banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Agenda kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia salah satunya adalah turut memperkenalkan tim balap AHRT (AStra Honda Racing Team) yang nantinya akan berlaga di beberapa kejuaraan seperti ARRC dan IRS. Tapi ada agenda lain ternyata di balik itu, yaitu perkenalan motor baru Honda! Wah ternyata ada satu produk baru dari AHM lads yaitu Honda CB150 Verza! Seperti apa sih bentuknya? Harganya gimana? Yuk geber dulu

Tepat di hari Selasa tanggal 20 Februari 2018 bertempat di JIExpo Arena Pekan Raya Jakarta, Astra Honda Motor ternyata memiliki satu agenda lain di luar kehadiran dua Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sosok motor baru juga ternyata ikut hadir di acara tersebut, bahkan prioritasnya lebih dulu nih, All New CB150 Verza 2018.. Apa yang baru dan berubah dari sport naked bike 150cc ini?

CB150 Verza punya tag line Ride More Do More, jadi seharusnya memang Ada yang baru di sosok ini, yuk cari tahu. More Tough dan Macho dengan desain lebih tangguh dan maskulin seperti lampu depan klasik retro bulat yang tidak melupakan sentuhan modern. Juga adanya shroud yang terlihat lebih berotot.. More modern features, speedometer digital serupa dengan milik CRF150L, ada secure key shutter, new fuel cap (tutup tangki) model stupa tapi keliatan lebih tangguh.. Juga knalpot model baru.

Sementara lain lainnya seperti posisi riding, mesin sohc 150cc 1 silinder yang tangguh serta efisien, dual shock di belakang juga masih model adjustable.. Tidak ada yang berubah dari sisi ini.. Spesifikasi mesinnya sendiri mampu mengeluarkan tenaga sebesar 13,04PS/8.500 serta torsi 12.73Nm/6.000.

All new CB150 Verza tersedia dalam dua varian, yaitu spoke wheel (jari jari) dan casting wheel (racing). Sedangkan untuk warna cb Verza 150 hanya tersedia 3 saja, yaitu Merah, hitam dan silver… Termasuk untuk model jari jari hanya 1 warna, hitam saja. Harga CB150 Verza adalah Rp. 19,950,000 untuk casting wheel dan Rp. 19,300,000 untuk tipe jari jari semua OTR Jakarta.

Stay tune ya buat galeri fotonya nanti..

speedometer CB150 Verza

video via hp

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

84 KOMENTAR

  1. Niat ahm yaaahhhh mungkin hanya sekedar facelift aja neh motor… Masa bodoh akan expektasi peminatnya…yg jelas sasarannya bukan anak muda dibawah 3th… ??

  2. Deja Vu sama megapro primus, walau banyak yang kontra (mungkin karena ekspektasinya ketinggian), overall saya masih lebih suka verza dipasang lampu bulet gini daripada lampu lancip model kemaren.

    Bisa jadi makin banyak babeh-babeh yang kepincut sama new verza ini buat dijadiin kendaraan operasional harian.

  3. seandainya honda cb exmotion thai itu adalah emma watson, maka allnew cb verza ini adalah **s dahlia yang lupa cukur kumis selama 6 bulan.

  4. ganteng pisan…motor laris kie…dimana2 yang laris ya motor perang kaya gini…bukan motor “mahal”

  5. masih mending liat foto2 nya di blog mang kobay dah.. liat di blog lain sudut nya gag pas, jadi ketauan gag ganteng nya, hahaha

    • mang kobay ngasah blockingnya pake foto SPG, jadinya pas moto motor ikut ikutan bagus ngohahahahahahah

  6. top speed e gur 112 km\h …. disalip matic whuusssss ….
    .
    nunggu bandit 150 wae ahhhh ….. kacek 2 -4 jt estimasi …..

  7. MM dah dtg Pedrosa juga, niat mau promosiin produk baru Honda Tp bukan buat verza. mereka isin apalagi org indonesia. Bah…

  8. Ini memang retro sekali….lampu bulatnya (ada telinganya siap2 buat nguping para fb garis keras yg suka nyinyir wkwk…), mesinnya, rem tromolnya, dan last but not least tutup stupa legendarisnya…..

