Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Masa penantian konsumen pembeli Honda All New PCX 150 terutama yang sudah inden di awal awal akan segera berakhir, pasalnya sudah terciduk penampakan skutik elegan terbaru Honda tersebut sedang diangkut di atas truk. Ya kemana lagi kalau bukan ke dealer dealer Honda yang kemudian akan diteruskan ke konsumen yang memesan skutik tersebut melalui dealer terkait. Astra Honda Motor selaku produsen memang pernah mengatakan bahwa New PCX lokal akan didistribusikan paling cepat pada pertengahan Februari 2018.. 

Diposting oleh om Hendy Sofian di Grup Honda PCX 150 Indonesia, terlihat sebuah foto dimana sebuah truk sedang mengangkut puluhan All New Honda PCX 150 Lokal dari pabrik perakitan AHM di Sunter, Jakarta. Penampakan ini tentu menjadi kabar baik terutama bagi mereka yang sudah gak sabar menanti dan berulang kali menanyakan kapan kapan dan kapan wkwkwk.. Wajar lah namanya juga barang baru, udah kebelet kepengen nyobain, ditambah lagi review dan test ridenya sudah melanglang buana di jagat internet.

baca: Review All New PCX 150, Cara Setting Jam dan kontras speedometer PCX lokal dan First Impression All New Honda PCX 2018

Honda PCX 150 terbaru 2018 ini memang dinantikan banyak konsumennya, terlebih setelah banyak yang tahu berkat produksi lokal alias domestik, harganya turun nyaris dua kali lipat dari versi CBU Vietnam. Honda PCX 150 tersedia dalam dua varian, yaitu CBS (Combi Brake System) non ABS dan versi ABS (Anti-lock Braking System). Masing masing varian tersebut punya harga Rp. 27.7juta (CBS) dan Rp. 30.7juta (ABS).

Skutik berdesain elegan dan mewah ini dibekali dengan berbagai fitur terkini yang memanjakan pemiliknya, sebut saja speedometer mewah dan berkelas dengan MID, lampu hazard, power outlet dengan laci tertutup, Smart Key (key-less), lampu Full LED dari depan hingga belakang, sein sampai lampu kecil penerang plat nomor, alarm dengan dua remote cadangan, answer back, dual disc brake, hingga Idling Stop System (ISS).

Yang sabar menanti yaaaa.. On the way rumah kalian tuh hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

20 KOMENTAR

  1. Usulan mang buat yamaha..? Kalo bisa lexy d patok dengan harga 17 jutaan untuk versi standart. Walaupun fitur bejibun n desain adalah selera tp lawan yg sandang bukanlah pabrikan ecek2 alias raja’a matic. Kalo melebihi harga yg saya maksud bisa layu sebelum berkembang. Secara mayoritas indonesia melihat bentuk bukan fitur…? Semoga di dengar.

  2. No offesense, Haha PCX mah bakalan eklusif awal waktu doang pas bru lauching, tampilan sok 2 mewah lagi, wkwk pas awal2 ( yg , kyk nmax dulu bru lauching, lihat skrng nmax pasaran kan, )

    Mau eklusif jgn beli motor 15 jt -40 jt , beli lah di atas 100 juta, ujung2nya jga pasaran lagi

      • Mo eksklusif, beli byson. Motor ga pasaran, sebab bulan januari 2018 cuma laku 2 unit alias duet, muehehehe

      • la iya tujuannya produsen bikin motor ya pasti biar jadi pasaran alias laku lah masa motor direlease ngga boleh jadi pasaran wkwk

    • No problem sih buat gw, miskin bgt otaknya kalo beli motor buat eksklusif, emang sih orang yg (maap2) secara ekonomi belom sanggup keren tp mw keren pasti mikir eksklusivitas, kalo gw punya prinsip untuk beli yg gw suka n gw beli bukan karena orang lain bilang bagus.
      Lagian motor harian gw mbit alias motor 2jt umat, bodo amat lah sm eksklusif hahaha

      Lagian ahaem ngelokalin ini dengan target 150rb unit pertahun, minimal picex sama banyaknya lah kaya liat aerox di jalan.

    • Lah ngapain juga mikir sok 2 eklusif cma jelasin aj opini, dh bagus djelasin, kbnykan FBH aja sok2 kaya lah,sok2 elegan lah, sok 2 mewah lah ( jgn tersungging eh singgung), dh lah ane males jelasin,prcuma bakal di debat mulu ga ada habisnya, debat mah secara ilmiah jgn kluar dri kontek ke penjualan lah 150 rb units , mohahaha

      #

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini