amin andrianto pemilik-kawasaki-ninja-h2-carbon satu satunya di indonesia
amin andrianto pemilik-kawasaki-ninja-h2-carbon pertama dan satu satunya di indonesia

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Gini nih enaknya jadi horang kayah banyak duit, liat..suka, gak cuma jas jes jos langsung beli dan menyumbang penjualan hypersport Kawasaki yang cuma ada satu satunya di Indonesia! Hah satu satunya? Yoi, Kawasaki Ninja H2 Carbon 2018 yang dijual oleh KMI memang hanya ada satu unit saja di Indonesia, otomatis membuat masbro Amin Andrianto – pengusaha asal Kalimantan – menjadi pemilik pertama dan satu satunya di Indonesia moge supercharger limited edition ini.. Edan!

Kawasaki Ninja H2 Carbon memang merupakan hypersport yang limited edition  alias edisi terbatas kreasi dari KHI (Kawasaki Heavy Industries) Jepang, istimewa mengingat motor bertenaga 215PS ini hanya diproduksi sebanyak 120 unit saja di dunia! Dengan demikian, masbro Amin, juragan dari pulau Kalimantan juga menjadi salah satu orang yang istimewa di dunia karena memiliki satu satunya Ninja H2 Carbon di Indonesia yang punya harga Rp. 835 juta tersebut.

pemilik-kawasaki-ninja-h2-carbon satu satunya di indonesia 1

Yang bikin istimewa dan spesial lagi adalah Kawasaki Ninja H2 Carbon Limited Edition Dilengkapi dengan Serial Number lads. Nah yang dijual di Indonesia adalah Urutan 072 dari total 120 unit di seluruh Dunia. Makin spesial lagi dah bro Amin hehe.. Harga Ninja H2 Carbon yang Rp. 835 juta tersebut ternyata sudah termasuk proteksi selama 1 tahun loh.

Tentu bukan tanpa alasan Ninja H2 Carbon menggunakan embel embel nama carbon karena memang mengadospi body serat carbon fiber yang terkenal ringan, kuat dan punya ketahanan yang baik. Penggunaan CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) tersebut hanya pada bagian upper cowl hingga menyerupai Ninja H2R, sementara bagian lainnya merupakan plastik biasa. Catnya istimewa dengan Special Mirror paint plus elemen matte.

Itu saja? Enggak dong, Kawasaki Ninja H2 Carbon juga dibekali Suspensi belakang Ohlins tipe TTX yang dilengkapi dengan perangkat elektonik untuk mengatur keempukan dan kekekerasan suspensi. Ninja H2 Carbon mengusung mesin 998 cc, cm3, 4-stroke, 4 silinder, Liquid-cooled, yang mampu memuntahkan tenaga hingga 158.3 kW (215 PS) pada putaran mesin 11.000 rpm, dan torsi maksimal 133,5 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Aku kapan yaaaa… hiks

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

22 COMMENTS

  1. Aku turut iri padamu, eh bangga…. baru nyadar H2 diliat2 ( dari gambar ) fairingnya cilik yaa malah kya half fairing, ngga full ky hayabusa & zx14

  2. 80 tahun lagi, harga rx king yang (sekarang) 100 juta, pasti udah tembus 850 juta, gak percaya? potong kuping si jimoo!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.