banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. KTM Indonesia terus melebarkan sayap dan memperbanyak jaringan demi kepuasan konsumen yang menginginkan motor sport khas asal Austria ini. Hari ini dealer baru KTM yang terletak di kota Kembang alias Bandung bertambah satu lagi, KTM Bandung ini terletak di jalan Abdurahman Saleh no 79 tak terlalu jauh dari Bandara Husein Sastranegara lads.. Produk dan layanan apa saja yang diberikan oleh dealer terbaru KTM Abdurahman Saleh di Bandung ini? 

Sebagai merek sepeda motor premium asal Austria dengan khas kekentalan gaya motor Eropa yang sangat kental yang semakin hari semakin diminati oleh para bikers diIndonesia, KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus melebarkan jaringan dan aftersales service nya di berbagai kota besar di Indonesia. Showroom KTM terbaru di Bandung yaitu KTM Abd.Saleh-Bandung di Jl.Abdurahman Saleh no.79 didirikan lengkap tak hanya menjual berbagai produk KTM namun termasuk dengan layanan service dan spare partnya juga lads atau yang sering disingkat dengan 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang).

KEGIATAN KTM BANDUNG

KTM Indonesia dan Dealer KTM Abd.Saleh-Bandung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini.

Kristianto Gunadi (kanan) PresDir PT PJLM

Adapun varian yang disapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Abd.Saleh-Bandung adalah sbb :

– KTM Duke 200
– KTM RC200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250 Non ABS/ABS
– New KTM RC 250
– KTM Duke 390

Untuk harga dari masing masing motor KTM tersebut di atas lads bisa klik banner KTM di atas artikel ini, lengkap kok sudah termasuk cicilannya (bagi yang mau nyicil), mau cash juga gampaaangg..Selamat dan Sukses kepada KTM Abd.Saleh-Bandung atas dibukanya showroom di Jalan Abdrahman saleh no. 79. Bandung

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 KOMENTAR

  1. Serang Banten. Dealer KTM ga Pernah Buka lgi.. Bangkrut kali ya?? Di Serang KTM ga di lirik.. cuma 1 atau 2 kali keliatan. setelah itu udah. sirnaa. wkwkwk

  2. Mudah2an bisnisnya bisa sustain. Ngeri juga soalnya konsumen kita (kebanyakan) tipikal cepat jenuh. life cycle produk sekarang pendek-pendek, pasti ga kekejar lah sama prodak global yang biasanya jarang “ganti striping lebih sporty & dinamis”. Meski memang target konsumennya bukan yang mainstream sih. Mudah mudahan KTM di indonesia bisa survive.

    Btw minerva beneran bangkrut ya? Hebat banget pak kris gada kapoknya

  3. Sampein ke petinginya ktm indo mang?? Jujur aja mending fokus perbanyak dealer aftersales di sekitaran jabodetabekbandung, min 1 kota ada 3-4 dealer n user ktm jg banyakan didaerah itu jg, ane sempat minang nih motor sblm cibier mengambil hati ane, cuma ad problem yg mengganjal yakni di dealernya itu soal sparepart sih no problem, cma jarak nya itu ke dealer ktm, ane yg dibekasi harus ke kalimalang jaktim yg jaraknya sekitar 25 km ? itu ktm center malah…?

  4. yg penting mekanik hrs siap pakai.. punya kemampuan troubleshooter … kerjasama dgn local vendor utk spareparts itu aja … ironisnya di sini bengkel komunitas/ bengkel spesialis malah lebih jago dari pada bengkel resmi, sudah terbukti pada merek2 mainstream H,Y,S,K

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini