag All New R15 vs GSX-R150 vs CBR150R

all new r15 2018 warna baru

Shock USD R15 2017 awalnya memang berwarna hitam, dengan ukuran yang tidak terlalu besar tentu warna hitam membuatnya saru dengan shock konvensional jika dilihat sepintas. Di tahun 2018 ini Yamaha pun memberikan sentuhan baru pada shock andalan di kelas sport 150 Jepang yang merupakan satu satunya yang menggunakan suspensi alias skok terbalik.

all new r15 2018 warna biru

Namun sayangnya, justru total jumlah warna malah berkurang, tepatnya warna merah menghilang dari peredaran, padahal menurut KBY sih kudunya tetap dipertahankan, tidak sedikit loh konsumen suka warna merah, lebih banyak pilihan warna kan bisa menjaring konsumen lebih banyak bukan? Satu lagi, posisi knalpot juga terlihat masih sama, kurang nungging sehingga kurang sporty yang menciderai keseluruhan desain All New R15 2018 yang sudah sporty ini..

Soal harga apakah ada perubahan atau tidak belum dapat diketahui lebih lanjut, saat ini existing All New R15 VVA dijual seharga Rp. 35.2juta untuk warna standar sedangkan Yamaha R15 Movistar lebih mahal 600ribu menjadi Rp. 35.8juta.

all new r15 2018 warna hitam

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 COMMENTS

  1. Keren.. dukung spenuhnya agar cepat merangkak naik pasarnya.. biar si k45g keluar model baru nya yg ditunggu CBR enthusiast khususnya,, we want CBR “ughh!” again!

    • Distribusinya udh dikurangi bgt sekitar 30% an, ane diksh tau sama sales internal honda(ahm)yg kebetulan tetangga jauh satu komplek, yaa soal mesin keknya ttp overstroke dgn settingan klep n injector yg diupdate, power ujung2 sama kek kompetitor, ktanya garis desain gk akan jauh dgn yg current, n ergo menurut ane ttp upperyoke dgn adjustable kek ninja yg bisa diubah underyoke dgn gampang, tpi jan harap ada embel2 RR sama kyk kakanya, serius malu2in wakaka

      • honda thailand aja masih overbore dan udah terbukti walaupun bikinan tahun 2011 udah lebih dari cukup buat ngemplengin r15 v3 vva 155cc kompresi 11.6:1, kenapa ahm tetep ngeyel pake overstroke gepeng ya ?

      • Serius gan mau ada update cbr150r tengah tahun nanti? Mudah²an abis lebaran ya..
        Asli gua udh ga sabar, pasti gua beli

  2. Sudah ada info blm ya kang kobay kapan ini motor nyebar ke dealer? He2 naksir yg kuning euy,maklum kita sekeluarga kuning lover.. Mau buat gantiin megapro primus kuning yg mulai udzur. Untung minggu kemarin kita cuma beri tanda jadi r15 merah, jd blum ambil unit ho2.. Kalo gini mending nunggu yg kuning brojol aja deh… Cuma dealerny sendiri bilang g tau kapan, mungkin bisa akhir tahun masuknya…benarkah?

  3. Sudah ada info blm ya kang kobay kapan ini motor nyebar ke dealer? Terutama bandung.. He2 naksir yg kuning euy,maklum kita sekeluarga kuning lover.. Mau buat gantiin megapro primus kuning yg mulai udzur. Untung minggu kemarin kita cuma beri tanda jadi r15 merah, jd blum ambil unit ho2.. Kalo gini mending nunggu yg kuning brojol aja deh… Cuma dealerny sendiri bilang g tau kapan, mungkin bisa akhir tahun katanya?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.