banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Setelah diperkenalkan di beberapa kota seperti Jakarta dan Solo, kini All New Honda PCX 150 lokal mendapat giliran untuk tampil di Jawa Barat, tepatnya di Bandung dengan lokasi Paskal Hyper Square. Rencananya, skutik elegan 150cc terbaru Honda ini akan diperkenalkan secara resmi oleh Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat pada hari Sabtu 3 Maret 2018. Apa saja acara yang akan diselenggarakan selain menampilkan sosok PCX 150 2018 ini? Makanya cari tau dulu yuks..

Jadwal road show perkenalan Honda PCX 150 lokal untuk tanggal 3 Maret 2018 yang jatuh di hari Sabtu besok ini memang jatahnya Jawa Barat lads, PT DAM selaku main distributor di Jawa Barat pun akan memajang sosok skutik buatan lokal yang punya kapasitas 150cc dan punya dua varian ini, CBS dan ABS.

launching pcx lokal di bandung

ADA ANJI DAN SESI TEST RIDE

Tak hanya dipertontonkan dan bisa melihat serta memegang skutik bongsor tersebut, para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesi test ride All New PCX 150 di lokasi Paskal Hyper Square lads. Makanya datangnya jangan kesiangan ya.. Selain itu juga bakal ada performance dari penyanyi nasional, Anji, mantan vokalis Drive ini siap untuk membuat pengunjung bergoyang uhuuyy..

All New Honda PCX 150 dijual di Bandung dengan perbedaan harga hanya Rp. 100.000 saja, yaitu Rp. 27.8juta untuk tipe CBS (Combi Brake System) dan Rp. 30.8juta untuk tipe ABS (Anti-Lock Braking System). Datang lah, ulah cicing wae lads hehehe..

yang ini ada gak ya besok.. 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 KOMENTAR

  1. Mang kalau bisa spg nya yg pas di motor aja , jgn yg terpisah bgtu dgn motornya, apalagi gambarnya terlalu terbuka gitu .. jd agak males baca krna dr gambar tsb imajinasi kotor jd keluar.. dan itu gk baik

  2. Kemahalan mang itu utk tipe CBS(crot bujur sexy) 27,8jt, ABS(anti brakelock shortime) 30,8jt, warna ok merah dan hitam mountainnya juga bagus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini