review KTM New Duke 250 2017

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Meskipun sang naked bike berwarna oranye menyala ini sudah tidak lagi di tangan KBY dan hasil review KTM New Duke 250 sudah kelar beberapa waktu lalu namun masih menyisakan kenangan manis (ejiyeee) bersama street fighter dari klan Duke terbaru berkapasitas 250cc 1 silinder tersebut. Selama kurang lebih 4 hari, New Duke 250 yang punya tampilan segar dengan wajah ala serangga tersebut menemani aktivitas keseharian KBY. So biar selalu ingat, ini dia galeri foto KTM Duke 250 2017!

New Duke 250 memang mengalami perbaikan di versi terbaru selain dari sisi desain, utamanya adalah kenyamanan saat berkendara, baik busa jok yang lebih empuk dan nyaman untuk di duduki berlama lama, dibungkus lapisan jok yang terlihat lebih mewah. Performanya juga lebih tenang dan halus di kitiran bawah, tak lagi tersendat sendat ketika harus menghadapi kondisi stop dan go. Ini tentunya membuat rider lebih nyaman bersamanya.

Baca dulu: Kelebihan dan kekurangan KTM New Duke 250

Mesin New Duke 250 memiliki tenaga sebesar 31ps dan torsi 24Nm, performa motor aurat telanjang ini meskipun memang terbukti lebih tenang dan halus tapi nyata tetap bertenaga, setiap rpm kini terasa padat torsinya.. Membuat si motor melesat cepat tanpa harus susah payah hingga terbatuk batuk pada redline yang hanya 10,500 sahaje.

Jangan ketinggalan: Konsumsi BBM KTM New Duke 250

Bagi yang tidak peduli akan jumlah silinder, All New Duke 250 cocok untuk digunakan harian, punya desain eye catching, lincah dan cekatan, bertenaga, tidak panas dengan konsumsi bbm harian yang cukup hemat untuk sebuah motor 250cc. Dijual dengan harga masuk akal yaitu Rp. 45,9 juta serta tersedia dalam dua pilihan warna, oren dan putih.

Mangga digeber dulu galeri foto foto KTM New Duke 250 ini lads, dibuang sayang!

review KTM New Duke 250 2017

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Mang klo dibanding mt atau z miara motor ini bikin kantong jebol gg buat biaya perawatan sehari2 ?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.