cfmoto NK250 test ride
cfmoto NK250 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam  geberrr.. masih ingat Motor bernama CFMoto NK150? Motor buatan cina yang disebut sebut punya kualitas eropa. Nah produk CF Moto memang disebut sebut punya desain yang oke punya, seperti pada foto diatas yang kalau dilihat secara keseluruhan memang ada kemiripan dengan KTM Duke series, utamanya pada shroud dan headlamp, tapi geser ke bagian tangki dan buntutnya malah kita bisa menemukan nafas Yamaha R series dengan terowongannya yang khas.. Ini adalah CFMoto NK250, sport bergenre aurat terbaru asal tiongkok!

Tema warna NK250 CFMoto adalah warna biru dan silver, bisa dibilang ini merupakan hero color-nya mereka nih, rangka menggunakan tipe teralis dengan shock depan inverted alias upside down.. Dalam situs resminya CFMoto 250 NK ini mengusung konsep desain yang sama dengan NK series yang merupakan line up produk motor street naked bike aka porno mereka. Kalau KTM punya warna khas oranye, maka CF Moto punya warna biru, overall sih keren meskipun disayangkan desainnya gak orisinil karena ambil sana sini utamanya KTM dan Yamaha.

cf moto NK250

Seperti pada paragrap pertama, Produk CF Moto ini memang dijual overseas juga, tak hanya dijual di negeri tirai bambu saja, CF Moto memang lebih dominan membuat dan memproduksi ATV dan roda 4 penjelajah dimana produk mereka juga sudah hadir di beberapa negara seperti Pakistan, Nepal, India, Turki, beberapa negara Eropa dan Amerika. Belakangan mereka juga memproduksi sepeda motor dalam berbagai varian dari mulai mocil hingga moge 650cc lads.

cfmoto NK250 dashboard
dari sisi ini cfmoto NK25 seperti MT series dan KTM Duke 390

 

Varian CFMOTO 250NK ini adalah produk naked bike yang mengisi line up antara NK150 dan 400cc, diposisikan sebagai motor lightweight mereka dikelas 250cc. Punya spesifikasi mesin berkapasitas 249cc 1 silinder DOHC 4 klep berpendingin cairan dengan crankshaft-driven balancer shaft, sayang spesifikasi power dan torsi dari mesinnya ini tidak diketahui.

Paling ajib dan joss serta bikin lidah melelet adalah fiturnya NK250 ini lads, coba tengok desain speedometernya yang canggih, memang lagi lagi terinspirasi dari KTM Duke 390, dimana layar speedometernya ini sudah mengusung layar TPT display layaknya sebuah smartphone dengan kontras yang luar biasa baik. Menunya informatif dan asiknya tema tampilan speedonya bisa gonta ganti lads!

cfmoto NK250 speedometer

Secara keseluruhan CF Moto NK 250 merupakan produk yang baik, desain tidak orisinil tapi cocok dan detail terlihat halus, ditambah fitur yang menggoda. Ini adalah paket menggiurkan dari sebuah produk motor sport, desain gado gadonya mengambil detail terbaik dari beberapa produk yang memang diminati konsumen seperti KTM Duke, Yamaha MT dan R Series. Silakan disimak galeri fotonya di bawah ini:

cf moto NK250 black

CF Moto 250cc 1 silinder ini dibanderol sekitar Rp. 60jutaan rupiah, seperti di Nepal sendiri produk ini dibandrol NRS 460ribu. Tinggal ke depannya nih apakah CF Moto cukup pede untuk menjualnya di Indonesia nanti? Entahlah, konsumen kita masih agak alergi dengan produk otomotif dari tirai bambu karena sejarah yang kurang baik dari produk produk pendahulunya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

13 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.