Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Akhirnya publik dan konsumen area Jawa Barat khususnya Bandung sudah bisa melihat serta memiliki skutik 150cc berdesain elegan dan premium. Bertempat di Paskal Hyper Square, all New PCX 150 2018 lokal Resmi diperkenalkan untuk area Jawa Barat, acara ini diselenggarakan oleh main dealer Jawa Barat, Daya Adicipta Motora

Skutik premium yang punya bagasi sebesar dan seluas 28,8 liter – terbesar di kelasnya – juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini terutama seperti smart key, alarm, socket charger, lampu full led dll ini dibuka oleh para petinggi dari Daya Adicipta Motora Bandung seperti Feny Hasibuan HC3 DAM, Lerri Gunawan, Krisdianto, Denny dan Ferdy.

Aksesoris dan parts seperti lampu, front fender, bodi All New PCX 150 menurut bapak Ferdy dijamin sudah ready di Jaringan AHASS seluruh Jawa Barat jadi konsumen tidak perlu kawatir akan ketersediannya. Sementara untuk aksesoris sendiri setidaknya ada 6 jenis aksesoris, seperti hi wind screen atau windshield, garnish headlamp, fuel cap dll..

Disebutkan oleh petinggi DAM Honda, Sekitar 200 lebih Jaringan AHASS fi Jawa Barat siap menerima pesanan konsumen akan New PCX 150 terbaru ini..Target penjualan Honda PCX 150 sebanyak 36 ribu unit untuk area Jawa Barat dan tidak menutup kemungkinan bisa lebih banyak mengingat inden di Jawa Barat sendiri banyak dan animo konsumen ternyata lebih tinggi dan di atas ekpektasi.

Untuk area Jawa Barat Sendiri harga All New PCX 150 2018 ini adalah Rp. 27,8 juta untuk tipe CBS dan Rp. 30,8juta untuk tipe ABS, hanya berbeda 100ribu saja dari harga OTR Jakarta. Skutik premium ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu putih, hitam, Merah doff dan gold..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

19 COMMENTS

  1. Sayah ningali aslina kesan pertama asa alus kneh pcx cbu…. asa jenong, jng rada buntet… mungkin efek bagasi besar…. imho… not bc

  2. Mang ga minta yahaha beliin biar bisa di bc? Kan enemaknya dibeliin honhon buat di bc

    #fbsemar

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.