SPG launching all new PCX Bandung

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main distributor sepeda motor merek Honda di Jawa Barat akhirnya resmi memperkenalkan sosok skutik premium terbaru buatan Indonesia dari Honda. Apalagi lah kalau bukan All New PCX 150 yang memang sedang dalam event road show launching resmi di seluruh kota besar di nusantara. Tanggal 3 Maret 2018 kemarin jadi momen terheboh bagi konsumen Honda khususnya para pemesan Honda PCX 150 2018 ini karena sudah bisa melihat, meraba dan bahkan mencoba sang skutik bongsor ini.. Yuk disimak galeri foto launchingnya karena ada yang asik loh.. 

Bertempat di Mocca Cafe – Paskal Hyper Square Bandung, para petinggi DAM Honda melakukan press conference di hadapan blogger, vlogger dan juga media. Salah satu agendanya yang sudah KBY rilis pada artikel sebelumnya lads. Kemudian pada pukul 13.30 waktu setempat, All New Honda PCX 150 lokal resmi dibuka oleh para jajaran eksekutif PT. DAM tersebut.

Skutik elegan dan mewah yang memiliki harga mulai dari Rp. 27.8juta (tipe CBS) dan Rp. 30.8juta (ABS) untuk area Jawa Barat tersebut dipajang di tengah tengah atrium Paskal Hyper Square Mall.. Ada 4 warna yang dipajang di arena tersebut, yaitu hitam, merah, putih dan gold. Juga terlihat All New PCX versi aksesoris resminya.

Dalam kesempatan yang sama PT DAM secara simbolis memberikan kunci kepada 7 konsumen pertama pembeli All New Honda PCX 150 untuk area Jawa Barat. Ketujuh konsumen tersebut juga berhak mendapatkan helm Honda eklusif bertipe open face.

Bagi yang penasaran lebih lanjut, PT DAM juga mengadakan sesi test ride yang sudah dimulai sejak pukul 10 pagi, wah rame banget dah pengunjung yang datang, tak hanya di arena display, tapi juga di booth test ride. Banyak yang penasaran kali ya? Terlihat beberapa pengunjung wanita tertarik dan ingin tahu lebih akan skutik premium ini, beberapa diantaranya bahkan gak ragu untuk menaiki dan mencoba impresi All New PCX 150 terbaru tersebut. Bahkan ada juga yang ikut sesi test ride lads..

cewek test ride all new pcx 150 2018

Beberapa rekan blogger Jawa Barat seperti mang Jejen Macantua dan mang Gilar jalanberkarisma yang belum mendapatkan kesempatan icip icip di sesi test ride Jakarta beberapa waktu lalu memanfaatkannya di sini, termasuk vlogger juragan ternak unggas, mang Aj.gum.

test ride all new pcx 150 bandung

spg all new pcx 150

Selain itu PT DAM juga mengajak komunitas HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Bandung untuk melakukan sesi city riding, lumayan juga yang datang lads.. Honda PCX dari berbagai generasi terlihat di sana dengan All New PCX 2018 berada di posisi terdepan. Iyalah masa jagoannya di belakang ya haha..

test ride all new pcx 150 bandung
test ride pcx lokal lagi

Sebagai penutup, mangga diintip galeri foto acara launching all new PCX untuk region Jawa Barat ini.. awas bintitan hahaha..

spg all new pcx 150

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

43 KOMENTAR

  1. Di tangerang udah liat sekali di jalan perumahan, asli aura mewahnya keluar banget nih motor, abis liat PCX langsung ketemu NMAX biasa ajah ?

    • Ngelihat motor baru ya jelas beda ntarr juga lama lama biasa saja.
      Tapi saya lihat N Max tetap keren keren saja N Max designnya endless ngak bosen dilihat semoga pcx lokal juga seperti itu

  2. Kalo kata ahm…thanks to nmax to try maxyscooter market, now we take over and take it from here…u find new market and tell us if the prospect is good ?

  3. Inilah jatidiri mang kobay

    Blogger fbs (fans boy sepegehh)

    Tambahin mang galerinya yang baju item2

  4. om kobay. coba bahas Kunci Pcx2018.. biar tau betapa safetynya smartkeynya hehehe. udah d bahas Otomotif/gridoto d youtube. bru aja

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.