  9. Cuocok jd kakakne tunder si zuki ,tinggal di jejerin , motor sekedar glinding ngaj ada rasa bangga ? mending win si Dul sekalian top

  10. Tuhh kan kalo gak ada bahan contekan hasilnya kayak gitu ????
    Setidaknya dia berani jadi first mover di kelaanya hehehe

  11. Jadi ingat apa yg diucapkan Arnold Schwarzenegger dalam film Predator ketika ia melihat wajah alien “You very ….. “

  12. Sekilas mirip Tiger tapi versi kecil

    Lampu bulet mulai ngetren mungkin next CB 150 R bakal jadi CB 150 Exmotion

  13. Ini bukan motor yang jas jes jos……tapi kagak beli. Tapi gak banyak bacot, butuh, ada uang, langsung boyong….

  14. Belom monoshock .padahal kalo pesen shock ke vendor yg sama dengan yimm juga dapet harga yg miring .ahm ahm .Mending pesen parts bobrok kaya yamaha daripada part palsu kaya akralingga

  15. Menurut saya untuk sport entry level, lebih bagus yg spoke wheel kesan jadulnya mengingatkan Megapro Primus dan lebih pantas untuk dibeli untul Verza terbaru ini. #IMHO

  16. Mungkin honda memantau perkembangan produk mereka seperti tiger, mega pro, gl series sedang gemar2 nya dimodif ala2 honda jadul legendarisnya si cb dengan mengganti lampu standar bawaan pbrik dngan lampu bulat kecil yg sering disebut lampu pesek. Mungkin juga mereka ingin menjual produk jadi yg mirip2 perkembngan modifikasi saat ini yg cenderung keretro retroan clasic jadul gitu. Dan mungkin juga honda mengembangkan honda cb exmotion yg versi murah ala2 indonesia. Tapi kok ya gini itu lho nanggung bnget disainnya.. ????

  17. mengapa terlihat aneh?
    1. posisi headlamp terlalu maju, seharusnya ada proporsi yang pas/dapat diterima antara jarak headlamp dengan posisi clamp segitiga.
    2. jarak bagian depan headlamp dengan konde terlalu jauh, jadi terlihat aneh, proporsi jarak juga enggak dapet, seperti headlamp dan konde berdiri sendiri sendiri, seharusnya lebih menyatu.
    3. kuping penyangga headlamp juga terlalu besar dan terlalu dominan, seharusnya kecil dan sebagai pemanis saja.
    4. entah headlamp yang terlalu besar, atau fuel tank yang terlalu kecil?

  18. Mang kobay, kira2 speedometernya bisa buat verza lawas gak? Keqnya boljug tuh, speedometer verza lawas indikator netralnya kurang terang sama pengen keliatan keren aja pake speedo digital :v

  19. Ternyata klo liat di video lumayan juga….nggak sejelek difoto….tinggal kupingnya dibuang, ganti fender mini macam cafe racer, speedo bulat digital…bodi, mesin, rangka, kaki2 ambil punya exmotion…saya sudah lumayan keren….

  20. Ini versa bung…memangnya apa yg anda harapkan?….klo yg macam exmotion sih disimpan utk update cb (yg asli) ke depannya…

  21. Gue seing kesel kl lg nyetir malam amprokan sama motor Honda. Nyala lampunya itu nendang banged ke mata. Vario Series yg head lampnya nunduk aja kadang bohlamnya kesetel naik. Apalagi si Mbak Verza yg bermata belo nyorot lurus ke depan… Hadeuuuh!!!

  22. Oh ya Bay, tuh udah ada klarifikasi dari YOSHIMURA kalau knalpot yang dipasang di PCX kemaren “actually that FAKE R11” (Replica R11 Yoshimura Muffler). Tapi modifikatornya ngotot itu Yoshi asli beli di Amrik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini